Tech News

Resmi Diluncurkan! Vivo V9 Smartphone Flagship dengan Kenyamanan Tanpa Batas!

Home / Tech News / Resmi Diluncurkan! Vivo V9 Smartphone Flagship dengan Kenyamanan Tanpa Batas!

Pada hari Kamis, 29 Maret 2018 bertempatan di Candi Borobudur, Magelang – Jawa Tengah, akhirnya Vivo resmi meluncurkan dan menyelenggarakan Grand Launch smartphone terbarunya yaitu Vivo V9. Smartphone dengan FullView™  Display dan rasio screen-to-body hingga 90% yang juga tertinggi di dunia. Vivo V9 hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Gold in Black dan Gold.

Selain itu, smartphone ini memiliki performa fotografi yang lebih sempurna. Nah, untuk kamu yang ingin membelinya, kamu bisa melakukan pre-order terlebih dahulu melalui E-Commerce Official Online Store dan Official Store Vivo yang ada di seluruh Indonesia. Adapun E-Commerce Official Online Store-nya antara lain:

Lazada

JD.id

Shopee

AkuLaku

Dinomarket

Grand Launch Vivo V9

BACA
10 Smartphone yang Punya Kualitas Kamera Setara DSLR

Vivo V9, Kenyaman Dalam Genggaman!

Genggaman Smartphone Vivo V9

Smartphone Vivo V9 ini hadir dengan desain yang begitu solid berukuran 5.5 inch akan tetapi hadir dengan layar berukuran 6.3 inch dan begitu nyaman saat digenggam. Smartphone ini memiliki ratio 19:9 meningkatkan 5.2% dari versi sebelumnya yaitu V7+ dan mengurangi ukuran bezel samping hingga 19% menjadi 1,75 mm.

Vivo V9 Smartphone Paling Sempurna dengan Segudang Fitur AI

Tampilan Smartphone Vivo V9

Smartphone terbaru ini menghadirkan pengalaman mobile photography yang lebih maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24 MP dilengkapi Dual Rear Camera AI Bokeh dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Fitur ini nampaknya menghasilkan foto yang jernih dan juga natural.

Lalu ada fitur AI Face Beauty yang dapat mengindentifikasi usia, jenis kelami, warna kulit, tekstur wajah dan juga pencahayaan pada lingkungan sekitar. Fitur AI Beauty ini secara otomatis akan membuat foto menjadi lebih ideal dan sempurna.

Kemudian fitur AI Selfie Lighting juga gak kalah dengan fitur AI lainnya. Fitur ini mampu menghasilkan foto yang sangat artistik dan juga mampu mengubah profil wajah dalam foto 2D menjadi 3D dengan memproses aksen cahaya yang lebih otentik. Oh iya, fitur ini juga dilengkapi dengan fitur AR Sticker yang menghasilkan foto kamu lebih unik dan gaya banget!

Selanjutnya pada bagian Dual Rear Camera – AI Bokeh dengan resolusi 13 MP + 2 MP ini akan menghasilkan foto yang sangat bokeh layaknya foto yang dihasilkan dari kamera DSLR. Karena, kamera Vivo V9 ini mampu mengindentifikasi objek foto dan memastikan fokus pada setiap foto yang diambil.

Vivo V9 Smartphone dengan Mobile Experience Paling Optimal!

Vivo V9 Perfect Shot, Perfect View

Teknologi AI yang tertanam pada smartphone Vivo V9 ini juga memiliki ketahanan smartphone yang jauh lebih baik karena adanya AI Smart Engine. Fitur ini mengutamakan proses jalannya fitur mulai dari kapasitas penyimpanan data dan daya smartphone sehingga lebih maksimal. Smart Engine ini juga akan membuat aplikasi yang digunakan lebih cepat hingga 20%.

Nggak cuma ini smartphone Vivo V9 juga dilengkapi fitur AI Face Access yang dapat mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus dari wajah. Sehingga kamu bisa membuka layar smartphone menggunakan wajah kamu.

Nah, ada juga AI Face Access untuk App-Lock atau penguncian aplikasi sehingga membantu kamu mengamankan data dan juga pivasi. Hebatnya lagi ada fitur AI Attention Sensing yang memiliki kemampuan mengenali wajah saat kamu melihat layar untuk menimalkan gangguan secara otomatis berupa mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm.

Vivo V9 Smartphone Idola Para Gamers Mobile!

Nah, buat kamu yang merupakan gamers mobile, smartphone ini hadir dengan New Game Mode yang membuat para gamers semakin nyaman saat bermain game. Karena, terdapat fitur untuk memblokir semua pesan, panggilan dan juga notifikasi.

Tapi kamu juga bisa memilih kontak mana saja yang bisa tampil saat kamu bermain game. Ada juga fitur Picture-in-Picture yang memungkinkan kamu bermain game sambil membalas pesan dan tentunya tanpa kamu harus mengakhiri permainan.

Smartphone ini dibekali sistem operasi Android terbaru 8.1 dan juga didukung RAM sebesar 4 GB, ROM 64 GB (Micro SD hingga 256 GB) dan juga menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core.

 

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top