Media Sosial

Cara Terbaru Repost Foto dan Video di Instagram

Repost Foto Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang berfungsi untuk mem-posting foto atau video. Biasanya posting-an foto dan video di Instagram memiliki tujuan tertentu, seperti posting-an quotes motivasi, apalagi quotes motivasi untuk move on dari mantan.

Namun sayangnya, Instagram tidak memiliki fitur untuk me-repost atau mem-posting ulang foto atau video akun seseorang. Tapi kamu tenang aja, ada loh cara repost foto Instagram dengan mudah.

Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram pada iPhone

Berikut Cara Terbaru Repost Foto dan Video di Instagram

Nah! Kali ini TipsPintar.com akan mengulas cara repost di Instagram. Jadi, simak baik-baik ya gaiss..

1. Cara Repost Foto Instagram di Android Gunakan Aplikasi Repost for Instagram

Aplikasi Repost Instagram

Aplikasi Repost for Instagram – Play Store

Repost for Instagram merupakan salah satu repost Instagram app yang dirancang oleh Nimmble. Aplikasi tersebut berfungsi untuk mem-posting ulang atau me-repost foto dan video Instagram tanpa watermark.

Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk menyimpan foto dan video Instagram ke memory Smartphone Android kamu. Kelebihan aplikasi Repost for Instagram adalah kamu tidak perlu keluar dari aplikasi Instagram dan dapat mejadwalkan posting-an foto dan video di Instagram.

Berikut cara repost foto dan caption Instagram orang lain untuk pengguna Android:

  • Pertama, kamu terlebih dahulu download aplikasi Repost for Instagram > Kemudian jalankan aplikasinya > Selanjutnya kamu bisa langsung buka aplikasi Instagram > Pilih postingan foto yang ingin kamu repost > Kemudian tap 3 titik vertical di pojok kanan atas pada postingan > Selanjutnya tap “Salin URL“.
Setting untuk Merepost Foto di Instagram

Salin URL untuk Merepost Foto di Instagram

Baca Juga: Cara Mendapatkan 500 Like di Instagram dalam 1 Menit!

  • Kedua, kemudian tap iconInstagram” di pojok kanan bawah > Selanjutnya tap “OK“.
Repost Foto Instagram

Posting Ulang Foto ke Instagram

Baca Juga: Cara Memeriksa Unfollowers Pada Instagram

  • Ketiga, seperti biasa kamu bisa langsung meng-upload foto atau video Instagram > Lalu tap panah biru di pojok kanan > Kemudian tap “Selanjutnya“.
Kirim Foto ke Instagram

Mengupload Foto ke Instagram

Baca Juga: Cara Kirim dan Balas DM Instagram di Komputer

  • Keempat, kamu bisa copypaste caption dari akun tersebut dengan tap yang lama > Kemudian tap “Tempel” > Selanjutnya tap “Bagikan“.
Copy-Paste Caption Instagram

Salin Caption ke Instagram

Baca Juga: Cara Mendapatkan Status Verified di Instagram

2. Cara Repost Foto atau Video Instagram di iOS Gunakan Aplikasi Repost for Instagram

Repost Instagram untuk iOS

Aplikasi Repost for Instagram – iTunes

Repost for Instagram merupakan salah satu aplikasi untuk merepost foto atau video di Instagram. Aplikasi dirancang oleh Wu Jiajia, ini khusus untuk kamu pengguna iOS loh.

Aplikasi dengan size memory 34.2 MB  ini juga berfungsi untuk kamu yang ingin menambahkan followers Instagram dengan mudah. Nah, Berikut cara repost video dan caption Instagram untuk pengguna iOS:

  • Pertama, kamu terlebih dahulu download aplikasi Repost for Instagram > Kemudian buka aplikasinya > Selanjutnya pilih video yang ingin kamu repost > Kemudian tap “Repost“.
Repost Video Instagram iPhone

Repost Video Instagram pada iOS

Baca Juga: Cara Aman Agar Instagram Tidak di Hack

  • Kedua, jika kamu ingin copy paste caption pada posting-an video tersebut kamu bisa menceklis bagian “Copy Caption” > Kemudian tap tombol “Repost” > Kemudian tunggu proses download untuk menyimpan video tersebut.
Download Video Instagram

Proses Download Video Instagram

Baca Juga: Cara Melihat InstaStory Seseorang Tanpa Ketahuan

  • Ketiga, kamu bisa langsung meng-upload ulang video tersebut seperti biasa pada aplikasi Instagram > Kemudian tap “Next” > Pilih filter yang ingin kamu gunakan untuk menambahkan efek > Selanjutnya tap “Next“.
Upload Video Instagram di iPhone

Upload Video Instagram

  • Keempat, kamu bisa copypaste caption dari akun tersebut dengan tap yang lama > Kemudian tap “Paste” atau “Tempel” > Selanjutnya tap “Share“.
Share Video Instagram

Upload Video ke Instagram

So, bagaimana sobat pintar? Kamu tahukan cara mudah merepost foto di Instagram. Jangan lupa ya kamu share ke teman-teman pintar lainnya, supaya mereka juga tahu cara repost video Instagram dengan mudah. Oh iya kalau kamu punya kritik dan saran jangan lupa untuk komentar dibawah ini yaa..

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top