Games

7 Tips Mendapatkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat

7 Tips Mendapatkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat 7

Halo sobat pintar, kalian  semua pasti suka main Mobile Legends bang bang? Yaps! game ini sudah menjadi permainan semua kalangan ya. Tetapi ada beberapa kesulitan yang kamu alami untuk mendapatkan BP(Battle Point) ya guys…

Tenang, kita disini akan memberitau kamu bagaimana caranya untuk mendapatkan Battle Point dengan cepat. Dengan memiliki banyak Battle Point pastinya kamu gamaukan ketinggalan untuk membeli hero baru seperti Diggger.

Inilah Tips Mendapatkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkanya, simak baik-baik ya guys…

1. Gunakan Double Battle Point Card

Menggunakan Double Battle Point Card

Menggunakan Double Battle Point Card

Menggunakna Doubel Battle Point Card merupakan cara pertama agar kamu mendapatkan Battle Point dengan cepat. Ada 2 cara untuk mendapatkan kartu ini, yaitu:

  • Kamu bisa share permainanmu ke sosial media.

    Dengan men-share permainan terbaikmu, kamu akan secara mudah mendapatkan kartu ini secara gratis. Tetapi, kartu yang kalian gunakan akan berlaku dalama satu kali pertandingan saja.

  • Membeli Battle Point Dengan Diamonds

    Battle Point Card memiliki 3 jenis kartu, yaitu memiliki durasi 1 hari, 3 hari, dan 7 hari. Pastinya kamu harus membelinya dengan Diamond.

Perlu kamu ingat! Jangan pernah gunakan Battle Point Card ini diawal minggu saat kamu bermain. Apabila kamu menggunakannya pada awal minggu, maka Battle Point maksimal yang kamu dapatkan hanya 7.500 BP.

Untuk mendapatkan 9.000 BP, kamu harus mendapakan 7.500 BP sebelum satu minggu terakhir. Lalu, kamu bisa gunakan Double Battle Point Card untuk mendapatkan jumlah BP mingguan yang bisa kamu dapatkan menjadi 9.000BP.

Sangat disarankan untuk tidak menggunakan Double Battle Point Card di Brawl Mode, karena BP yang kamu dapatkan tidak sebanyak Mode lainnya.

2. Selau Rajin Membuka Chest.

Rajin Membuka Chest

Rajin Membuka Chest

Nah, Chest juga memiliki 2 jenis, yaitu Medal Chest dan Free Chest. Yuk! kita bahas tentang Chest ini:

  • Medal Chest 

Cara mendapatkanya saat kamu sudah mengumpulkan mendali sebanyak 10 mendali setelah bermain. Medal Chest ini juga dapat dibukan hanya dalam waktu 12 jam sekali

  • Free Chest

Chest ini dapat kamu buka setiap 4 jam sekali dan dapat bertumpuk dua kali. Seperti namanya, kamu mendapatkan Free Chest ini tanpa melakukan kegiatan apa-apa.

Nah, untuk Chest ini akan di-reset pada setiap jam 8 malam setiap harinya. Selain mendapatkan BP, kamu juga bisa mendapatkan fragments, emblem, serta magic dusts.

3. Pertahankan Credit Score

Jaga Credit Score

Jaga Credit Score

Mempertahankan Credit Score sangat berpengaruh untuk mendapatkan BP yang lebih cepat. Pasalnya, Mobile Legends akan memberikan hadiah berupa BP disetiap hari senin.

BP tersebut akan diberikan kepada pemain yang memiliki Credit Score di atas 90% saja. Apabila Credit Score kamu di bawah 90% kamu jangan berharap untuk mendapatkannya.

Credit Score akan menurun apabila kamu sering melakukan AFK atau Report dari pemain lain. Dengan turunnya Credit Score kamu, kamu dilarang untuk bermain Ranked Mode dan harus menaikannya di Normal Mode sampai Credit Score kamu 90%.

4. Selalu Menyelesaikan Event, Tasks, Quest yang ada di Achievement

Selesaikan Achievment

Selesaikan Achievment

Mobile Legends mengang game yang royal sekali memberikan hadiah, makanya tidak salah jika game ini menjadi permainan MOBA yang favorit di smartphone.

Untuk mendapatkan BP secara cepat selanjutnya, kamu harus menyelesaikan Event, Task, Question yang ada di Achievement. Karena setiap kamu menyelesaikan Achievement, kamu akan mendapatkan hadiah berupa BP, kotak kado, dan lain-lain.

5. Menaikan Rank Setinggi Mungkin

Naikan Rangked Setinggi Mungkin

Naikan Rangked Setinggi Mungkin

Mobile Legends sering sekali melakukan reset rangking atau yang biasa sering kita sebut Preseason. Reset rangking yang dilakukan per 3 bulan ini akan memberikan kita banyak hadiah, tergantung level yang kita punya saat itu.

Hadiah yang diberikan oleh Mobile Legends biasanya berupa skin, tiket, dan BP. Tentunya banyak hadiah yang didapatkan tergantung rangkinya ya guys..

6. Join dengan Squad

Join Squad

Join Squad

Dengan bergabung di Squad kamu juga akan mendapat BP mingguan yang lumayan banyak. Asalkan Squad kamu rajin untuk main bersama. Dengan sering main bersama, Squad tersebut harus meningkatkan point keaktifan-nya.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan BP dari keaktifan squad tersebut. Jadi sebaiknya apabila kamu belum mempunyai Squad, carilah squad yang mau menerima kamu menjadi anggotanya.

Baca Juga: 5 Squad Mobile Legends Terbaik di Dunia

7. Harus Rajin Bermain

Rajinlah Bermain

Rajinlah Bermain

Tentunya saja apabila kamu ingin mendapatkan sesuatu kamu harus rajin berusaha. Dengan rajin bermain, kamu pasti akan mendapatkan banyak BP. Sebaiknya kamu rajin untuk bermain mode Classic Mode, Ranked Mode, dan Brawl Mode untuk meningkatkan BP kamu dengan cepat.

Nah, itulah tips mendapatkan Battle Point Mobile Legends dengan cepat. Apabila kamu punya kritik atau saran bisa isi di kolom komentar di bawah ini. Jika kamu suka artikel ini, kamu bisa LIKE and SHARE agar bermanfaat bagi orang lain. Terimakasih #SelaluLebihTau

Artikel Menarik Lainnya:

BACA
Build Hayabusa Mobile Legends 2019: Gampang Dapat Savage

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top