Tech News

JD.ID Akan Gelar Program ‘Flash Sale’ Khusus Meizu m6

Pada hari Jum’at, 27 April 2018 di JakartaJD.ID resmi dipercaya Meizu untuk membantu memasarkan produk terbaru dari Meizu yaitu Meizu m6. Koloborasi ini direalisasikan dalam bentuk penjualan eksklusif dari JD.ID.

Smartphone Meizu m6 ini memiliki keunggulan dengan prosessor Octa-Core, RAM 2 GB dan juga ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Kemudian dari sisi kamera belakang beresolusi 13 megapixel dan kamera depan beresolusi 8 megapixel. Smartphone ini ‘Kaya’ dengan fitur multimedianya yang terbaik dan tentunya harga yang relatif masih terjangkau.

BACA
10 Smartphone yang Punya Kualitas Kamera Setara DSLR

Kolaborasi Meizu dengan JD.ID Mampu Memperkuat Kehadirannya di Indonesia

Resmi Meizu Bekerja Sama dengan JD.ID

Guo Wanxi selaku Meizu Global Office CEO mengatakan “JD.ID selama ini dikenal baik pada bagian kategori smartphone bagi para penjual yang akhirnya membuat Meizu semakin yakin untuk mencoba membuka peluang kerja sama di seri dan varian lainnya. Ini juga merupakan salah satu langkah penting Meizu untuk memperkuat kehadiran merk kami (Meizu) di Indonesia”.

Selain itu, Diana Soesanto selaku Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID mengatakan “Bergabungnya Meizu bersama JD.ID semakin melengkapi portofolio perusahaan kami menjadi e-commerce yang dipercaya global brand sebagai platform yang tepat untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Dengan adanya produk-produk smartphone dari Meizu yang resmi dan bergaransi resmi di JD.ID ini akan menjadi nilai lebih sekaligus memperkaya pilihan pelanggan akan smartphone unggulan untuk berbagai kalangan”.

Meizu m6 Smartphone Hadir dengan Tampilan Stylish!

Tampilan Smartphone Meizu m6

Smartphone Meizu m6 dirancang menggunakan bahan polikarbonat dengan finishing yang metalik. Desain smartphone-nya pun dikombinasikan dengan material klasik yang menghasilkan tampilan stylish dan nyaman saat digenggam.

Kemudian dari sisi performa, Meizu m6 menggunakan processor Octa-Core, RAM 2 GB dan ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Nah, pada bagian kamera depannya beresolusi 13 megapixel dan kamera depannya beresolusi 8 megapixel.

Selain itu, Meizu m6 ini memiliki layar sebesar 5.2 inci dengan kontras 1.000:1 sehingga mampu menampilkan visual yang begitu tajam dari high-definition display.

Meizu m6 Smartphone Terbaik Harga 1 Jutaan Aja!

Varian Warna Meizu m6

Fitur lainnya yang terdapat pada smartphone Meizu m6 antara lain adanya sensor fingerprint pada bagian depan yang berguna untuk membuka kunci smartphone. Pada kapasitas baterainya pun sebesar 3.070 mAh yang menjadikan smartphone dengan baterai paling awet tanpa harus di-charger berkali-kali.

Nah, untuk harganya kamu bisa membelinya secara eksklusif mulai hari Rabu, 02 Mei 2018 di JD.ID dengan harga Rp999.000,- untuk sistem flash sale dan harga normalnya sebesar Rp1.199.000,- aja gaes!

Selain itu, produk-produk smartphone yang dijual di JD.ID karena sudah dilengkapi dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik merk. Dari JD.D pun ada di 2 kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Nah, untuk smartphone Meizu m6 ada jaminan layanan purna jual selama 15 bulan loh gaes!

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Smartphone Meizu m6

TypeMeizu m6
CPUOcta-Core
Layar5.2 inci (720 x 1.280 pixels)
Jaringan3G dan 4G
Kamera Belakang13 Megapixel
Kamera Depan8 Megapixel
Sistem OperasiAndroid 7.0 (Nougat)
RAM2 GB
Memori Internal16 GB
Fitur LainnyaFingerprint
Pilihan WarnaSilver, Gold, Black dan Blue
HargaRp1.199.000,-

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top