Media Sosial

Cara Sembunyikan Status ‘Typing’ DM Instagram di iPhone

Home / Media Sosial / Cara Sembunyikan Status ‘Typing’ DM Instagram di iPhone

Salah satu fitur yang ada di Instagram adalah Direct Messages (DM). Dengan fitur ini, kamu bisa berbagi pesan, foto dan video. Oh iya, ternyata ada loh cara sembunyikan status ‘Typing’ di DM Instagram, ketika kamu ingin membalas DM.

Selain itu, ada juga cara mengganti tema Instagram dan melihat Instagram Story tanpa ketahuan di iPhone. Lalu, bagaimana sih cara sembunyikan status ‘Typing’ DM Instagram di iPhone? Nih, langsung aja disimak!

Berikut Cara Menyembunyikan Status ‘Typing’ DM Instagram di iPhone

Yaudah yuk daripada lama – lama, langsung aja kita bahas cara menyembunyikan status ‘Mengetik’ DM Instagram di iPhone ini!

Cara Sembunyikan Status ‘Typing’ DM Instagram di iPhone

1. Buka browser ‘Safari‘ di iPhone kamu dan tap icon ‘Plus’ di tengah bawah.

Buka Browser Safari

2. Kemudian buka situs ‘TweakBoxApp.com‘ dan tap tombol ‘Download‘.

Buka Situs TweakBoxApp.com

3. Lalu tapAllow‘ dan tapInstall‘ di pojok kanan atas.

Pilih Allow

4. Setelah itu masukkan password iPhone kamu dan tap tombol ‘Install‘ untuk meng-install aplikasi TweakBox.

Install TweakBox

5. Jika sudah selesai install tapDone‘ dan kamu tap menu ‘Apps‘.

Pilih Menu Apps

6. Selanjutnya tapTweaked Apps‘ dan tap1 Instagram Rocket‘.

Pilih Tweaked Apps

7. Kemudian tap tombol ‘Install‘ > Lalu akan muncul messagebox konfrimasi, kamu tapInstall‘ dan tunggu proses install sampai selesai.

Pilih Install

8. Jika sudah selesai install, kamu buka ‘Settings‘ di iPhone dan tapGeneral‘.

Buka Settings

9. Setelah itu tapProfiles & Device Management‘ dan tapChina Television Information Technology‘.

Pilih Profiles & Device Management

10. Selanjutnya tapTrust “China Television Information Technology”‘ dan akan muncul messagebox konfrimasi, kamu tap saja ‘Trust‘.

Pilih Trust

11. Jika sudah kamu buka aplikasi Instagram > Kemudian tapSign In‘ > Lalu masukkan username dan password akun Instagram kamu dan tap tombol ‘Login‘.

Login Akun Instagram

12. Setelah itu tap iconProfile‘ Instagram di pojok kanan bawah dan tap iconPengaturan‘.

Buka Profile Instagram

13. Kemudian tapConfiguration‘ dan tapMessages Options‘.

Pilih Configuration

14. Selanjutnya pada fitur ‘Prevent “Typing” Notifications‘ kamu geser toggle-nya untuk mengaktifkan.

Mengaktifkan Fitur Prevent “Typing” Notifications

15. Nah, sekarang kamu sudah tau deh cara sembunyikan status “Typing” DM Instagram di iPhone. Gambar berikut ini adalah bukti kalau trik ini berhasil!

Hasil Menyembunyikan Status “Typing” DM Instagram

So, bagaimana sobat pintar? Kamu udah tau dong cara menyembunyikan status ‘Mengetik..’ di DM Instagram. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis aja ya di kolom komentar bawah sini 🙂

BACA
Cara Memperbaiki YouTube yang Tidak Bisa Memutar Video

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top