Android

Tips Agar Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends

Home / Android / Tips / Tips Agar Ketemu Lawan Mudah di Mobile Legends

Memenangkan suatu pertandingan di Mobile Legends tentunya bukanlah hal yang mudah. Bahkan pro player seperti Jess No Limit pun sering menemukan kesulitan saat bermain.

Salah satu faktor yang menyebabkan sulit untuk menang adalah lawan yang dihadapi terlalu jago atau kompak. Sehingga pertahanan tim kita akan mudah untuk dikalahkan.

Nah, kali ini TipsPintar.com mau membahas tips ketemu lawan mudah di Mobile Legends. So, simak baik-baik nih yang mau win streak!

Yuk Ikuti Tips ini Agar Ketemu Lawan yang Mudah di Ranked Mode!

1. Main di Jam Tertentu

Main di Jam Tertentu

Main di Jam Tertentu

Kamu tau nggak sih jam terbaik Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan agar ketemu lawan yang mudah? Yaps, jam tersebut adalah pagi hari dan dini hari.

Tentunya pada saat pagi hari banyak anak kecil yang bermain sebelum masuk sekolah. Nah, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk bermain Mobile Legends.

Namun jam-jam tersebut juga memiliki kendala, salah satunya adalah anggota tim yang juga payah. Untuk mengatasi hal itu kamu bisa bermain bersama teman atau anggota squad.

2. Ganti Negara di Mobile Legends

Ganti Negara

Ganti Negara

Seperti yang diketahui, jika kamu menggunakan negara Indonesia, biasanya akan bertemu player yang sulit untuk dikalahkan.

Karena rata-rata pro player di Indonesia akan menggunakan negara kebanggaan kita ini. Kamu bisa mengganti bendera untuk bertemu player yang lebih mudah dilawan.

BACA
Cara Cek Nomor Resi JNE di Smartphone Android

3. Gunakan VPN

Menggunakan VPN

Menggunakan VPN

Selain mengatasi ping merah yang sangat mengganggu, VPN juga bisa kamu gunakan untuk berhadapan dengan lawan yang mudah.

Tapi kamu harus mengetahui negara mana yang memiliki player dengan tingkat kemampuan yang rendah. Ada banyak aplikasi VPN yang dapat kamu gunakan seperti Turbo VPN, Speedify VPN, dan lainnya.

4. Suruh Teman yang Memiliki Divisi Terendah untuk Menjadi Room Master

Suruh Teman Menjadi Room Master

Suruh Teman Menjadi Room Master

Jika kamu bermain bersama teman atau anggota squad, suruh salah satu teman kamu yang memiliki divisi paling rendah untuk menjadi room master.

Karena jika room master memiliki divisi lebih rendah, kemungkinan kamu bisa ketemu lawan dengan skill yang rendah. Tentunya jika skill lawan lebih rendah, bisa dipastikan mereka mudah dikalahkan.

Nah, itulah beberapa tips agar ketemu lawan mudah saat bermain Ranked Mobile Legends. Jangan lupa share ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top