Games

10 Squad Mobile Legends Terbaik di Dunia

Home / Games / 10 Squad Mobile Legends Terbaik di Dunia

Mobile Legends merupakan game MOBA yang menuntut kamu untuk saling bekerja sama sebagai tim yang kuat dan solid.

Untuk dapat memiliki anggota tim yang kompak dan kuat, Mobile Legends membentuk sebuah fitur ‘Squad‘.

Airy Rooms

Fitur tersebut memungkinkan para player Mobile Legends untuk membuat tim mereka sendiri dan berlatih atau bermain bersama.

Tidak jarang squad tersebut mengikuti berbagai macam turnamen yang disediakan oleh pihak Mobile Legends seperti MSC atau MPL.

Nah, ngomongin squad Mobile Legends, kali ini TipsPintar.com mau membahas squad Mobile Legends terbaik. Penasaran squad apa aja?

Berikut Squad Mobile Legends yang Paling Ditakuti di Dunia

Di artikel kali ini, TipsPintar.com akan memberitau beberapa squad Mobile Legends terbaik yang paling sulit dihadapi. Cekidot..

1. I Do Not Sleep (IDNS)

Squad I Do Not Sleep

Squad I Do Not Sleep

Siapa sih yang ngga kenal dengan squad yang menjuarai tournament MSC 2017 ini? Yaps, tentunya para pemain Mobile Legends sudah banyak yang mengetahui dan menghafal semua pemain dari squad ini.

Squad yang berasal dari Thailand ini terdiri dari beberapa anggota seperti iDNs Izy, iDNs Ampzy, iDNs Fairzy, iDNs Framezy, dan iDNs Azy.

Untuk masalah skill sudah tidak usah dipungkiri lagi. Masing-masing dari anggota iDNs bahkan berada di deretan pemain top global.

2. Saints Indo

Squad Saints Indo

Squad Saints Indo

Squad yang menjuarai MSC Indonesia ini memang bisa dibilang paling ditakuti. Bahkan Saints Indo sudah banyak memenangi tournament, mulai dari tournament kecil-kecilan hingga yang terbesar seperti MSC kemarin.

Squad Mobile Legends Indonesia sendiri dipimpin oleh leader yang bernama Reza atau yang biasa dikenal dengan Saints Daylen. Saat ini hanya tinggal beberapa anggota saja yang masih berada di Saints Indo.

Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

3. Salty Salad

Squad Salty Salad

Squad Salty Salad

Meskipun hanya mendapat juara 2 di MSC Philippines kemarin, kemampuan dari squad Salty Salad patut untuk ditakuti. Terbukti mereka berhasil mengalahkan iDNs pada babak semifinal MSC 2017 kemarin. Meskipun di final mereka berhasil di kalahkan kembali oleh iDNs.

Tim yang terdiri dari SS.Yolo, SS.katote, SS.eson, SS.Toinks dan SS.bonbon ini terbilang cukup menakutkan. Dengan formasi yang sulit ditebak oleh musuh, membuat Salty Salad banyak memperoleh kemenangan di berbagai kejuaraan di Filipina.

4. Impunity

Squad Impunity

Squad Impunity

IMPUNITY adalah pemenang dari MSC regional Singapura. Mereka adalah satu-satunya tim yang bisa menyapu bersih lawan selama seri final regional. IMPUNITY adalah squad Mobile Legends terbaik dalam hal kerja sama tim dan keterampilan.

BACA
Cara Cepat Mengetik 10 Jari di Laptop (Dijamin Bisa!)

Tim ini memanfaatkan kerja sama dan bakat individu setiap anggotanya. Squad yang beranggotakan Impunity*God, Impunity*Soul, Impunity*Jipunlang, Impunity*Beast dan Impunity*Ace ini sudah banyak memenangi tournament di berbagai acara.

5. Solid Gaming Alpha

Squad Solid Gaming Alpha

Squad Solid Gaming Alpha

Juara dari MSC regional Philipina ini memang tidak bisa dianggap remeh permainannya. Bersama Salty Salad, Solid Gaming Alpha mewakili Philipina pada ajang MSC 2017 kemarin di Jakarta.

Squad ini beranggotakan Solid-Liftlift, Solid-espes, Solid-MB, Solid-ALJON, dan terakhir Solid-Josef. Solid Gaming Alpha mengandalkan formasi di sektor kerja sama dan kemampuan individu antar pemainnya.

6. Rex Regum Qeon (RRQ)

Rex Regum Qeon

Rex Regum Qeon

Squad Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Rex Regum Qeon atau biasa kita kenal dengan sebutan RRQ.

Bisa dibilang saat ini RRQ merupakan salah satu squad tersukses di Indonesia. Pasalnya squad ini banyak diisi oleh nama-nama terkenal seperti RRQ TUTURU dan RRQ Lemon.

7. EVOS eSport

Evos Esport

Evos Esport

Yaps, squad yang dihuni oleh beberapa nama ternama seperti Jess No Limit dan Oura ini memang layak menjadi squad terbaik di Indonesia.

Squad EVOS Esport merupakan salah satu unggulan ketika ada tournament besar seperti MPL (Mobile Legends Professional League).

8. Aerowolf Roxy

Aerowolf Roxy

Aerowolf Roxy

Dipimpin oleh sang ketua Afrindo ‘G‘ Valentino, membuat squad Aerowolf mampu mengalahkan squad terbaik seperti RRQ dan EVOS pada ajang Garuda Cup.

Bahkan anggota dari squad ini pernah menjuarai MPL dengan nama squad Nxl. Namun squad Nxl bubar karena ada masalah sponsor squad.

9. Louvre

Louvre

Louvre

Louvre juga termasuk ke dalam salah satu squad Mobile Legends terbaik yang ada di dunia. Oh iya, Louvre juga memiliki squad wanitanya yang tidak kalah jago dari squad pria.

Louvre juga pernah menantang Aerowolf Roxy pada final Garuda Cup 2018, namun sayangnya Louvre harus mengakui keunggulan dari sang lawan.

10. Bigetron (BTR)

Bigetron

Bigetron

Bigetron atau yang squad yang memiliki singkatan BTR ini memang diisi oleh para pemain top global Mobile Legends.

Di dalam squad ini terdapat nama besar seperti BTR Eiduart, BTR Fabiens, dan BTR Vin. Apa kamu pernah ketemu squad Bigetron?

Nah, itu dia squad Mobile Legends yang paling di takuti menurut TipsPintar.com. Apakah ada squad favorit kamu? Jangan lupa share ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top