Media Sosial

Cara Mengetahui Followers Instagram yang Sudah Tidak Aktif

Home / Media Sosial / Cara Mengetahui Followers Instagram yang Sudah Tidak Aktif

Followers adalah orang atau pengguna yang mengikuti profil media sosial kamu. Akan tetapi banyak juga loh akun Instagram yang sudah tidak digunakan. Coba deh kamu gunakan cara mengetahui followers Instagram yang tidak aktif lagi.

Selain itu, kamu juga bisa loh mengetahui akun Instagram yang tidak follback kamu dan melihat siapa yang memblokir kamu di Instagram. Lalu, bagaimana sih cara melihat followers Instagram yang sudah tidak aktif lagi? Yaudah, langsung simak aja gaes.

Airy Rooms

Cara Mengetahui Followers Instagram yang Sudah Tidak Aktif

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas bagaimana sih cara mengetahui pengguna Instagram yang sudah tidak aktif lagi. Jadi, disimak yaa gaes.

Penyebab Followers Instagram Sudah Tidak Aktif

Penyebab Followers Instagram Tidak Aktif

Sebelum mengetahui followers Instagram yang tidak aktif, kamu harus tau dulu nih penyebab followers Instagram sudah tidak aktif lagi. Mungkin salah satu penyebabnya ada pada berikut ini:

  • Pengguna lupa password Instagram.
  • Pengguna sudah tidak ingin menggunakan aplikasi Instagram.
  • Pengguna mengganti akun Instagram yang baru.

Daripada akun Instagram kamu kebanyakan following, lebih baik kamu unfollowing aja gaes. Akan tetapi, kamu unfollowing akun Instagram yang sudah tidak aktif saja. Bagaimana cara mengetahui akun Instagram tidak digunakan lagi? Langsung simak aja nih berikut ini.

1. Cara Ketahui Followers Instagram Tidak Aktif Menggunakan Aplikasi ‘Followers Insight Instagram’

Aplikasi Followers Insight Instagram

Aplikasi Followers Insight Instagram adalah salah satu aplikasi untuk mengetahui akun Instagram yang sudah follow back kamu di Instagram.

Selain itu, aplikasi ini juga salah satu aplikasi repost video Instagram loh. Nah, dengan aplikasi ini kamu akan lebih mudah melacak pengikut yang tidak aktif lagi di Instagram.

Berikut ini adalah cara ketahui akun Instagram yang sudah tidak aktif:

Download Aplikasi Followers Insight Instagram

  • Kedua, setelah itu kamu harus menghubungkan aplikasi tersebut dengan akun Instagram. Caranya dengan tap tombol ‘Hubungkan Instagram‘.

Pilih Hubungkan Instagram

  • Ketiga, kemudian masukkan username dan password Instagram kamu > Lalu tap tombol Masuk‘ > Selanjutnya tap tombol ‘Authorize‘.

Login Akun Instagram

  • Keempat, setelah itu kamu tap Wawasan‘ atau icon ‘Love‘ > Lalu tap icon seperti ‘Api‘.

Pilih Wawasan

  • Kelima, untuk bisa menikmati aplikasi ini, kamu diharuskan untuk memiliki koin. Minimal koin yang harus dimiliki adalah 10. Tapi tenang, kamu masih bisa membeli koin tersebut dengan harga Rp. 13.000,- atau mengumpulkan koin. Caranya dengan memutar video atau mengunduh aplikasi.
BACA
Cara Hapus Teman di Facebook Sekaligus Banyak

Pengguna Instagram Tidak Aktif

  • Keenam, jika ingin membeli koin, kamu tao Aktifkan Sekarang‘. Sedangkan jika ingin mengumpulkan koin, kamu tap Oke‘ > Selanjutnya kamu pilih ‘Video‘ atau ‘Aplikasi‘ untuk mengumpulkan koin tersebut > Lalu tap Oke‘.

Membeli Koin Aplikasi Followers Insight Instagram

  • Setelah mengumpulkan 10 koin, akan ada notifikasi ‘Pengaktifan Tersedia‘ > Selanjutnya tap Oke‘ dan akan muncul daftar akun Instagram yang tidak aktif. Seperti contoh gambar berikut ini.

Daftar Followers Instagram Tidak Aktif

2. Cara Ketahui Followers Instagram Tidak Aktif Menggunakan Aplikasi ‘Unfollowers & Ghost Followers’

Aplikasi Unfollowers & Ghost Instagram

Unfollowers & Ghost Followers merupakan aplikasi untuk melihat followers Instagram yang tidak aktif. Selain itu, aplikasi tersebut bisa mengetahui orang yang unfollow Instagram kamu.

Nah, berikut ini cara mengetahui pengguna Instagram yang tidak aktif menggunakan aplikasi Unfollowers & Ghost Instagram:

Download Aplikasi Unfollowers & Ghost Instagram

  • Kedua, setelah itu jalankan aplikasinya > Kemudian masukkan username dan password Instagram kamu > Lalu tap tombol ‘Login‘ dan tunggu proses analisa sampai selesai.

Login Akun Instagram

  • Ketiga, selanjutnya tapGhost Followers‘ dan akan muncul daftar akun Instagram yang sudah tidak aktif.

Daftar Akun Instagram yang Tidak Aktif

So, jadi seperti itu sobat pintar cara mengetahui akun Instagram yang tidak aktif lagi. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran lainnya, boleh banget langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top