Tech News

Fitur Unggulan Tidak Bekerja, Peluncuran iPhone X Tercoreng!

Home / Tech News / Fitur Unggulan Tidak Bekerja, Peluncuran iPhone X Tercoreng!

Pada 12 September kemarin, Apple resmi meluncurkan 3 varian iPhone barunya, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Namun, ada momen memalukan saat bos Apple, mencoba salah satu fitur yang diunggulkan pada iPhone X.

iPhone X sendiri adalah salah satu varian tertinggi iPhone saat ini. iPhone X mempunyai beberapa fitur unggulan, salah satunya yaitu pemindai wajah yang dinamakan FaceID. Fitur ini memungkinan pengguna iPhone X meng-unlock smartphone-nya hanya dengan melihat layar.

Baca Juga: Resmi, Apple Perkenalkan iPhone X Tanpa Tombol Home

Sayangnya, saat Vice President Apple, Craig Federighi memamerkan FaceID ini pada acara peluncurannya, fitur ini tidak bekerja dengan baik sehingga Craig terpaksa membuka iPhone X dengan passcode.

Vice President Apple Craig Federichi

Setelah kegagalan itu, Craig mengatakan “Ayo coba lagi”. Ia terlihat mengusap wajahnya untuk memastikan iPhone X mengenali wajahnya. Setelah itu, Craig mengambil iPhone X kedua dan mecoba fitur FaceID lagi dan berhasil menggunakannya. meskipun demikian hal ini tetap menjadi pembicaraan dikalangan media dan netizen.

Baca Juga: iPhone X Akan Menggunakan Prosesor Enam Core!

iPhone X sendiri mempunyai desain baru yang didominasi oleh layar. dengan ukuran 5,8 inch dengan resolusi 2.436 x 1.125 pixel dan kedalaman layar 458 ppi. Karena mengusung layar penuh inilah, Apple meninggalkan tombol home fisik dan fitur keamanan Touch ID dan beralih ke FaceID

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top