Android

10 Aplikasi Jual Beli Mobil Online Terpercaya!

Home / Android / 10 Aplikasi Jual Beli Mobil Online Terpercaya!

Aplikasi Jual Beli Mobil

Mempunyai mobil yang nyaman dengan fitur keamanan terbaik merupakan idaman banyak orang. Karena, mobil tersebut dapat menjaga Kamu dan keluarga saat melakukan perjalanan dekat maupun jauh. Tetapi, tidak semua orang dapat membeli mobil dalam kondisi baru, karena harganya yang terbilang mahal bagi sebagian orang.

Jika Kamu hanya memiliki dana dalam jumlah yang terbatas untuk membeli mobil, maka Kamu tak perlu cemas. Karena Kamu dapat membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau melalui situs untuk menjual barang bekas atau aplikasi jual beli mobil yang terpercaya.

Melalui aplikasi jual beli mobil, Kamu tidak perlu bingung untuk mencari mobil idaman, baik dalam kondisi baru maupun bekas. Inilah alasan kenapa belanja online sangat diminati oleh banyak orang.

10 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Mobil

Lalu aplikasi jual beli mobil apa yang terpercaya untuk mencari mobil bekas? Tips Pintar telah merangkum secara khusus beberapa aplikasi jual beli mobil yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi.

1. Mobil123

Aplikasi Mobil123

Aplikasi jual beli mobil online pertama yang dapat Kamu kunjungi adalah Mobil123. Aplikasi Mobil123 dapat membantu para penggunanya untuk menemukan mobil-mobil impian mereka, baik dalam kondisi bekas maupun baru. Sebelumnya Mobil123 merupakan situs portal otomotif terbesar di Indonesia, namun sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi.

Aplikasi Mobil123 menyediakan informasi yang lengkap. Mulai dari tahun, harga, penjual, lokasi jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya. Aplikasi tersebut juga menawarkan fitur bandingkan yang dapat memudahkan penggunanya untuk membandingkan mobil-mobil pilihan secara berdampingan.

Sebagai pembeli, Kamu tidak perlu khawatir saat ingin membeli mobil bekas atau baru. Karena Mobil123 telah menyediakan tempat bagi penjual terpercaya yang telah terverifikasi. Tentunya, Kamu dapat menginstall aplikasi Mobil123 secara gratis melalui smartphone Kamu.

Nama AplikasiMobil123.com
Ukuran19MB
Download Disini

2. OLX

Aplikasi Jual Beli Mobil Olx

OLX merupakan salah satu platform iklan terbesar di Indonesia yang menyediakan sebuah situs dan aplikasi jual beli dengan tingkat pertumbuhan tinggi dan Interface yang user-friendly bagi para pengguna. Tentunya, OLX dapat mempertemukan masyarakat lokal untuk menjual atau membeli suatu barang secara mudah.

Selain menjual HP bekas agar cepat laku, OLX juga menjadi salah satu pusat tempat jual beli mobil bekas terbaik. Karena OLX dapat membantu para pengguna umum yang ingin mengetahui kondisi terkini mobilnya. Misalnya, jarak tempuh kendaraan, kapasitas mesin, jenis transmisi mobil, dan lain sebagainya.

Melalui aplikasi OLX, Kamu dapat menemukan berbagai jenis mobil impian dengan merk, warna, spesifikasi, dan harga yang cocok bagi Kamu. Aplikasi OLX juga menawarkan fitur Filter yang dapat memudahkan pengguna untuk mencari mobil impian mereka.

Nama AplikasiOLX
Ukuran25MB
Download Disini< 

3. Carmudi

Aplikasi Jual Beli Mobil Carmudi

Aplikasi jual beli mobil selanjutnya adalah Carmudi. Melalui aplikasi jual beli tersebut, Kamu dapat mencari mobil atau menjual mobil dengan cepat dan aman. Karena, hanya butuh waktu 2 menit saja, mobil yang Kamu iklankan melalui aplikasi Carmudi akan terlihat oleh ribuan calon pembeli.

Aplikasi Carmudi juga menyediakan beberapa fitur yang dapat memudahkan pengguna untuk mencari mobil impian. Seperti pilihan pencarian kendaraan berdasarkan harga, merk, warna, tahun keluaran, kondisi bekas atau baru, jenis bahan bakar, jenis transmisi, hingga penjualnya.

Calon pembeli juga dapat langsung berinteraksi dengan penjual melalui email atau nomor telepon. Jenis kendaraan yang aplikasi Carmudi sediakan terbilang cukup lengkap, mulai dari mobil, motor, hingga truk dalam kondisi baru maupun bekas.

Nama AplikasiCarmudi
Ukuran1.9MB
Download Disini< 

4. Carsome

Aplikasi Carsome
Aplikasi jual beli mobil selanjutnya adalah Carsome. Karena, aplikasi tersebut dapat memberikan solusi terbaik kepada konsumen dan dealer mobil bekas. Mulai dari pemeriksaan mobil, transfer kepemilikan secara legal, hingga proses pembayaran secara langsung dengan layanan yang transparansi.

Kemudahan yang aplikasi Carsome tawarkan dapat membuat pemilik mobil menjual mobil kesayangannya dengan cepat dan tanpa ribet. Jika Kamu sedang mencari mobil bekas berkualitas atau ingin menjual mobil kesayangan, maka Kamu dapat mengunjungi aplikasi Carsome.

Nama AplikasiCarsome
Ukuran39MB
Download Disini<   

5. Auto2000

Aplikasi Auto2000

Aplikasi jual beli mobil selanjutnya adalah Auto2000 yang dikembangkan oleh PT Astra International. Aplikasi Auto2000 menyediakan fasilitas bagi pemilik kendaraan Toyota, mulai dari informasi produk katalog mengenai mobil keluaran Toyota terbaru, booking service, hingga informasi terbaru mengenai dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Aplikasi Auto2000 menyediakan fitur-fitur yang dapat mempermudah penggunanya berinteraksi dengan Auto2000, bahkan Kamu juga dapat melihat lebih detail harga kendaraan (based on location), spesifikasi berdasarkan tipe kendaraan, deskripsi soal keunggulan, hingga aksesoris kendaraan.

Kamu juga dapat merasakan pengalaman virtual melalui fitur foto three sixty degree (360 derajat) yang dapat menampilkan eksterior kendaraan Toyota secara menyeluruh. Sehingga Kamu tak perlu mengunjungi outlet Auto2000 secara langsung.

Nama AplikasiAUTO2000
Ukuran45MB
Download Disini< 

6. OTO

Aplikasi OTO

 

OTO merupakan salah satu aplikasi jual beli mobil yang terpercaya dan lengkap. Melalui aplikasi OTO, Kamu dapat mencari berbagai macam merk mobil, mulai dari Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, dan merek mobil lainnya. Semua merk mobil tersebut dapat Kamu miliki dengan harga yang miring.

Selain mempunyai merk mobil yang beragam, Kamu juga dapat memilih mobil berdasarkan dealer yang tersebar di kota-kota Indonesia. Aplikasi OTO menyediakan fitur pencarian yang dapat memberikan informasi kepada penggunanya mengenai harga, spesifikasi, fitur, gambar, hingga ulasan.

Aplikasi OTO juga memiliki fitur foto three sixty degree (360 derajat) yang dapat menampilkan eksterior kendaraan mobil bekas maupun baru secara menyeluruh, dan dapat memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk membandingkan model kendaraan.

Nama AplikasiOTO
Ukuran12MB
Download Disini< 

7. Mo88i

Aplikasi Mo88i

Aplikasi jual beli mobil selanjutnya adalah Mo88i. Aplikasi Mo88i merupakan perusahaan jual beli mobil bekas yang berada di bawah kendali Astra Group. Melalui aplikasi tersebut, Kamu dapat memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan, bahkan dengan TDP yang terjangkau atau cicilan ringan. Sehingga proses pengajuan kredit akan jauh lebih mudah.

Aplikasi Mo88i dapat memberikan layanan secara menyeluruh. Mulai dari, estimasi harga penawaran, inspeksi mobil, pengajuan dalam hal pembiayaan, hingga asuransi kendaraan yang sudah terintegrasi dengan ekosistem Astra. Fitur dengan tampilan foto 360 derajat, baik interior maupun eksterior mobil juga dapat Kamu temui dalam aplikasi Mo88i.

Untuk Kamu yang ingin mencoba sebelum membeli mobil bekas, maka Kamu dapat menggunakan layanan test drive. Nantinya, kendaraan akan diantar ke lokasi yang telah Kamu dan pihak penjual tentukan.

Nama AplikasiMo88i
Ukuran41MB
Download Disini 

8. KASKUS Jual Beli

Aplikasi KASKUS Jual Beli
KASKUS merupakan salah satu forum diskusi yang memiliki banyak user dari berbagai daerah di Indonesia. Selain menjadi tempat diskusi, KASKUS juga menyediakan lapak untuk jual beli mobil bekas maupun baru. Sehingga KASKUS dapat menjadi aplikasi jual beli mobil selanjutnya yang dapat Kamu kunjungi.

Sama seperti aplikasi jual beli mobil lainnya, KASKUS juga dapat menampilkan sederet informasi mengenai kondisi mobil. Misalnya, merk, warna, tahun keluaran, jenis bahan bakar, jenis transmisi, jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya.

Nama AplikasiKASKUS Jual Beli
Ukuran41MB
Download Disini

9. MyRajaMobil

Aplikasi MyRajaMobil

Aplikasi jual beli mobil selanjutnya adalah MyRajaMobil.com yang dikembangkan oleh PT Raja Mobil Media. Adapun beberapa fitur yang dapat memudahkan Kamu dalam menjual maupun membeli mobil, mulai dari simulasi kredit, asuransi, dan fitur menarik lainnya.

Selain menawarkan fitur yang berguna bagi konsumen, dan pelaku bisnis. Aplikasi MyRajaMobil juga menyajikan gambar produk yang sangat menarik dan memberikan informasi lengkap tentang mobil yang penjual tawarkan.

Nama AplikasiMyRajaMobil
Ukuran21MB
Download Disini 

10. Bukalapak

Bukalapak

Aplikasi jual beli mobil terakhir yang dapat Kamu gunakan adalah Bukalapak. Sebagai aplikasi online shop terbaik di Indonesia, Bukalapak tidak hanya menawarkan produk fashion, elektronik, atau kebutuhan primer lainnya. Aplikasi Bukalapak telah menghadirkan fitur terbaru, yaitu jual beli mobil.

Jika Kamu membeli mobil bekas maupun baru melalui aplikasi Bukalapak, maka Kamu dapat memperoleh diskon dan stok jumlah mobil yang selalu tersedia, bahkan aplikasi Bukalapak juga dapat memberikan garansi uang kembali 100%.

Nama AplikasiBukalapak
Ukuran51MB
Download Disini 

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi jual beli mobil terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk menjual atau membeli mobil, baik dalam kondisi bekas maupun baru. Melalui aplikasi tersebut, Kamu juga dapat terhindar dari modus penipuan online shop.

Oh iya, jangan lupa juga untuk share artikel ini kepada teman-teman Kamu agar bisa menjadi referensi mereka jika ingin membeli mobil. Apabila Kamu mempunyai kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini, ya.

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top