Tech News

Seorang Penumpang Taksi Online Terkejut Ketika Melihat Tarifnya Selangit!

Home / Tech News / Seorang Penumpang Taksi Online Terkejut Ketika Melihat Tarifnya Selangit!

Akun Twitter resmi Uber Indonesia kebanjiran keluhan dari para penumpang yang merasa tarif perjalanan mereka membengkak tak masuk akal. Penumpang menceritakan pengalaman tak menyenangkan mereka beserta bukti ke akun @Uber_IDN.

Penumpang curhat bahwa tagihan mereka bisa naik hingga tiga kali lipat dari tarif perjalanan. Bahkan masalah ini sudah dirasakan sejak sebulan lalu.

Curhatan Pengguna Uber

Parahnya lagi, ada pula driver Uber yang memaksa penumpang untuk membayar uang yang tertera di tagihan. Jika tidak, pengemudi mengancam tak akan menurunkan penumpang.

Cuitan Penumpang Uber

Dan lagi, penumpang yang terkena kesalahan sistem ini masih ‘dipaksa’ menggunakan jasa dari aplikasi ini. Pasalnya, Uber hanya mengembalikan uang kelebihan bayar dalam bentuk Uber Credit.

Hal itu diceritakan oleh Donna, salah satu penumpang Uber yang mengalami overpaid sebulan lalu. Usai diminta membayar tiga kali lipat dari trip fare oleh pengemudi, pihak Uber mengakui ada kesalahan sistem dan bersedia memberikan kelebihan bayar melalui Uber Credit.

Penumpang lain, @rairahmanindra juga harus pasrah uang kelebihan bayar nya masuk ke Uber Credit setelah melakukan protes keras ke customer service Uber. Kejadian itu diakuinya telah ia alami lebih dari sekali.

Cuitan @rairahmanindra terhadap Uber

“Saat itu, saya juga mendapat pengembalian karena overpaid, sebagai deposit atau Uber Credit. yang akan saya gunakan untuk next trip #ubertrouble”, lanjutnya.

Sementara itu, pihak Uber belum memberikan tanggapan atas kejadian yang di terima para penumpangnya.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top