Games

10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2018

Home / Games / 10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2018

Halo sobat pintar? Kalian semua pasti tau dong apa itu game MOBA? Yaps! MOBA adalah kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena, yang sering dibilang ARTS (Action Real-Time Strategy).

DOTA merupakan game MOBA yang paling tekenal di dunia dan sudah menggelar banyak sekali kejuaraan. Namun seiring berkembangnya waktu, game MOBA sudah dikembangkan pada smartphone.

Airy Rooms
BACA
10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

Inilah 10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2018

Kali ini TipsPintar.com akan memberitau kamu game MOBA terbaik di android. Jadi kalian simak baik-baik ya, siapa tau ada game favorit kamu.

1. Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends bang bang merupakan game MOBA terbaik yang pertama. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini memiliki banyak sekali hero-hero yang sangat fenomenal, yaitu Zilong, Lancelot, dan masih banyak yang lainnya.

Game MOBA ini memiliki kapasitas 114 MB dan telah di-download 50 juta penggunanya. Game ini sudah menggelar beberapa kejuaran di Indonesia dan di luar negeri.

Baca Juga: 20 Games Android Offline Terbaik 2017

2. Garena AOV

Garena AOV

Garena AOV

Game MOBA terbaik selanjutnya ialah Garena AOV, game ini juga hampir mirip dengan Mobile Legends Bang Bang dan Garena AOV dikembangkan oleh Tencent dan dibawa masuk oleh Garena.

Garena AOV juga sering dibilang sebagai League of Legends versi mobile dari Garena. Game ini memiliki kapasitas 407 MB dan telah di-download 1 juta lebih penggunanya. Game ini juga memiliki hero dari DC Comic, yaitu Batman dan Joker.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

3. Vainglory

Vainglory

Vainglory

Vainglory merupakan game MOBA dengan yang memiliki grafis yang sangat mulus. Pada game ini hanya memiliki satu jalur untuk bertanding saja. Vainglory merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Super Evil Megacorp.

Dengan grafis yang begitu mulus, Vainglory memiliki  kapasitas 673 MB dan telah di-download 5 juta lebih penggunanya. Kabar yang tersiar, game ini akan upgrade maps menjadi 3 jalur.

Baca Juga: 10 Games PC Paling Sulit Dimainkan 2017

4. Ace of Arenas

Ace of Arenas

Ace of Arenas

Diurutan ke-4 ada Ace of Arenas, game MOBA ini sama dengan Mobile Legends Bang Bang dan Garena AOV yang dapat bertarung 5V5 di medan pertempuran.

Game ini dikembangkan oleh Gaea Mobile Limited dan telah di-download 1 jutaan lebih oleh penggunannya. Ace of Arenas memiliki kapasitas 343 MB saja dan kamu bisa langsung memainkannya.

Baca Juga: 10 Games iPad Offline Terbaik 2017

5. Call of Champion

Call of Champion

Call of Champion

Call of Champion merupakan salah satu game MOBA terbaik, karakter pada game ini sangat sekali unik-unik. Game ini memang sangat cocok untuk mengisi sedikit waktu luang kamu.

Game yang dikembangkan oleh Spacetime Studios dan telah di-download 1 juta lebih oleh penggunannya, Call of Champion memiliki kapasitas yang sangat kecil, yaitu 68, 14 MB.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Unik dan Seru 2017

6. Heros of Order & Chaos

Heros of Order & Chaos

Heros of Order & Chaos

Heros of Order & Chaos merupakan game MOBA 5V5 yang cukup bagus untuk kamu mainkan. Game ini memiliki 60 hero yang dapat kamu gunakan untuk bertarung di medan perang.

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini telah di-download lebih dari 10 juta penggunanya. Heros of Order & Chaos hanya memiliki kapasitas 24, 03 MB untuk kamu mainkan berasama temanmu.

Baca Juga: 10 Game Playstation yang Bisa Dimainkan Pada Smartphone Android

7. Hero Evolved

Heroes Evolved

Heroes Evolved

Diurutan ke-7 ada Hero Evolved, game MOBA ini memasukan karakter Bruce Lee dalam gamenya. Game ini juga memiliki lebih dari 40 hero yang dapat kamu gunakan saat berada di medan perang.

Game ini di kembangkan oleh Reality Square Games dan telah di-download lebih dari 1 juta penggunanya. Untuk ukuran kapasitasnya sendiri, Hero Evolved berkapasitas 223 MB.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

8. Planets of Heroes

Planet of Heroes

Planet of Heroes

Game MOBA terbaik selanjutnya adalah Planet of Heroes, game ini memiliki durasi pertandingan hanya 7 menit saja. Sangatlah cocok untuk kamu yang sedang memiliki sedikit waktu luang.

Planet of Heroes dikembangkan oleh My.com B. V ini telah di-download lebih dari 500 rb penggunanya. Game MOBA terbaik ini memiliki kapasitas 279 MB untuk kamu mainkan.

Baca Juga: 10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Paling Awet 2017

9. Heros of SoulCraft

Heroes of SoulCraf

Heroes of SoulCraf

Heroes of SoulCraft merupakan game MOBA yang memiliki grafis yang cukup bagus untuk kamu mainkan. Game ini juga memiliki batas waktu 15 menit dalam 1 kali pertandingan.

Game MOBA terbaik ini dikembangkan oleh MobileBits GmbH telah di-download lebih dari 1 juta kali oleh penggunannya. Untuk kapasitas Heroes of SoulCraft ialah 44, 72 MB saja.

Baca Juga: 10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime

10. Hero of Destiny

Heroes of Destiny

Heroes of Destiny

Game MOBA yang terakhir ialah Hero of Destiny, game ini menggabungkan RPG dan MOBA. Kamu juga dapat memainkan game ini secara offline untuk mengasah keahlian kamu.

Hero of Destiny dikembangkan oleh glu ini telah di-download sebanyak 1 juta lebih penggunannya. Untuk mendapatkan game ini kamu harus men-download yang berkapasitas 223 MB.

Nah, itulah game MOBA terbaik di android tahun 2018. Apabila kamu punya kritik atau saran, bisa kamu isi di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih #SelaluLebihTau

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top