Tech News

iPhone X Akan Menggunakan Prosesor Enam Core!

Home / Tech News / iPhone X Akan Menggunakan Prosesor Enam Core!

Apple sepertinya mulai mengikuti perkembangan Android yang rata-rata memiliki spesifikasi tinggi. Beredar informasi kalau iPhone X akan dibekali prosesor enam core.

Kabar ini berasal dari bocoran yang diperoleh melalui iOS 11 Golden Master (GM). Di situ ketahuan kalau iPhone X menggunakan prosesor dengan jumlah core lebih banyak dari iPhone 7 yang hanya menggunakan prosesor A10 Fusion dengan teknologi quad core.

Yang membuat enam core pada iPhone X lebih istimewa yaitu, keenam core tersebut bisa bekerja seluruhnya ketika benar-benar dibutuhkan. Berbeda dengan A10 Fusion iPhone 7 yang tidak bisa bekerja bersama seluruhnya.

Namun, prosesor enam core ini tetap disinyalir akan terbagi dua. Berbagai spekulasi menyebutkan quad core untuk menangani beban ringan hingga sedang, dua core sisanya untuk beban yang lebih berat.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top