Tech News

Bayar di Hotel? Kini Bisa Pakai Fitur Terbaru dari Traveloka

Home / Tech News / Bayar di Hotel? Kini Bisa Pakai Fitur Terbaru dari Traveloka

Pada hari Kamis, 03 Mei 2018 di JakartaTraveloka yang merupakan penyedia jasa travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, resmi memperkenalkan fitur terbarunya yaitu ‘Bayar di  Hotel’.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah para pelanggan dalam memilih opsi untuk pembayaran hotel yang baru. Sehingga para pelanggan dapat memesan hotel dan melakukan pembayaran secara langsung saat proses check-in. Pembayarannya pun baik secara tunai maupun kartu kredit.

BACA
10 Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Terbaik di Android

Pesan Hotel di Traveloka dengan Sistem Bayar Langsung

Pesan Hotel di Traveloka

Fitur ‘Bayar di Hotel’ sudah didukung oleh ribuan mitra hotel dari Traveloka yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia maupun Asia Tenggara. Cara pesan hotel ini bisa diakses melalui situs resmi Traveloka maupun aplikasi Traveloka di Play Store dan App Store.

Nah, fitur ini sepertinya akan mempermudah dan membuat kamu dalam merencanakan perjalanan loh gaes. Nggak cuma itu, fitur ‘Bayar di Hotel’ juga membantu pelanggan untuk mengatur pengeluaran secara fleksibel. Karena, pembayaran ini bisa dibayar saat kamu tiba di hotel.

Hanya Perlu Kartu Kredit Sebagai Jaminan Pembayaran

Ilustrasi ‘Bayar di Hotel’

John Safenson selaku Country Market Manager Traveloka mengatakan “Fitur ‘Bayar di Hotel’ merupakan salah satu inovasi yang ditawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel. Penambahan fitur ini juga diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran di Traveloka yang lebih fleksibel dan memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan”.

Jadi, nggak heran ya gaes kalau Traveloka masuk daftar aplikasi yang wajib di-install saat travelling. Nah, untuk menikmati fitur ini kamu hanya perlu memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Jadi, setelah kamu melakukan pemesanan hotel, kamu akan mendapatkan voucher hotel.

Kemudian, pada saat kamu ingin check-in di hotel, kamu hanya perlu menunjukkan voucher hotel kepada resepsionis hotel dan selanjutnya diproses untuk melakukan pembayara secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Segera Pesan Hotel di Traveloka dan Kumpulkan Poinnya!

Fitur ‘Bayar di Hotel’ Traveloka

Oh iya, jika kamu memesan hotel di Traveloka dengan menggunakan fitur ‘Bayar di Hotel’ juga bisa mendapatkan Traveloka Poin loh. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai reward menarik dari Traveloka.

Nah, berikut cara memesan tiket hotel di Traveloka dengan sistem ‘Bayar di Hotel‘:

  • Pertama, cari hotel (Isi destinasi, jumlah orang dan lama waktu inap).
  • Kedua, kemudian pilih hotel yang memiliki label ‘Bayar di Hotel’.
  • Ketiga, setelah itu pesan hotel (Bagian ini kamu harus memilih akomodasi yang sudah berlabel ‘Bayar di Hotel’).
  • Keempat, selanjutnya isi rincian kartu kredit kamu dan tunggu pesan konfrimasi dari Traveloka melalui email kamu.

Berikut ini video cara memesan hotel di Traveloka menggunakan fitur ‘Bayar di Hotel’

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top