Tech News

Workstation Lenovo Terkecil Didunia Resmi Hadir di Indonesia

Workstation Lenovo Terkecil Didunia Resmi Hadir di Indonesia 7

Lenovo Technology Day hadir kembali untuk ke-4 kalinya sebagai wujud komitmen Lenovo dalam menghadirkan inovasi terutama dalam bisnis komersial dengan tema “Small Footprint, Big Impact Workforce”.

Bertempat di Le Meridien Hotel, Jakarta, pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 kemarin, Lenovo memperkenalkan seri ThinkStation, ThinkPad P series, dan V Series.

Salah satu produk yang dihadirkan pada Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV ini, adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV).

Adanya sertifikasi ini memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

Workstation Lenovo Terkecil Didunia Resmi Hadir di Indonesia 8

ThinkStation P320 Tiny

“Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami,” kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.

BACA
Mengerikan! Ini 5 Kelainan Akibat Keseringan Pegang Smartphone

ThinkStation P320 Tiny sudah mendapatkan sertifikasi ISV, yang menandai bahwa hardware di dalamnya bisa disesuaikan untuk menjalankan berbagai aplikasi bisnis, desain, dan solusi. Misalnya Autodesk AutoCAD, Autodesk Inventor, Autodesk Revit, Bentley Microstation, Siemens NX, Teamcenter dan Tecnomatix.

Sedangkan soal spesifikasi, pengguna bisa meminta sesuai dengan kebutuhannya. Namun Lenovo juga menawarkannya dalam bentuk yang sudah jadi, yakni dengan spesifikasi, prosesor Intel Core i3-7100T 3,4 GHz; Windows 10 Pro 64; RAM 4 GB; grafis NVIDIA Quadro P600 2 GB; serta SSD 256 GB.

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top