Kepo

WOW! 5 Artis Non-Muslim ini Mengaku Suka Suara Adzan

Home / Kepo / Lifestyle / WOW! 5 Artis Non-Muslim ini Mengaku Suka Suara Adzan

artis-non-muslim-yang-suka-suara-adzan

Berbicara tentang suara adzan, mungkin banyak ya guys Non-muslim yang tidak menyukainya. Tapi, ternyata ada beberapa artis Non-muslim yang mengaku suka suara adzan loh guys.

Suara adzan merupakan panggilan bagi umat islam dan suatu pemberitahuan bahwa sudah masuk waktu shalat. Kira-kira siapa saja ya artis Non-muslim yang menyukai suara adzan?

Airy Rooms

Yuk, disimak artikelnya!

Artis Non-Muslim yang Tersentuh Saat Mendengar Suara Adzan

Jika mereka yang Non-Muslim saja menyukai bahkan sangat menghargai suara adzan, bagaimana dengan kita yang seorang muslim?

Nah, kira-kira siapa saja ya guys artis-artis yang menyukai suara adzan?

1. Deddy Corbuzier

artis-non-muslim-yang-suka-suara-adzan

Deddy Corbuzier

Siapa sih yang tidak mengenal Deddy Corbuzier? Yup, dia adalah seorang mentalis yang sangat populer di Indonesia dan merupakan pesulap yang profesional keturunan Tionghoa.

Walaupun Deddy Corbuzier seorang Non-Muslim, ternyata dia sangat menyukai suara adzan loh guys. Hal itu dia dia katakan pada Pandji Pragiwaksono.

“Karena jujur saja, gua kalau denger suara adzan itu seneng”. Perkataan itulah yang dia sampaikan kepada Pandji Pragiwaksono dalam suatu perbincangan melalui saluran Youtube Deddy Corbuzier.

2. Esal Revano

artis-non-muslim-yang-suka-suara-adzan

Esal Revano

Artis yang satu ini merupakan seorang aktor dan penyanyi guys, sebelum menjadi artis, Esal Revano pernah menjadi juara pertama Putra Pariwisata Toraja Utara pada tahun 2011.

Esal Revano merupakan seorang artis Non-Muslim yang akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf loh guys, di masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Esal memantapkan menjadi seorang muslim dengan mengucapkan kalimat syahadat.

“Sebetulnya 100 persen lingkungan saya Islam, jadi saya suka ikut-ikut pengajian. Saya dengar adzan Magrib tuh tenang. Setiap lihat orang ke masjid itu ingin ikut. Saya berdoa, ya Allah kalau diridhoi saya ingin masuk Islam,” begitulah ucapan Esal Revano saat ditanya oleh para wartawan.

Baca Juga: Terungkap! 5 Artis ini Keturunan Pahlawan Indonesia

BACA
Gagal Serem! 10 Meme The Nun ini Malah Bikin Ngakak!

3. Justin Bieber

artis-non-muslim-yang-suka-suara-adzan

Justin Bieber

Justin Bieber merupakan seorang penyanyi internasional yang sangat terkenal guys, bukan hanya lagu-lagu nya yang sangat populer, paras wajahnya yang sangat tampan pun menjadi idaman para wanita terutama di Indonesia. Hehe

Meskipun Justin Bieber seorang Non-Muslim, tapi dia sangat menyukai dan menghormati suara adzan loh guys. Bahkan, dia sampai menghentikan konsernya saat suara adzan.

Respon para netizen di twitter pun sangat positif guys. Salah satu akun @taznin_ mengatakan “Justin Bieber stopped his concert twice in Turkey before the adzan so people can go pray. Alhamdulillah, I’ve got respect for this guy now,”.

4. Morgan Freeman

artis-non-muslim-yang-suka-suara-adzan

Morgan Freeman

Morgan Freeman merupakan seorang aktris dan sutradara terkenal di Amerika Serikat, saat ini dia tinggal di Charleston Mississippi.

Ternyata, Morgan Freeman juga sangat menyukai suara adzan loh guys. Pertemuannya dengan seorang imam saat itu, sangat membuka hati Morgan Freeman.

“Suara paling menyentuh dan paling indah di dunia adalah suara panggilan adzan,” itulah yang dikatakan oleh Morgan Freeman.

5. Liam Neeson

artis-non-muslim-yang-suka-suara-adzan

Liam Neeson

Artis yang satu ini merupakan seorang aktor film yang sangat terkenal, dia berasal dari Irlandia Utara dan dia memiliki paras wajah yang sangat tampan loh guys.

Bukan hanya tampan, walaupun dia seorang Non-Muslim, ternyata dia sangat menyukai suara adzan loh guys. Berawal ketika dia mendengar suara adzan di Turki, hatinya sangat bergetar.

“Panggilan sholat (Adzan) yang  terjadi lima kali sehari selama seminggu pertama itu membuatnya gila.Minggu kedua, lantunan adzan itu memasuki dan terasa di bawah kulitnya. Pada minggu ketiga, rasanya saya tidak bisa hidup tanpa (Adzan) nya. Ini benar-benar menjadi suatu hipnotis dan sangat, sangat berpengaruh bagi saya ,  sangat, sangat istimewa, sangat indah. “ itulah yang dia katakan.

So, bagaimana guys? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar ya.

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top