Tech News

Apple Dikalahkan Huawei, Benarkah ?

Home / Tech News / Apple Dikalahkan Huawei, Benarkah ?

Sekian lama Apple duduk manis di posisi kedua vendor smartphone terbesar di dunia, cuma kalah dari Samsung. Tapi kini tidak lagi, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu telah dijungkalkan Huawei.

begitulah yang dilaporkan oleh biro riset Counterpoint Research. Tepatnya pada bulan Juni dan Juli Huawei berhasil mengalahkan jumlah penjualan iPhone secara global. Dan mungkin saja sampai bulan agustus Huawei masih di atas Apple.

Foto : CounterPoint

“Ini adalah pencapaian signifikan bagi Huawei. Skala global yang mereka raih adalah karena investasi yang konsisten di bidang riset dan pengembangan dan manufaktur, dipadukan marketing agresif serta ekspansi chanel penjualan,” kata Peter Richardson, direktur Counterpoint.

Namun hampir bisa dipastikan keunggulan Huawei takkan bertahan lama. Pasalnya tak lama lagi, Apple akan meluncurkan generasi baru iPhone.

Adapun Samsung masih kukuh di posisi pertama. Dan dengan peluncuran Note 8, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini diperkirakan masih belum tergoyahkan.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top