Tech News

Vivo Z1 Pro Smartphone Gaming yang Sudah Rilis di Indonesia!

Vivo Z1 Pro Launch

Jakarta, 05 Agustus 2019 Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini Vivo meluncurkan series terbaru yaitu Vivo Z1 Pro. Kabarnya smartphone terbaru ini dirancang untuk para gamers yang menginginkan performa smartphone gaming paling powerfull gaes.

Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan “Kehadiran Vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen Vivo untuk bisa menjangkau pasar Indonesia yang lebih luas lagi. Saat ini konsumen membutuhkan smartphone yang memiliki performa kuat untuk gaming, mobilitas yang tinggi serta fotografi. Oleh sebab itu, Vivo menghadirkan series terbaru yaitu Vivo Z1 Pro“.

Vivo Z1 Pro Smartphone dengan Performa yang Powerfull Inside

Vivo Z1 Pro Launch

Peluncuran Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro ini menggunakan prosesor Snapdragon 712 AIE yang tentunya dilengkapi dengan fitur Vivo Multi-Turbo dan juga Ultra Game Mode. Nah, Qualcomm Snapdragon 712 AIE ini memiliki kecepatan hingga 2.3 GHz loh gaes dengan proses 10nm.

Selain itu, Vivo Z1 Pro ini mendukung multi-aplikasi yang cocok digunakan untuk live streaming hingga mobile gaming. Oh iya, perlu kamu ketahui juga nih, kalau Qualcomm Octa-Core CPU ini sudah generasi ke-3 yang akan memberikan pengalaman gaming paling alus tanpa ngelag sedikitpun.

Tidak hanya itu, prosesor dari smartphone ini dibundel dengan Qualcomm Adreno 616 GPU yang akan memberikan rendering grafis 45% lebih cepat. Selanjutnya Qualcomm Spectre 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE ini menghadirkan fitur video 4K dengan miliaran warna dan kualitas audio yang oke punya.

Vivo Z1 Pro Hadir dengan Baterai Besar dan Pengisian Cepat!

Vivo Z1 Pro Launch

Spesifikasi Lengkap Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro ini sudah mengusung baterai super besar yaitu 5.000mAh loh gaes. Wah! Ini sih harusnya sih sudah termasuk jajaran smartphone dengan daya baterai paling besar ya gaes. Selain itu, smartphone ini juga didukung 18 W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai lebih cepat.

BACA
Nisa & Musa: The Adventure of Ramadhan, Game Petualangan untuk Menyebarkan Kebaikan!

Nah, yang paling unik nih! Smartphone Vivo Z1 Pro bisa kamu gunakan sebagai powerbank loh gaes. Karena sudah dilengkapi dengan fitur Reverse Charging. Jadi, kamu bisa melakukan pengisian untuk perangkat elektronik yang lain seperti Smartphone, Smartwatch dan lain sebagainya.

Desain Vivo Z1 Pro Hadir dengan Layar Ultra O yang Elegan

Vivo Z1 Pro Launch

Harga Resmi Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro ini sudah mengusung layar yang berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 x 1080 pixel) serta aspek ratio 19:5:9. Selain itu, Vivo Z1 Pro ini menggunakan desain Ultra O Screen atau layar berlubang karena terdapat kamera depan di dalamnya. Oh iya, resolusi kamera depan Vivo Z1 Pro ini adalah 32MP dengan lensa f/2.0 dan AI Beauty.

Kemudian untuk kamera belakangnya terdapat 3 kamera sekaligus lengkap dengan flashnya. Nah, untuk kamera belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 16MP dengan lensa f/1.8, kamera AI Super Wide-Angle dengan resolusi 8MP lensa f/2.2 dan kamera depth sensor dengan resolusi 2MP lensa f/2.4.

Oh iya, Vivo terdapat 2 varian warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. Harga untuk smartphone gaming dari Vivo Z1 Pro ini cukup terjangkau yaitu Rp3.099.000,- (4GB RAM + 64GB ROM) dan sudah bisa kamu order di Lazada sebagai Official E-Commerce Partner Vivo Indonesia.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top