Tech-Fun!

10 Video YouTube Yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa (Update 2017)

Halo sobat pintar! pasti kalian suka menonton video di YouTube kan? Ya, media sosial tempat berbagi video tersebut memang sangat digemari karena banyak memiliki video-video menarik. Bahkan, sampai banyak orang yang menyebutkan bahwa YouTube lebih dari TV. Memang sudah tidak diragukan lagi ya sobat!

Nah, apakah sobat tahu video apa saja yang mempunyai view terbanyak sepanjang masa? Kali ini TipsPintar.com akan membahas video-video YouTube apa saja yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

BACA
10 Cara Ampuh Hasilkan Jutaan Rupiah dari YouTube

Wow! Inilah Video Youtube Terlaris Sepanjang Masa

Bukan hanya jutaan, jumlah view dari video-video ini sudah mencapai angka miliaran, luar biasa bukan? daripada berlama-lama, langsung saja kita simak!

1. Luis Fonsi – Despacito ft. Daddy Yankee

Lagu yang sangat populer di tahun 2017 ini memang sangat luar biasa. Terbukti dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, video clip dari lagu ciptaan Luis Fonsi ini mendapat lebih dari 4,6 Miliar view . Jika dihitung secara kasar, jumlah view dari video ini setara dengan 60% jumlah manusia di Bumi, Wow!

2. Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth

Tidak hanya film-nya, soundtrack dari film Furious 7 ini juga terbilang sangat sukses. Lagu yang dibuat untuk mengenang mendiang Paul Walker ini berhasil mendapatkan lebih dari 3,3 Miliar view . Tidak hanya itu, lagu ini juga menjadi awal kesuksesan dari Charlie Puth.

Baca Juga: Cara Mendengarkan Lagu di YouTube Tanpa Memutar Video

3. PSY – Gangnam Style (강남스타일)

Tempat ke-3 ditempati oleh satu-satunya orang Asia di daftar ini. Gangnam Style adalah lagu berbahasa korea ciptaan PSY yang berhasil mengguncang dunia pada tahun 2012. Demam ‘Joget’ Gangnam Style berhasil melanda dunia saat itu. Tak heran jika sampai saat ini, video clip-nya sudah mendapatkan lebih dari 3,04 Miliar view.

4. Ed Sheeran – Shape of You

Shape of You adalah salah satu single dari pernyanyi kenamaan asal Inggris. Ya, penyanyi yang mempunyai nama asli Edward Christopher Sheeran memang mempunyai lagu-lagu yang sedap untuk didengar. Single andalan yang dirilis tahun lalu ini sudah mencapai 3 Miliar view lebih.

Baca Juga: 20 Tips dan Trik YouTube yang Belum Kamu Ketahui

5. Mark Ronson – Uptown Funk ft. Bruno Mars

Jika kalian pikir lagu ini milik Bruno Mars, kalian salah besar. Lagu yang mendapatkan lebih dari 2,8 Miliar view di YouTube ini adalah hasil garapan seorang DJ sekaligus Produser kenamaan asal Inggris, Mark Ronson. DJ yang kerap bermain gitar disetiap penampilannya ini menggandeng Bruno Mars untuk single yang dirilis tahun 2014 ini.

6. Justin Bieber – Sorry

Penyanyi yang terkenal karena YouTube ini, memang sangat digemari khususnya oleh para wanita. Terbukti, salah satu video clip single-nya yang dirilis tahun 2014 ini, sudah mendapatkan lebih dari 2,8 Miliar view di YouTube.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Nonton YouTube

7. Masha And The Bear – Get Movies

Video ini menjadi satu-satunya video non-musik dalam 10 urutan ini. Masha and The Bear adalah serial kartun asal Rusia yang telah diartikan ke 25 bahasa. Dan uniknya lagi, video yang sudah mendapatkan 2,7 Miliar view di YouTube ini adalah video bajakan atau bisa disebut juga re-upload.

8. Maroon 5 – Sugar

Siapa yang tidak kenal Maroon 5? Band legendaris asal Los Angeles, California ini merilis lagu Sugar pada tahun 2014. Video clip yang hampir mencapai 2,5 Miliar view ini menceritakan tentang Maroon 5 yang memberikan surprise pada fans-nya yang sedang menikah. Menarik bukan? Silahkan tonton sendiri.

Baca Juga: Cara Download Semua Video di Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi Tambahan

9. Taylor Swift – Shake It Off

Video ini terbilang sangat unik, karena Taylor Swift diceritakan mengikuti kegiatan seperti Ballet, Hip-Hop Dance, Robotic Dance, dan Cheerleader, namun bergerak sesuka hatinya. Single yang dirilis tahun 2014 ini telah mendapatkan lebih dari 2,4 Miliar view di YouTube.

10. Enrique Iglesias – Bailando (Español) ft. Descemer Bueno, Gente De Zona

Tempat ke-10 ditempati oleh legenda hidup asal Spanyol yang berdomisili di Miami, Amerika Serikat. Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengenal Enrique Iglesias. Salah satu video clip dari single-nya yang dirilis tahun 2014, Bailando, berhasil meraih lebih dari 2,45 Miliar view di YouTube.

Baca Juga: Cara Download Lagu di YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan

Nah itu dia video-video YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Menurut kalian yang paling menarik yang mana ni? Ohiya, buat kalian yang belum subscribe, silahkan mampir ke channel TipsPintar ada banyak video-video menarik yang kami buat. Jangan lupa subscirbe, Semoga Menghibur!

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top