Kepo

10 Operasi Plastik Gagal Bikin Wajah Makin Seram!

Home / Kepo / 10 Operasi Plastik Gagal Bikin Wajah Makin Seram!

Saat ini, operasi plastik merupakan suatu hal yang sedang booming ya guys. Tapi, kamu penasaran nggak sih bagaimana jadinya jika operasi plastik tersebut gagal dilakukan?

Karena merasa kurang puas dengan wajahnya, akhirnya banyak yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang lebih sempurna. Mulai dari masyarakat biasa sampai para selebritis.

Nah, saat ini kita akan membahas tentang wajah yang aneh dan menyeramkan karena operasi plastik yang gagal. Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Wajah Menyeramkan Karena operasi Plastik yang Gagal

Heum.. Kira-kira siapa saja ya guys yang mengalami gagal operasi plastik? dan kira-kira bagaimana ya guys hasil dari operasi tersebut?

1. Fulvia Pellegrino

operasi-plastik-gagal

Fulvia

Fulvia berasal dari Italia, dia sebenarnya merupakan seorang pria yang bernama Fulvio. Namun, dia memilih untuk menjadi transgender dan namanya pun berubah menjadi Fulvia.

Berniat untuk merubah diri menjadi wanita cantik dengan  operasi plastik, justru Fulvia malah mendapatkan hasil sebaliknya. Operasi plastik yang dia lakukan gagal dan wajahnya pun jadi terlihat aneh.

Padahal, wajah aslinya sangat tampan loh guys. Fulvia sangat beruntung, karena dia memiliki istri yang sangat menyayanginya dan selalu setia menemani serta menerima Fulvia dalam segala kondisi.

2. Michaela Romanini

operasi-plastik-gagal

Michaela Romanini

Dulu, Michaela terkenal sebagai wanita paling cantik di Italia. Ternyata, dia masih merasa kurang cantik dan akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Namun, sangat disayangkan guys. Operasi plastik tersebut gagal, dia sangat kecanduan dengan suntikan kolagen lip dan melakukannya berkali-kali.

Hingga akhirnya, wajahnya berubah menjadi sangat menyeramkan. Sekarang, dia tidak lagi menjadi wanita tercantik. Bahkan, wajahnya hampir tidak bisa dikenali.

3. Donatella Versace

operasi-plastik-gagal

Donatella Versace

Sejak tahun 1990an, Donatella terkenal sebagai desainer ternama yang sangat terkenal. Bahkan, Donatella pernah memimpin sebuah perusahaan fashion terkenal dan berhasil membuat brand yang mendunia.

Bukan hanya desainer terkenal, ternyata Donatella memiliki hobby operasi plastik loh guys. Namun, hasil dari operasi plastik yang dia lakukan terakhir gagal dan wajahnya jadi terlihat sangat menyeramkan.

Baca Juga: Terungkap! 5 Artis ini Keturunan Pahlawan Indonesia

4. Jocelyn Wildenstein

operasi-plastik-gagal

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn merupakan seorang wanita kaya yang berasal dari Swiss, dia sangat senang melakukan operasi plastik. Hal tersebut dia lakukan agar bisa mendapatkan wajah cantik yang sempurna.

Namun, semuanya tak berjalan mulus guys. Hasil dari operasi plastik yang dilakukan justru membuat wajahnya terlihat sangat aneh, bukannya kapok, Jocelyn justru semakin kecanduan melakukan operasi plastik tersebut.

Diperkirakan, Jocelyn menghabiskan sebanyak  US$ 4 juta pada setiap operasi plastik yang dia lakukan. Heum.. sayang-sayang banget ya guys uangnya.

5. Amanda Lepore

operasi-plastik-gagal

Amanda Lepore

Amanda sebenarnya adalah seorang pria guys, tapi dia memutuskan untuk menjadi transgender dengan melakukan operasi kelamin. Bukan hanya itu saja, dia juga melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Bahkan, dalam operasi transgender tersebut, tulang-tulang dadanya pun dipotong. Hal itu dia lakukan agar dia mendapatkan wajah dan fisik sempurna sebagai seorang wanita.

Namun ternyata, semuanya tidak berjalan lancar guys. Operasi yang dia lakukan gagal dan hasilnya malah membuat dia menjadi aneh juga sangat menyeramkan.

6. Ellowe Alviso

operasi-plastik-gagal

Model Ellowe Alviso

Ellowe dulunya merupakan model yang sangat tampan, dia berasal dari Manila, FIlipina. Karena Ellowe merasa kurang puas dengan ketampanannya, dia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

BACA
10 Daftar Harga Endorse Selebgram Termahal 2018

Dengan melakukan operasi plastik tersebut, awalnya berhasil membuat hidung dan dagunya menjadi mancung. Namun, setelah 2 tahun dia menjalankan operasi tersebut, hidung dan dagu nya mengalami luka parah.

Karena ternyata, cairan yang masuk ke dalam hidungnya tersebut adalah cairan lilin, petroleum jelly dan sealants. Akhirnya, dia pun harus kehilangan ketampanan wajah dan pekerjaannya sebagai seorang model.

7. Hang Mioku

operasi-plastik-gagal

Hang Mioku

Wanita yang satu ini merupakan seorang model asal Korea, dia mulai kecanduan melakukan operasi plastik sejak usia 28 tahun.

Operasi plastik tersebut berjalan sangat mulus dan dia pun mendapatkan hasil wajah seperti yang diinginkan. Namun, Hang Mioku tidak juga merasa puas hingga akhirnya dia mendatangi klinik untuk mendapatkan hasil yang lebih lagi.

Kedatangannya selalu ditolak, karena menurut para dokter, suntikan yang dia dapatkan sudah sangat cukup. Hang Mioku sangat marah dan akhirnya dia menyuntikan minyak goreng ke wajahnya.

Hal itu dia lakukan dengan harapan bisa mendapatkan efek yang sama seperti botoks. Tapi, hasilnya benar-benar diluar dugaan. Wajahnya jadi membengkak dan rusak parah.

Baca Juga: Wow! 5 Artis Non-Muslim ini Mengaku Suka Suara Adzan 

8. Pete Burns

operasi-plastik-gagal

Pete Burns

Pete merupakan seorang vokalis band lawas Inggris yang sangat terkenal, yaitu Dead or Alive. Sadar akan profesinya sebagai vokalis band, dia pun ingin memiliki penampilan yang sangat sempurna.

Saat itu, Pete Burns memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Namun, operasi plastik tersebut gagal dan hampir merenggut nyawanya.

Hal tersebut sama sekali tidak membuat dia kapok, Pete Burns justru melakukan operasi pelastik berkali-kali. Hingga saat ini, dia sudah melakukan operasi plastik kira-kira sebanyak 200 kali.

9. Sahar Tabar

operasi-plastik-gagal

Sahar Tabar

Sahar Tabar merupakan seorang gadis yang berasal dari Iran, dia sangat terobsesi dengan Angelina Jolie. Sampai akhirnya, dia memutuskan melakukan operasi plastik agar bisa mirip dengan Angelina Jolie.

Namun, semuanya tidak seperti yang dia bayangkan. Operasi plastik yang dia lakukan tersebut gagal total, hasilnya membuat wajah Sahar Tabar menjadi sangat aneh dan menyeramkan.

Tapi hebatnya, dia sama sekali tidak merasa malu. Bahkan, dia sangat eksis di Media Sosial terutama Instagram.

10. Orit Fux

operasi-plastik-gagal

Orit Fux

Orit Fux merupakan seorang selebritis terkenal dari negara Israel, dia sangat menyukai boneka barbie. Akhirnya, Orit Fux memutuskan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah seperti barbie.

Namun, operasi plastik tersebut gagal. Bukannya mendapatkan hasil wajah seperti boneka barbie yang imut, Orit Fux malah mendapatkan hasil wajah yang sangat menyeramkan. Karena hal itu, banyak haters yang membully dia.

So, bagaimana guys? Mana nih yang menurut kamu paling menyeramkan? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar ya guys.

Artikel Ini Wajib Dibaca!

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top