Games

Build Helcurt Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Home / Android / Games / Build Helcurt Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Helcurt merupakan hero bertipe assassins yang memiliki banyak peminatnya. Terbukti pada kompetisi pada bulan Maret kemarin, hero ini sering digunakan pada MPL 2018 loh. Selain itu, Helcurt juga termasuk hero andalan Nxl> yang dimana menjuari MPL 2018 kemarin.

Nah, hero Helcurt juga termasuk hero favorit si pemain top global loh yaitu si Jess No Limit. Pasti kamu tau kan siapa si Jess No Limit ini. Yap Jess No Limit merupakan salah satu pemain Evos. Evos sendiri merupakan salah satu squad yang ditakuti dunia loh.

BACA
5 Tips Rahasia Jess No Limit dan Lemon Jadi Top Global Mobile Legends

Intip Yuk, Build Helcurt Jess No Limit Pemain Top Global

Jess No Limit merupakan pemain top global yang bisa menggunakan seluruh hero loh seperti Helcurt, Fanny, Hayabusa, Sun, Hylos dll. Nah daripada penasaran dengan build Helcurt versi Jess No Limit. Kamu bisa perhatikan di bawah ini ya.

1. Skill Helcurt

Helcurt - Hero Mobile Legends

Helcurt – Hero Mobile Legends

Setiap hero pasti memiliki skill yang bisa digunakan baik itu skill untuk kabur maupun skill pasif mematikan. Termasuk dengan hero Helcurt yang memiliki skill mematikan

Skill Passive: Race Advantage

Skill ini akan membuat musuh menjadi silence yang dimana musuh tersebut tidak akan bisa menggunakan skill maupun spell setelah Helcurt menyerang hero tersebut. Skill passive ini akan aktif selama 1,5 detik dan memiliki cooldown 3 detik.

Skill 1: Shadow Raid

Skill ini akan membuat Helcurt memlopat kedepan secara seketika. Namun bukan hanya melompat saja, skill ini juga memberikan 150/180/210/240/270/300 Kerusakan Fisik kepada musuh tersebut.

Skill 2: Deadly Poisoned Stinger

Skill ini akan membuat Helcurt menembakkan jarum-jarum yang dimana telah dikumpulkan sebelumnya melalui serangan dasar. Skill ini memberikan 200/240/280/320/360/400 Kerusakan Fisik kepada musuh.

Skill 3: Dark Night Fails

Skill ini akan membuat musuh tidak dapat melihat dalam waktu 3,5 detik saja. Selain itu, skill ini juga memberikan efek seperti meningkatkan Kecepatan Serangan sebesar 10%/15%/30% dan Kecepatan Pergerakan sebesar 65%/70%/75%.

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan serangan kombo dari Helcurt. Kamu bisa menggunakan skill 2 (Deadly Poisoned Stinger) untuk mengeluarkan jarum dan memberikan kerusakan fisik kepada lawan.

Selanjutnya gunakan skill 3 (Dark Night Fails) untuk membutakan musuh sehingga musuh kesulitan untuk lari. Terkahir gunakan skill 1 (Shadow Raid) untuk memlopat ke arah musuh jika musuh tersebut ingin kabur alias lari.

Sehingga apabila di urutkan menjadi :

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

2. Spell Helcurt

Spell Retribution

Spell Retribution

Untuk membuat Helcurt lebih kuat, kamu bisa menambahkannya dengan spell. Nah, spell yang sering digunakan oleh Jess No Limit adalah spell Retribution.

Spell ini sangat membantu sekali ketika sedang farming. Pasalnya spell ini bisa mengurangi darah minion, monster hutan, turtle maupun lord dan hal itu juga alasan kenapa banyak player menggunakan spell retribution. Sehingga akan membuat Helcurt lebih cepat mendapatkan build item terbaiknya.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Bisa Menyelamatkan Nyawa Kamu

3. Set Emblem Helcurt

Set Emblem Assassin

Set Emblem Assassin

Emblem merupakan sesuatu pelengkap bagi setiap hero yang dimana akan memberikan efek tambahan, termasuk dengan set emblem untuk Helcurt.

Set emblem yang sering digunakan oleh Jess No Limit adalah set emblem assassins yang serupa dengan tipe dari hero Helcurt ini. Set emblem assasins akan memberikan tambahan serangan kritikal, serangan fisik maupun kecepatan pergerakan.

Baca Juga: 5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan

4. Build Helcurt

Build Helcurt versi Jess No Limit

Build Helcurt versi Jess No Limit

Nah, pada pemilihan build item untuk Helcurt. Kamu harus pehatikan baik-baik. Pasalnya dengan build item yang cocok untuk. Akan membuat hero ini bisa mendapatkan savage dengan mudah loh.

1. Beast Killer

Item pertama yang digunakan Jess adalah Beast Killer. Item ini menambahkan 20 Armor dan perlawanan anti magic 20. Selain itu, item ini memberikan keunikan 30% damage tambahan ke monster.

Jika digunakan dengan spell Retribution. Hero tersebut akan medapatkan darah tambahan sebesar 10% dan ketika digunakan untuk monster hutan, kamu akan mendapatkan 30% Exp tambahan sehingga membaut Helcurt lebih cepat naik level.

2. Warrior Boots

Setelah Beast Killer, item selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini menambahkan 22 Armor. Item ini juga memiliki keunikan yaitu pertahan akan meningkat 5 poin setelah menerima serangan dari musuh.

3. Blade of Despair

Setelah Warrior Boots, item selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini menambahkan 170 Serangan Fisik dan 10% Kecepatan Serangan. Selain itu, item juga memberikan tambahan 10% kerusakan setiap melakukan serangan kepada musuh tersebut.

4. Demon Hunter Strike

Setelah Blade of Despair, item selanjutnya adalah Demon Hunter Stike. Item ini menambahkan 35 Serangan Fisik dan 25% Kecepatan Serangan. Item ini juga memiliki keunikan yaitu memberikan tambahan 4% Lifesteal selama 4 detik.

5. Endless Battle

Setelah Demon Hunter Sword, item selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini menambahkan 65 Serangan Fisik, 25 Regen Mana, 250 HP, 10% Cooldown, 5% Kecepatan Serangan dan 15% Lifesteal.

Keunikan dari item ini adalah ketika setelah menggunakan skill aktif, maka serangan dasar selanjutnya akan diberikan damage tambahan sebesar 85% sehingga akan membuat hero lebih kuat.

6. Rose Gold Meteor

Setelah Endless Battle, item selanjutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini menambahkan 60 Serangan Fisik, 30 Pertahanan Magic dan 5% Lifesteal.

Item ini juga memiliki keunikan yaitu hero bisa mendapatkan darah tambahan ketika HP berada di 25% dan memiliki cooldown selama 30 detik.

BACA
Build Helcurt Tersakit 2018 yang Paling Gampang Dapat Savage!

Nah, itu dia build Helcurt versi Jess No Limi yang bisa kamu gunakan sobat pintar. Cukup menarik bukan? Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa komen di bawah ini ya…

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top