Games

Build Lancelot Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Build Lancelot Jess No Limit Top Player Mobile Legends 5

Jess No Limit merupakan top player Mobile Legends pada season 6 ini dikenal ahli memainkan hero bertipe assassin. Mulai dari Fanny, Helcurt, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, kita di sini akan memberitau kamu build Lancelot yang sering digunakan oleh Jess No Limit. Agar kamu terlihat jago dan jadi top global Mobile Legends yang ditakuti oleh player lainnya ya guys.

BACA
Build Martis Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Inilah Build Lancelot Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Buat kamu yang penasaran dengan build Lancelot yang digunakan Jess No Limit. Kita mau memberitau kamu skill Lancelot, set emblem, dan battle spell-nya terlebih dahulu. Yuk! Langsungsaja scroll ke bawah ya guys.

1. Skill dan Cara Menggunakan Lancelot

Lancelot memang hero yang memiliki skill yang begitu powerfull ya guys. Tetapi kamu harus tau juga mengetahui kekuatan dan efek dari skill tersebut. Maka dari itu kita akan memberitaunya ya guys.

SKILL PASSIVE : SOUL CUTTER

Ketika Lancelot berhasil melakukan Code of Chivarly, basic attack selanjutnya akan menunjukkan titik lemah lawan yang telah di target. Dan Lancelot akan memberikan extra20% damage ke target yang titik lemahnya telah di ketahui. Efek ini memiliki cooldown 10 detik.

SKILL 1 : PUNCTURE

Lancelot akan menyerang ke depan arah target dan memberikan 100 pts dari physical damage. Target akan terkena Sword Mark, jika target yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka cooldown skill ini akan di refresh. 

SKILL 2 : THORNED ROSE

Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh akan terkena maksimal 3x serangan 250 pts dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berturut-turut akan terkena efek slow 70%.

SKILL 3 : PHANTOM EXECUTION

Setelah sesaat charge, Lancelot akan mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan invisible selama proses skill ini. Skill ini memberikan 400 pts dari physical damage ke musuh.

Cara menggunakan hero Lancelot adalah spam skill Puncture (Skill 1) untuk menyerang musuh. Gunakan skill Puncture berkali-kali hingga habis, lalu gunakan Thorned Rose (Skill 2) agar membuat musuh di sekeliling kamu mendapat efek slow down. Habisi musuh menggunakan Phantom Execution (Skill 3).

Sehingga apabila di urutkan menjadi seperti ini :

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

BACA
Build Lancelot Tersakit di Mobile Legends (Bakal Sering Savage)

2. Battle Spell Lancelot

Retribution – Spell Mobile Legends

Retribution – Spell Mobile Legends

Retribution adalah battle spell yang paling cocok digunakan oleh Lancelot. Karena dengan menggunakan spell retribution dapat membatu kamu membunuh monster hutan lebih cepat dan pastinya akan membuat Lancelot lebih cepat mendapatkan build item terbaik.

BACA
5 Alasan Kenapa Player Banyak Menggunakan Spell Retribution

3. Set Emblem Lancelot

Set Emblem Assassin

Set Emblem Assassin

Untuk set emblemnya Lancelot, Jess No Limit menyarankan kamu untuk menggunakan Custom Emblem Assassin. Karena akan menambah Physical Attack +12, Physical Penetration +6, dan akan menambahkan gold apabila kamu melakukan kill.

BACA
5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

4. Build Lancelot Jess No Limit

Build Full Damage -  Build Jess No Limit

Build Full Damage – Build Jess No Limit

Build Lancelot yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Full Damage, build ini akan membuat Lancelot memiliki kekuatan yang lebih powerfull. Untuk membuatnya kamu bisa membeli item di bawah ini.

Magic Boots

Magic Shoes - Item Mobile Legends

Magic Shoes – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Pengurangan Waktu +10% dan Kecepatan Pergerakan +40.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe - Item Mobile Legends

Bloodlust Axe – Item Mobile Legends

Item ini akan memberikan +70 Phisical Attack dan +20 Cooldown Reduction. Keunikan dari item ini ialah apabila kamu menggunakan skill dan menyebabkan kerusakan, maka akan memberikan 15% Lifesteal.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor - Item Mobile Legends

Rose Gold Meteor – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan +60 Physical Attack+30 Magical RES, dan 5% Lifesteal. Selain itu, efek dari item ini adalah mendapatkan perisai yang bisa menyerap 510-1350 damage (meningkat sesuai level) saat HP di bawah (+0%).

Hunter Strike

Hunter Strike - Item Mobile Legends

Hunter Strike – Item Mobile Legends

Item ini akan menambahkan +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, keunikan pasif dari item ini adalah setelah menyerang musuh sebanyak 5 kali secara terus-menerus akan meningkatkan kecepatan gerak hero sebesar 30% sekama 2 detik.

Malefic Roar

Malefic Roar - Item Mobile Legends

Malefic Roar – Item Mobile Legends

Item ini akan menambah +40% Physical Penetration dan +60 Physical Attack. Keunikan dari item ini adalah, ketika kamu terkena serangan dari tower akan ter-block 20% dari total serangan.

Blade of Despair

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Item ini akan memberikan tambahan +170 Physical Attack dan +10 Attack Speed. Terlebih lagi item ini memiliki keunikan berupa tambahan 10% kerusakan terhadap musuh disetiap serangan yang tidak normal (stunknock-up,disable).

Nah, itulah build Lancelot Jess No Limit yang wajib kamu coba guys. Apabila kamu memiliki kritik atau saran tentang artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top