Media Sosial

Cara Beli Followers Instagram dengan Pulsa (Tanpa Ribet)

Home / Media Sosial / Cara Beli Followers Instagram dengan Pulsa (Tanpa Ribet)

Cara Beli Followers Instagram

Salah satu cara menjadi selebgram adalah memiliki followers yang banyak. Karena, followers yang banyak bisa menambahkan engagement Instagram kamu gaes. Jadi, kamu harus memperbanyak followers.

Cara Beli Followers Instagram

Cara Beli Followers Instagram

Airy Rooms

Tapi tenang aja gaes, kamu bisa loh meningkatkan followers Instagram. Nah, untuk meningkatkan followers IG bisa melalui situs penambah followers Instagram.

Akan tetapi, pada situs tersebut kamu diharuskan untuk mengumpulkan poin untuk bisa mendapatkan followers.

Merasa ribet? Keep calm gaes! Sekarang, kamu juga udah bisa membeli followers dengan pulsa. Mau tau caranya? Yuk, langsung simak aja gaes.

Cara Mudah Membeli Followers Instagram Via Pulsa

Oh iya, melalui situs tersebut kamu juga bisa loh mendapatkan like Instagram secara gratis. Tapi, untuk kali ini kita bahas cara membeli followers Instagram ya gaes!

Cara Beli Followers IG Melalui ‘Belibro’

  • Pertama, kunjungi situs ‘Belibro.com‘ melalui browser di HP kamu > Kemudian pilih paket yang kau inginkan. Jika sudah memilih, kamu tap tombol ‘ORDER SEKARANG> Lalu secara otomatis akan masuk ke chat WhatsApp beserta formatnya, langsung saja kamu kirim gaes.
Cara Beli Followers Instagram

Pilih ‘ORDER SEKARANG’

  • Kedua, kemudian admin akan menanyakan jumlah followers yang ingin kamu beli. Langsung saja kamu sebutkan jumlahnya, misalnya 100 Followers. Jika sudah admin akan memberikan biaya dan cara transfer. Nah, pembayaran transfer pulsa hanya bisa untuk provider Telkomsel dan AXIS.
Cara Beli Followers Instagram

Biaya dan Cara Transfer

  • Ketiga, karena kita ingin membeli followers melalui pulsa jadi kamu bisa cek artikel cara transfer pulsa Telkomsel dan selain itu, bisa juga melalui provider AXIS untuk langkah-langkahnya. Oh iya, sebagai contoh di sini menggunakan transfer pulsa dari Telkomsel ya. Caranya dengan menghubungi *858# kemudian pilih ‘1‘ untuk transfer pulsa.
BACA
Cara Membuat 1 Akun WhatsApp di 2 Smartphone Berbeda
Cara Beli Followers Instagram

Hubungi *858#

  • Keempat, selanjutnya masukkan nomor telepon yang tadi sudah dikirimkan admin Belibro dan masukkan jumlah transfer yang sudah ditetapkan tadi. Contohnya seperti berikut ini.
Cara Beli Followers Instagram

Masukkan Nomor Telepon dan Jumlah Transfer

  • Kelima, berikutnya kamu masukkan angka ‘1‘ untuk setuju dan tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel.Jika sudah ada, langsung kamu screenshot SMS tersebut sebagai bukti. Oh iya, buat yang belum tau cara screenshot bisa cek artikel cara screenshot semua HP.
Cara Beli Followers Instagram

Screenshot SMS Konfirmasi Transfer Pulsa

  • Keenam, selanjutnya kirimkan bukti screenshot bahwa kamu telah transfer pulsa beserta username Instagram kamu > Kemudian admin akan konfirmasi akun Instagram kamu dan tunggu proses pengiriman followers selama 24 jam ya gaes.
Cara Beli Followers Instagram

Kirim Bukti Transfer Pulsa

  • Jika berhasil followers kamu akan bertambah. Contohnya seperti gambar berikut ini.
Cara Beli Followers Instagram

Membeli Followers Instagram

So, bagaimana sobat pintar? Mudah bukan cara membeli followers Instagram menggunakan pulsa. Oh iya, kalau kamu ada cara lain boleh banget loh tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel yang Wajib Kamu Baca!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top