Tech News

Lenovo Legion Y740 dan C730 Cube Perangkat Gaming Terbaru Paling Gahar!

Lenovo Legion Y740 dan C730 Cube

Pada tanggal 26 Maret 2018 di JakartaLenovo resmi menghadirkan perangkat gaming terbarunya di Indonesia. Adapun perangkat yang dihadirkan adalah Lenovo Legion Y740 dan Lenovo C730 Cube.

Produk gaming terbaru dari Lenovo ini mengusung motto “Stylish on The Outside, Savage on The Inside” yang artinya Stylish di luar dan buas di dalam. Karena, produk terbaru seri Legion ini hadir dengan desain yang elegan dan juga performa yang terbaik.

Lenovo Legion Y740

Peluncuran Lenovo Legion Y740

Gamers Sejati Wajib Mencoba Performa Laptop Lenovo Legion Y740

Lenovo Legion Y740

Laptop Gaming Lenovo Legion Y740

Seri laptop Lenovo Legion Y740 ini didesain dengan tampilan yang estetika dan tidak terlihat terlalu mencolok. Jadi, nggak cuma gamers aja yang bisa tampil percaya diri ketika menggunakan laptop tapi seorang pembisnis pun juga akan terlihat elegan ketika menggunakannya.

Selain itu, laptop Lenovo Legion Y740 ini memang mengutamakan performa gaming dan juga pekerjaan bisnis lainnya yang tentunya membutuhkan spesifikasi laptop yang tinggi. Seperti content creator yang ingin mengedit video dengan software editing yang berat.

Tampilan Gambar Terlihat Lebih Nyata Menggunakan Lenovo Legion Y740

Lenovo Legion Y740

Tampilan Gambar dari Lenovo Legion Y740

Laptop terbaru ini memang mengincar gamers hardcore. Karena, laptop sudah menggunakan GeForce RTX 2060 dengan ukuran laptop 15,6 inci. Laptop ini juga diperkuat dengan prosesor Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2.666Mhz opsional.

Selain itu, laptop gaming ini juga 100% anti-ghosting. Karena, sudah dilengkapi dengan CORSAIR iCue RGB backlit keyboard dan tentunya sistem pencahayaan hingga 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Oh iya, speaker dari laptop Lenovo Legion Y740 ini juga keren banget nih gaes. Soalnya sudah dilengkapi Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar. Dengan begitu kamu seperti sedang bermain game secara real life.

Kemudian, laptop Lenovo Legion Y740 ini juga menggunakan Display opsional 144Hz Full HD (1.920 x 1.080) buatan dari NVIDIA G-SYNC. Jadi, tampilannya nggak bakalan patah-patah deh gaes.

Apalagi laptop ini juga didukung Dolby Vision dengan layar yang lebih terang hingga 300 nits. Selain tampilannya gak bakalan patah-patah, laptop ini juga memberikan kualitas gambar yang sangat nyata.

Lenovo Legion Y740 Laptop Anti Overheat!

Lenovo Legion Y740

Laptop Anti Overheat dari Lenovo Legion Y740

Nah, untuk baterainya laptop Lenovo Legion Y740 ini bisa bertahan hingga 6 jam dan nggak perlu khawatir laptop overheating walaupun kamu menggunakannya sambil di-charger.

BACA
Cara Membuat NPWP Online dan Offline Terbaru 2019

Karena, laptop ini dilengkapi dengan Coldfont dual fan thermal layout yang fungsinya untuk menjaga perangkat agar tetap dingin saat digunakan untuk bermain games dan nggak akan menyebabkan laptop berputar kencang deh.

Pasti kamu juga penasaran kan dengan harganya? Harga dari laptop Lenovo Legion Y740 ini sekitar Rp28.499.000,- dan sudah tersedia di berbagai online shop kesayangan kamu. Oh iya, kamu juga bisa mendapatkan bundling khusus seperti mouse, backpack dan headset Lenovo Legion.

Kalau kamu berminat ingin membeli laptop gaming ini maka kamu akan mendapatkan Lenovo Triple Protection yang diantaranya adalah 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia, International Warranty Service dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion C730 Desktop Portable Paling Canggih!

Lenovo Legion C730

Lenovo Legion C730

Seperti yang sudah dijelaskan di awal kalau Lenovo menghadirkan 2 perangkat gamers sekaligus. Salah satunya Lenovo Legion C730 yang merupakan desktop portable dengan RTX paling canggih.

Kenapa canggih? karena, desktop ini diciptakan untuk para gamers yang membutuhkan perangkat ringan dan juga ringkas namun performanya tetap ‘Buas!’. Desktop ini berbentuk 19 L portable loh gaes. Jadi, kamu bisa menaruhnya di mana saja.

Pada bagian atasnya terlihat transparan sehingga kamu bisa melihat isinya tanpa harus membukanya. Selain itu, desktop ini sudah menggunakan RGB system lighting dengan berbagai warna dan bisa kamu ubah sesuai dengan keinginan.

Lenovo Legion C730

Lenovo Legion C730

Legion C730 ini merupakan pembaharuan dengan 2 pilihan yaitu NVIDIA GeForce RTX 2080 untuk prosesor 9th Gen Intel Core i9 dan NVIDIA GeForce RTX 2070 untuk prosesor 9th Gen Intel Core i7.

Perangkat gaming ini memang kecil namu sangat kuat. Karena, bisa memberikan kamu pengalaman gaming seperti VR-Ready dan untuk audionya dilengkapi dengan Dolby Atmos.

Harga jual Legion C739 ini sekitar Rp31.999.000,- untuk varian Intel Core i7 dan Rp49.999.000 untuk varian Intel Core i9. Perangkat gaming dari Lenovo ini sudah tersedia di berbagai online shop juga loh gaes.

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top