Games

10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa 7

Mengisi waktu luang memang paling enak yaitu bermain game yah. Selain dapat mengisi waktu luang, bermain game juga dapat menghibur kita sendiri dari suntuk atau bosan. Terlebih lagi main game di android yang bisa dimana saja.

Namun, apakah kamu tahu bahwa mungkin game yang kamu mainkan memiliki penghasilan tinggi? Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberitahukan kamu berapa saja penghasilan game android yang kamu mainkan.

Berikut 10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

Jangan sampai kaget ya melihat penghasilan game android yang mungkin mencapai ratusan bahkan miliaran rupiah. Dari pada penasaran, langsung aja di simak ke bawah yuk.

1. Mobile Legends: Bang Bang – Rp 94 Miliar

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang

Pertama adalah Mobile Legends. Game yang telah dikembangkan oleh Moonton ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 97MB saja. Siapa yang tidak mengenal Mobile Legends? Game yang sedang terkenal di tahun 2017 ini sudah memiliki banyak peminatnya.

Mobile Legends merupakan permainan dengan multiplayer yang diharuskan untuk menghancurkan tower/turret musuh. Game ini dimainkan secara online dan pastinya gratis.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang sudah didapat oleh Moonton? Yap, dikabarkan Moonton sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 94 Miliar.

Cukup menakjubkan ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Mobile Legends dalam setahun terakhir ini. Game ini juga termasuk ke dalam game paling terlaris loh.

Baca Juga: Tips Menarik Seputar Mobile Legends

2. Legacy of Discord – Rp 56 Miliar

Legacy of Discord

Legacy of Discord

Selanjutnya adalah Legacy of Discord. Game yang telah dikembangkan oleh GTarcade ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 87MB saja. Game ini menceritakan seorang karakter yang harus membunuh para monster jahat untuk bisa melanjutkan sekaligus untuk mendapatkan uang atau equip.

Selain itu, kamu juga harus membunuh raja dari monster loh. Game ini juga sudah memiliki banyak karakter hero loh dan Legacy of Discord dimaikan secara online dan pastinya gratis kok.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Legacy of Descord dalam setahun terakhir ini? Yap, dikabarkan Legacy of Discord sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 54 Miliar.

Baca Juga: 20 Games Android Offline Terbaik 2017

3. Clash of Clans – Rp 45 Miliar

Clash of Clans

Clash of Clans

Selanjutnya adalah Clash of Clans. Game yang telah dikembangkan oleh Supercell ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 87MB saja. Game yang mengharuskan kamu untuk membangun dan menata sebuah desa beserta pasukan untuk bertarung atau menyerang dengan desa lain.

Game ini sempat terkenal dan banyak dimainkan oleh semua orang baik dari indonesia maupun luar negeri mulai dari tahun 2011 sampai tahun 2013.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Clash of Clans? Yap, dikabarkan Clash of Clans sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 45 Miliar.

Cukup menakjubkan ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Clash of Clans dalam setahun terakhir ini. Game ini juga termasuk ke dalam game paling terlaris loh.

Baca Juga: 10 Game Android yang Dicari oleh Pecinta Anime

4. Lords Mobile – Rp 43 Miliar

Lords Mobile

Lords Mobile

Selanjutnya adalah Lords Mobile. Game yang telah dikembangkan oleh IGG.COM ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 129MB saja. Game ini menyerupai seperti catur yang mengharuskan menyusun strategi untuk menyerang musuh.

Disini kamu harus benar-benar menysuun posisi untuk menyerang maupuh bertahan, akan tetapi di sini kamu bisa juga memanggil lord atau raja yang bisa menyerang maupun bertahan.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Lord Mobile dalam setahun terakhir ini? Yap, dikabarkan Lord Mobile sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 43 Miliar.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola dengan Grafis Terbaik

5. Clash of Kings -Rp 40 Miliar

Clash of Kings

Clash of Kings

Selanjutnya adalah Clash of Kings. Game yang telah dikembangkan oleh Elex Wireless ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 95MB saja. Disini kamu harus membangun sebuah desa yang akan siap untuk menyerang musuh maupun yang akan diserang oleh musuh.

Untuk itu, kamu harus membangun atau menyusun desa dengan sekuan atau serapih mungkin agar tidak kalah ketika di serang oleh musuh.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Clash of Kings dalam setahun terakhir ini? Yap, dikabarkan Clash of Kings sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 40 Miliar.

BACA
Jangan Panik! Ini 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Base Diserang Lord

Baca Juga: 10 Game Playstation yang Bisa Dimainkan Pada Smartphone Android

6. Clash Royale – Rp 39 Miliar

Clash Royale

Clash Royale

Selanjutnya adalah Clash Royale. Game yang telah dikembangkan oleh Supercell ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 91MB saja. Game seperti kamu sedang bermain kartu loh. Namun, bedanya kartu ini bisa memanggil pasukan.

Permainan ini akan mengharuskan kamu untuk menyerang musuh kamu dengan kartu yang kamu miliki. Jadi, untuk itu kamu seharus bisa membawa kartu atau menurunkan kartu untuk bisa menang melawan musuh.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Clash Royale? Yap, dikabarkan Clash Royale sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 39 Miliar.

Cukup menakjubkan ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Clash Royale dalam setahun terakhir ini. Game ini juga termasuk ke dalam game paling terlaris loh.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

7. Crisis Action – Rp 29 Miliar

Crisis Action

Crisis Action

Selanjutnya adalah Crisis Action. Game yang telah dikembangkan oleh HERO Game ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 436MB saja. Game ini memang memiliki ukuran yang begitu besar, namun itu setara dengan grafis yang dimilikinya.

Grafis yang dimilikinya begitu terlihat nyaman dan sangat tajam. Buat kamu yang suka bermain game tembak-tembakan. Game ini bisa menjadi salah satu rekomendasi buat kamu.

Game ini merupakan permainan tembak-tembakan dengan menggunakan senjata yang keren-keren loh. Terlebih lagi di tambah dengan grafis yang dimikinya pasti bakalan betah bermain lama-lama.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Crisis Action dalam setahun terakhir ini? Yap, dikabarkan Crisis Action sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 29 Miliar.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming Harga di Bawah 2 Juta

8. 8 Ball Pool – Rp 24 Miliar

8 Ball Pool

8 Ball Pool

Selanjutnya adalah 8 Ball Pool. Game yang telah dikembangkan oleh Miniclip.com ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 44MB saja. Buat kamu yang suka bermain billiard pasti tidak asing lagi dengan game ini. Yap, game ini sudah dimainkan oleh seluruh negeri loh.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh 8 Ball Pool? Yap, dikabarkan 8 Ball Pool sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 24 Miliar.

Cukup menakjubkan ya penghasilan yang telah didapatkan oleh 8 Ball Pool dalam setahun terakhir ini. Game ini juga termasuk ke dalam game paling terlaris loh.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming Harga di bawah 3 Juta

9. Everybody’s Marble – Rp 22 Miliar

Everybody's Marble

Everybody’s Marble

Selanjtunya adalah Everybody’s Marble. Game yang telah dikembangkan oleh Line Corporation ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore. Permianan ini dikenal juga sebagai nama lain dari Get Rich.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 34MB saja. Bagi kamu yang suka bermain monopoli, nah game ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

Game ini akan membuat kamu bernostalgia, dimana kamu akan teringat bermain ini di waktu kecil. Game ini dibuat semirip mungkin dengan monopoli aslinya.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Get Rich? Yap, dikabarkan Get Rich sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 22 Miliar.

Cukup menakjubkan ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Get Rich dalam setahun terakhir ini. Game ini juga termasuk ke dalam game paling terlaris loh.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming Harga di Bawah 4 Juta

10. Zynga Poker – Rp 22 Miliar

Zynga Poker

Zynga Poker

Terakhir adalah Zynga Poker. Game yang telah dikembangkan oleh Zynga ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 53MB saja. Permainan ini sangat cocok buat kamu yang suka bermain poker atau kartu remi yang dimana kamu akan bermain secara online.

Namun, apakah kamu tahu, berapa penghasilan yang telah didapatkan oleh Zynga Poker? Yap, dikabarkan Zynga Poker sudah meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp 22 Miliar.

Cukup menakjubkan ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Zynga Poker dalam setahun terakhir ini. Game ini juga termasuk ke dalam game paling terlaris loh.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming Harga di bawah 5 Juta

Nah, itu dia 10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top