Kepo

10 Buah Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala!

Home / Kepo / 10 Buah Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala!

buah-termahal-di-dunia

Buah memiliki berbagai macam rasa, ada yang manis, asam, bahkan pahit. Penjual buah pun sangat mudah kita jumpai di berbagai tempat. Tapi, kamu pernah nggak sih penasaran, kira-kira apa saja buah termahal di Dunia?

Nah, di artikel berikut ini kita akan membahasnya guys. Heum, setelah kamu mengetahui harganya yang sangat fantastis dan tidak masuk akal, kira-kira kamu tetap berminat untuk membelinya nggak ya?

Airy Rooms

Langsung saja yuk, simak artikel berikut ini!

Ini Dia, Daftar Beberapa Buah Termahal di Dunia!

Tidak seperti buah-buah pada umumnya yang biasa kita jumpai di Indonesia, beberapa buah ini memiliki ukuran yang lebih besar dan harga jualnya pun terbilang sangat fantastis.

Kira-kira apa saja ya? Yuk, disimak artikelnya!

1. Melon Yubari (Rp. 390 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Melon Yubari

Melon Yubari merupakan melon hasil perkawinan silang antara Melon Burpee dengan Melon Earl’s dan dibudidayakan dalam rumah kaca.

Melon Yubari berbeda dengan melon pada umumnya, melon biasa memiliki daging buah berwarna hijau, sedangkan Melon Yubari memiliki daging buah berwarna orange terang dan tentunya dengan rasa yang lebih manis juga segar.

Buah yang satu ini produksinya sangat terbatas dan cenderung langka guys. Nah, kamu hanya bisa mendapatkan Melon Yubari ini di Kepulauan Hokaido, Jepang.

Harga dari buah yang satu ini pun cukup mengejutkan, Melon Yubari dijual dengan harga Rp. 390 Juta loh guys. Waduh, mending uang nya digunakan untuk membeli rumah saja ya guys. Hehe

2. Anggur Rubby Roman (Rp. 145 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Anggur Rubby Roman

Kamu pasti pernah kan merasa kesal ketika makan anggur yang memiliki banyak biji berukuran kecil-kecil? Nah, kamu bisa nih guys mencoba Anggur Rubby Roman ini.

Dari ukurannya saja, Anggur Rubby Roman sudah lebih unggul dari anggur biasa. Yup, Anggur Rubby Roman memiliki ukuran sebesar bola ping pong loh guys.

Untuk bisa mencoba Anggur Rubby Roman, kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak loh guys. Yaitu, sebesar Rp. 145 Juta. Yakin tetap mau beli?

Dan kamu, jangan berharap bisa mendapatkan buah ini di Indonesia ya guys. Karena, Anggur Rubby Roman hanya bisa kamu dapatkan di Prefektur Ishikawa, Jepang.

3. Semangka Hitam Densuke (Rp. 82 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Semangka Hitam

Heum, daerah Hokaido di Jepang sepertinya penghasil buah termahal di Dunia ya guys? Sama seperti Melon Yubari, Semangka Hitam Densuke juga hanya bisa kamu dapatkan di Hokaido, Jepang.

Hanya saja, harga dari Semangka Hitam Densuke ini jauh lebih murah daripada Melon Yubari. Yup, Semangka Hitam Densuke dijual dengan harga Rp. 82 Juta.

Untuk buah yang satu ini, dalam setahun hanya tumbuh sebanyak 10 ribu saja loh guys. karena hal itulah, Semangka Hitam Densuke berhasil memenangkan lelang dengan harga buah semangka tertinggi.

Baca Juga: Aneh! 5 Kejadian ini Terjadi di Luar Angkasa

4. Mangga Taiyo no Tamago (Rp. 40 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Mangga Taiyo no Tamago

Kenapa Mangga yang satu ini dinamakan Taiyo no Tamago? Karena, mangga ini berbentuk oval seperti telur dan arti dari Taiyo no Tamago adalah telur dari matahari.

Kulit dari Mangga yang satu ini berwarna merah, sedangkan mangga pada umumnya memiliki kulit yang berwarna hijau atau kuning. Sangat berbeda kan? Dan tentunya, Mangga Taiyo no Tamago ini jauh lebih legit dan manis dari mangga biasanya.

Tapi guys, walaupun Mangga Taiyo no Tamago dijual dengan harga Rp. 40 Juta, minat pasarnya sangat tinggi loh guys. Kok bisa? Yup, itu karena Mangga Taiyo no Tamago dinilai sangat ekslusif.

BACA
3 Cara Menghapus Pencarian di Instagram dengan Sekali Klik

5. Nanas CronWall (Rp. 21 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Nanas CronWall

Nanas CrinWall memiliki ukuran 2 kali lipat lebih besar dari nanas pada umumnya guys, nanas ini dibudidayakan dengan Teknik Victoria. Yaitu, ditanam pada tumpukan jerami yang bercampur dengan pupuk kandang dan urine kuda.

Terdengar jorok sekali ya guys? Tapi, dengan Teknik Victoria tersebut mampu menghasilkan nanas dengan rasa yang sangat lezat loh guys.

Nanas CronWall ini hanya bisa kamu dapatkan di pedesaan Heligan, CornWall, Inggris. Selain itu, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 21 Juta untuk bisa menikmati buah yang satu ini.

6. Strawberry Sembikiya Queen (Rp. 6,3 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Strawberry merupakan salah satu buah favorit terutama di Indonesia ya guys, Strawberry biasanya bisa kita dapatkan dengan harga sekitar Rp. 20-Rp. 30 ribu/kotak.

Tapi, jangan harap bisa mendapatkan Strawberry Sembikiya Queen dengan harga Rp. 20.000. Karena, Strawberry yang satu ini dijual dengan harga yang cukup fantastis guys. Yaitu, Rp. 6,3 Juta/kotak dan hanya berisi 12.

Bukan hanya itu saja, kamu juga tidak akan pernah menemukan Strawberry yang satu ini di Indonesia. Yup, kamu hanya bisa membeli buah ini di Pasar Sumbakiya, Jepang.

7. Ceri Sembikiya Queen (Rp. 4,1 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Ceri Sembikiya Queen

Sepertinya Jepang memang pusat penghasil buah mahal di Dunia ya guys, buah yang satu ini juga hanya bisa kamu dapatkan di Jepang. Yaitu, di Pasar Sembikiya Queen.

Di pasar tersebut, Ceri Sembikiya Queen dijual dengan harga Rp. 4,1 Juta/kotak guys yang berisi 40 buah. Wah, dengan uang segitu sih kita sudah bisa membeli Smartphone yang keren ya guys. Hehe

Baca Juga: 10 Operasi Plastik Gagal Bikin Wajah Makin Seram!

8. Caupuacu (Rp. 3,3 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Caupuacu

Sama seperti Tomat, Caupuacu sebenarnya masih belum jelas guys. Entah sebenarnya dia masuk kedalam kategori buah atau sayuran, hal tersebut masih menjadi perdebatan di masyarakat.

Caupuacu berasal dari Hutan Amazon dan memiliki rasa yang sangat unik loh guys. Yup, Caupuacu memiliki rasa yang mirip seperti campuran coklat dan nanas.

Dan kamu harus tahu nih guys, untuk bisa menikmati Caupuacu ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 3,3 Juta guys. Wahh, harganya lumayan fantastis juga ya guys.

9. Jeruk Dekopon (1,2 Juta)

buah-termahal-di-dunia

Jeruk Dekopon

Jeruk Dekopon pertama kali muncul pada tahun 1972, karena rasanya yang sangat segar dan legit, masyarakat pun banyak yang menyukai Jeruk Dekopon ini.

Jeruk ini masih sebangsa dengan jeruk mandarin, dan Jeruk Dekopon ini merupakan jeruk termanis di Dunia. Tapi, kamu harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk bisa menikmati buah yang satu ini.

Yup, kamu harus menyediakan uang sebesar Rp. 1,2 Juta untuk membeli Jeruk Dekopon. Waduh, masih tertarik untuk mencoba nggak nih guys?

10. Monstera Deliciosa (Rp. 675 Ribu)

buah-termahal-di-dunia

Monstera Deliciosa

Coba kalian perhatikan, buah yang satu ini kulit luarnya sekilas mirip dengan sisik monster naga atau dinosaurus ya guys? Ini adalah salah satu buah termahal di Dunia yang harganya mencapai ratusan ribu guys.

Yup, karena itulah buah ini dinamakan Monstera Deliciosa. Buah ini tergolong kedalam buah anggur, tapi rasanya seperti nanas. Sangat unik kan?

Budidaya buah ini juga terbilang sangat rumit guys, Monstera Deliciosa hanya bisa dipanen setahun sekali. Karena hal itulah yang membuat harga jualnya lumayan mahal. Yaitu, sebesar Rp. 675 ribu.

So, bagaimana guys? Masih minat untuk mencoba nggak nih? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar yaaaaaa.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top