Tech News

Fitur iPhone X Ditiru Smartphone Oppo dan Dijual dengan Harga Murah

Smartphone asal China yaitu Oppo akan segera merilis versi terbarunya yaitu Oppo A83. Smartphone terbaru dari Oppo ini memiliki ukuran layar sekitar 5,73 inch dan resolusi HD+ 720×1440 pixel.

Prosessor yang digunakan adalah octa-core dengan RAM sebesar 4GB dan juga penyimpanan internal sekitar 32GB. Sedangkan, spesifikasi kamera Oppo A83 adalah 13 MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Eiittss… nggak cuma itu kamera depan Oppo A83 sudah dibekali AI Beauty yang akan mempercantik selfie kamu.

Smartphone Oppo A83

Nah! Nggak ketinggalan juga fitur smartphone Oppo A83 juga dibekali Face Recognition yang berfungsi untuk membuka smartphone menggunakan wajah kamu.

BACA
Hanya 25 Menit, Honor 7S Ludes Terjual di Lazada

Fitur face recognition ini akan memindai 128 titik wajah kamu. Inilah sebabnya Oppo A83 meniru fitur dari iPhone X. Akan tetapi, Oppo mengklaim bahwa smartphone ini mampu membuka kunci hanya dengan hitungan 0,18 detik saja.

Kabarnya smartphone ini akan dijual dengan harga 1.399 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp2.900.000,- saja. Selain itu, smartphone Oppo A83 ini akan dijual mulai tanggal 29 Desember 2017 di China. Sedangkan, untuk di Indonesia belum diketahui kabarnya.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top