Games

Build Fanny Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Home / Android / Games / Build Fanny Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Fanny merupakan hero bertipe assassins yang dimana hero ini sulit ditangkap oleh musuh. Selain itu, hero ini sempat terkena NERF hero terparah sehingga para pengguna Fanny mulai berkurang.

Namun tidak dengan Jess No Limit, walau di Nerf dia masih suka menggunakan hero Fanny ini. Nah, buat kamu yang ingin tau dengan build Fanny versi Jess No Limit. TipsPintar.com akan kasih tau build terbaik untuk Fanny versi Jess No Limit yang dimana sebelumnya telah kita kasih tau build Helcurt versi Jess No Limit.

BACA
Build Helcurt Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Ini Dia Build Fanny Jess No Limit Pemain Top Global

Hero ini cukup sulit digunakan untuk seorang pemula, pasalnya Fanny memiliki skill yang harus kamu arahkan dengan tepat dan cepat sehingga pemain yang menggunakan Fanny harusnya yang sudah pro.

1. Skill Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Fanny memiliki skill yang dimana harus kamu ketahui. Telebih lagi skill Fanny cukuplah sulit digunakan. Namun, jika kamu jago menggunakanya, kamu bisa saja mendapatkan savage dengan mudah loh.

Skill Passive: Air Superiority

Skill ini akan menghasilkan damage ketika Fanny terbang sebesa 15% hingga 30% dan Fanny dapat menambahkan penanda (Prey) ke target yang bisa menumpuk hingga 2 kali.

Skill 1: Tornado Strike

Skill ini akan membuat Fanny mengeluarkan pedang secara berputar dan musuh terkena Kerusakan Fisik 260/300/340/380/420/460 pada musuh di sekitar Fanny.

Skill 2: Steel Cable

Skill ini akan membuat Fanny mengeluarkan kabel baja yang dimana akan menarik Fanny. Namun tidak hanya itu saja, ketika musuh berada di jalur kabel maka musuh tersebut akan terkena skill 1 (Tornado Strike) secara otomatis.

Skill 3: Cut Throat

Skill ini akan membuat Fanny mengeluarkan pedang dan menusuk musuh secara cepat. Selain itu, skill ini memberikan Kerusakan Fisik 500/680/860 kepada musuh.

Nah buat kamu yang belum tau dengan cara bermain Fanny, kamu bisa menggunakan skill 2 (Steel Cable) untuk mendekatkan Fanny kepada musuh dan memberikan kerusakan.

Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 1 (Tornado Strike) untuk mengeluarkan pedang dan terakhir gunakan skill 3 (Cut Throat) untuk membunuh musuh dengan mengeluarkan pedangnya secara cepat.

Sehingga apabila di urutkan menjadi :

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

2. Spell Fanny

Spell Retribution

Spell Retribution

Dalam pemilihan spell, Fanny sangat cocok menggunakan spell Retribution yang akan membuatnya lebih cepat melakukan farming baik itu di jungle maupun di lane.

Selain itu, spell ini bisa digunakan kepada turtle, lord maupun kepada musuh yang dimana akan mengurangi dan memperlambat pergerakan musuh. Hal inilah alasan yang membuat banyak player menggunakan spell Retribution.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

3. Set Emblem Fanny

Set Emblem Assassin

Set Emblem Assassin

Set emblem merupakan poin penting ketika menggunakan hero, pasalnya set emblem dapat memberikan tambahan. Nah, untuk Fanny sendiri set emblem yang sangat cocok untuk dia adalah set emblem assassin.

Set emblem ini akan memberikan tambahan berupa serangan kritikan, kecepatan pergerakan maupun serangan fisik sehingga membuat Fanny lebih kuat

Baca Juga: 5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

4. Build Fanny

Build Fanny versi Jess No Limit

Build Fanny versi Jess No Limit

Untuk build untuk Fanny cukup lah beragam. Namun, cukup berbeda dengan build item versi Jess No Limit. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa lihat di bawah ini ya.

1. Beast Killer

Item pertama yang harus dimiliki Fanny adalah Beast Killer. Item ini akan memberikan 25 Armor dan 20 Perlawanan Magic. Jika digunakan dengan spell Retribution. Hero tersebut akan medapatkan darah tambahan sebesar 10% dan ketika digunakan untuk monster hutan, kamu akan mendapatkan 30% Exp tambahan sehingga membaut Helcurt lebih cepat naik level.

2. Warrior Boots

Selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan 22 Armor. Item ini juga memiliki keunikan yaitu pertahan akan meningkat 5 poin setelah menerima serangan dari musuh.

3. Bloodlust Axe

Selanjutnya adalah Bloodlust Axe. Item ini akan memberikan 70 Serangan Fisik dan 10% Cooldown. Item ini juga memiliki keunikan yaitu memberikan 20% Spell Vamp ketika menggunakan skill-nya.

4. Rose Gold Meteor

Selanjutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini akan memberikan 60 Serangan Fisik, 30 Pertahanan Magic dan 5% Lifesteal. Item ini juga memiliki keunikan yaitu hero bisa mendapatkan darah tambahan ketika HP berada di 25% dan memiliki cooldown selama 30 detik.

5. Immortality

Selanjutnya adalah Immortality. Item ini akan memberikan 800 HP dan 40 Perlawanan Magic. Item ini memiliki keunikan yaitu dapat membuat hero hidup kembali setelah terbunuh.

Akan tetapi setelah dihidupkan lagi, Fanny akan memiliki HP 300-1000 dan untuk bisa menikmati efek item tersebut. Kamu harus menunggu selama 180 detik atau 3 menit.

6. Blade of Despair

Terkahir adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan 170 Serangan Fisik dan 10% Kecepatan Serangan. Selain itu, item juga memberikan tambahan 10% kerusakan setiap melakukan serangan kepada musuh tersebut.

BACA
Build Fanny Terbaik, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

Nah, itu dia build Fanny versi Jess No Limit yang bisa kamu gunakan sobat pintar. Cukup menarik bukan? Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa komen di bawah ini ya…

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top