Tips

Cara Mengusir Nyamuk Hanya Bermodalkan Android

Cara Usir Nyamuk Menggunakan Android

Nyamuk merupakan serangga kecil yang memiliki dua sayap dan enam kaki panjang yang kecil. Nyamuk memiliki 4 tahap yaitu telur, larva, pupa dan dewasa.

Nah, nyamuk dewasa akan mencari makan dari darah-darah manusia maupun binatang. Ketika terbang nyamuk juga mengeluarkan suara yang sangat mengganggu banget yaa gaes. Lantas, bagaimana cara mengusir nyamuk? Yaudah, langsung simak aja yaa gaes!

[irp posts=”12943″ name=”Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Android”]

Siapkan Android Kamu untuk Mengusir Nyamuk Nakal Gaes!

Perlu kamu ketahui bahwa nyamuk selain tidak menyukai wangi bunga lavender. Nyamuk juga sangat tidak suka dengan suara dari gelombang ultrasonic atau ultrasound.

Bukan berarti nyamuk akan mati yaa gaes, nyamuk hanya akan menjauhi suara tersebut. Nah, yuk! Sama-sama kita usir nyamuk dengan aplikasi dari Android ini.

1. Usir Nyamuk Menggunakan Aplikasi ‘Anti Mosquito Prank

Anti Mosquito Prank

Aplikasi Anti Mosquito Prank

Cara usir nyamuk menggunakan aplikasi Anti Mosquito Prank yang dirancang oleh Kofey Studio. Aplikasi ini berfungsi untuk mencegah nyamuk menggigit tubuh kamu saat tidur.

Aplikasi ini bekerja dengan memancarkan ultrasound dengan frekuensi yang tinggi dari HP Android kamu. Ketika nyamuk mendengar ultrasound tersebut, maka nyamuk-nyamuk yang nakal akan kabur deh gaes!

Nah, berikut ini cara mengusir nyamuk dari kamar menggunakan aplikasi Anti Mosquito Prank:

Anti Mosquito Prank

Aplikasi Anti Mosquito Prank

  • Kedua, Setelah itu buka aplikasi tersebut dan hidupkan alarm untuk menjalankan aplikasi tersebut dengan menggeser toggle di sebelah kiri > Kemudian pilih waktu yang kamu inginkan > Selanjutnya untuk mengaktifkan aplikasi tap gambar nyamuk di tengah. Contoh berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan aplikasi tersebut:
Jalankan Aplikasi Anti Mosquito Prank

Set Alarm Aplikasi Anti Mosquito Prank

  • Ketiga, Selanjutnya kamu diamkan saja HP Android kamu, biarkan aplikasi Anti Mosquito Prank bekerja untuk menghasilkan ultrasound frekuensi di 14 kHZ yang sudah kamu atur tadi.
Menjalankan Aplikasi Anti Mosquito

Anti Mosquito is Running

Baca Juga: Cara Mengetahui Nama Font yang Ada di Gambar atau Foto

2. Usir Nyamuk Menggunakan Aplikasi ‘Super Anti Mosquito Prank 2

Super Anti Mosquito Prank 2

Aplikasi Super Anti Mosquito Prank 2

Cara usir nyamuk yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Super Anti Mosquito Prank 2 yang dirancang oleh Rising Gun. Aplikasi ini mampu mengusir nyamuk betina dari tubuh kamu nih gaes!

Perlu kamu ketahui bahwa nyamuk bentina sangat membenci suara nyamuk jantan. Oleh sebab itu, aplikasi ini dibuat dengan cara kerja menghasilkan ultrasound dengan frekuensi tinggi.

Nah, berikut ini cara mengusir nyamuk dari rumah kamu menggunakan aplikasi Super Anti Mosquito Prank 2:

Super Anti Mosquito Prank 2

Aplikasi Super Anti Mosquito Prank 2

  • Kedua, Setelah itu jalankan aplikasinya. Nah, jika kamu ingin mengusir nyamuk yang ada di dalam ruangan kamu bisa tap tombol ‘Onpada bagian ‘Home-Silent Mode‘.
Home-Silent Mode

Pilih Home-Silent Mode

  • Ketiga, Nah jika kamu sedang berada di luar ruangan, kamu bisa tap tombol ‘On‘ pada bagian ‘Outdoor Mode‘.
Outdoor Mode

Pilih Outdoor Mode

Baca Juga: 

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara mudah mengusir nyamuk menggunakan Android. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini yaa gaes!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top