Tech News

Keren!! Bos Bukalapak Berangkatkan Umroh Korban First Travel

Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan ulang tahunnya agar lebih bermakna. Seperti yang dilakukan COO Bukalapak Wilix Halim yang menggelar donasi bagi korban First Travel.

Jadi 15 November nanti, Wilix akan berulang tahun ke-30 tahun. Untuk merayakannya, pria kelahiran Medan ini mengajak rekan dan masyarakat Indonesia untuk berdonasi bersamanya.

Dana yang terkumpul nantinya digunakan untuk memberangkatkan kaum dhuafa yang menjadi korban First Travel bernama Pak Te’in dan Bu Sunaryah.

Pak Te’in adalah seorang tukang sampah berusia 70 tahun yang telah menabung bertahun-tahun agar bisa berumroh tetapi harus mengubur mimpinya gara-gara kasus First Travel tempo hari.

Sementara Ibu Sunaryah, 62 tahun, adalah penjual kerupuk asal Cirebon yang menabung 100-200 ribu setiap bulan sejak tiga tahun yang lalu. Tetapi juga harus gagal berangkat karena dicurangi First Travel.

Di usia senja, impian terbesar mereka sebagai Muslim adalah pergi ke tanah suci. Sekali saja, bersujud tepat di depan Ka’bah. Beberapa langkah saja, hingga bisa memeluk dan mengecup dindingnya.

Wilix menargetkan dapat mengumpulkan Rp 50 juta dalam 13 hari. Ia menjadi pendonasi pertama dalam kampanye ini. Pantauan TipsPintar.com Rabu malam (4/10/2017), donasi yang sudah mencapai Rp 47,1 juta. Bila kamu juga ingin ikut berpartisipasi bisa mengirimkan donasi melalui laman kitabisa.com/ultahwilix.

“Saya percaya bahwa kebaikan adalah kebaikan, yang melewati batasan suku, agama, dan geografis,” ujar Wilix dalam keterangan resmi yang diterima.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top