Kepo

Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis?

Home / Kepo / Lifestyle / Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis?

Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis

Banyak pilihan untuk menghabiskan waktu ketika liburan. Salah satunya pergi ke gunung atau pantai. Pergi ke gunung memang membutuhkan tenaga yang ekstra ya gaes, berbeda jika pergi ke pantai yang bisa dibilang santai.

Semua pilihan wisata tergantung pilihan masing-masing sih. Nah, pilihan tempat wisata inilah yang terdapat kepribadian yang berbeda-beda.

Airy Rooms

Katanya sih anak pantai lebih romantis dari anak gunung. Apa benar begitu? Yuk, kita buktikan aja gaes!

Anak Gunung VS. Pantai Ternyata Berbeda Kepribadian!

Kira-kira hasil kepribadian dari pilihan wisata kamu berikut ini, termasuk tipe cowok yang paling disukai cewek nggak yah gaes? Langsung buktikan yuk!

1. Anak gunung cenderung ambisius dan anak pantai cenderung santai

Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis

Anak Gunung Cenderung Ambisius

Siapa nih yang suka naik gunung? Ternyata anak gunung bisa dibilang memiliki kepribadian yang cenderung ambisius. Hal ini disebabkan karena mereka sangat suka menghadapi tantangan dalam hidupnya.

Biasanya anak gunung juga memiliki keinginan seberapa besar sih pencapaian di dalam hidupnya. Makanya mereka suka untuk menaklukan puncak gunung.

Berbeda dengan anak pantai, mereka cenderung santai atau tidak ambisius dalam menjalani hidup. Hal ini terlihat dari keinginannya yang hanya menikmati keindahan pantai dalam suasana yang rileks.

2. Anak gunung lebih cepat bosan, sedangkan anak pantai mudah nyaman

Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis

Anak Gunung Cepat Bosan

Anak gunung ternyata lebih cepat bosan ketika menjalani hidup. Hal ini bisa dilihat dari keinginan mendaki gunung dengan medan yang terjal. Tantangan inilah yang membuat mereka menghilangkan rasa kebosanannya.

Nah, kalau anak pantai ternyata lebih mudah nyaman atau betah jika melihat pemandangan pantai. Katanya sih, kalau seumur hidup bisa tinggal di pantai sih mereka bakalan jabanin gaes. WOW!

BACA
Gak Masuk Akal! 9 Potret Misterius ini Tertangkap Kamera!

3. Anak gunung suka menyendiri dan anak pantai suka keramaian

Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis

Anak Pantai Suka Keramaian

Orang yang suka naik gunung ternyata suka sekali menyendiri. Yups, seperti yang kita ketahui kalau gunung suasananya lebih sepi karena jauh dari keramaian. Makanya orang yang suka naik gunung cenderung suka menyendiri.

Sedangkan kalau orang yang suka ke pantai cenderung suka keramaian. Bisa kita lihat ya gaes, pantai merupakan tempat yang begitu ramai karena mudah diakses oleh siapapun. Makanya, orang suka pantai termasuk orang yang suka keramaian.

Baca Juga: Butuh Perjuangan! Ini 5 Zodiak Paling Susah Move On

4. Anak gunung sangat realistis, sedangkan anak pantai begitu romantis

Anak Gunung VS. Pantai, Siapa yang Lebih Romantis

Anak Pantai Romantis

Anak gunung ternyata termasuk orang yang realistis dan rasional loh gaes. Hal ini terbukti dari keahlian mereka dalam mempertahankan tujuan untuk mencapai puncak gunung.

Berbeda dengan anak pantai, mereka termasuk orang yang romantis dan suka sekali keindahan. Seperti keindahan matahari terbenam maupun suara ombak yang syahdu. Itulah sebabnya anak pantai dibilang orang romantis.

Nah, bagaimana nih sobat pintar? Menurut kamu kepribadian mana nih yang paling pas? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel yang Wajib Kamu Baca!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top