Games

7 Hal yang WAJIB Dilakukan Jika Ingin ‘Epic Comeback’ di Mobile Legends

Home / Games / 7 Hal yang WAJIB Dilakukan Jika Ingin ‘Epic Comeback’ di Mobile Legends

Ketika sedang di serang dan dapat dipastikan tim kamu akan kalah, kamu harus tetap percaya diri agar bisa melakukan serangan balik supaya bisa memenangkan pertandingan.

Banyak cara untuk melakukan serangan balik atau yang biasa kita kenal adalah epic comeback. Nah, TipsPintar.com akan memberikan hal apa saja yang bisa melakukan epic comeback.

Airy Rooms
BACA
10 Hero Mobile Legends yang Mampu Melakukan Epic Comeback

Berikut 7 Hal yang WAJIB Dilakukan Jika Ingin ‘Epic Comeback’ di Mobile Legends

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa epic comeback, salah satunya adalah dengan hero pilihan yang bisa melakukan epic comeback.

Tidak hanya hero saja, banyak loh. Dari pada penasaran, langsung aja di simak ke bawah ini.

1. Kompak

Kompak

Kompak

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tetap kompak. Banyak orang, jika sudah kehilangan turret mereka pasti akan melakukan voting untuk menyerah atau surrender.

Sebaiknya hal itu harus dihindari ya. Walau sudah di ujung tandung, kamu harus tetap kompak dan solid. Baik itu dari bertahan dari serangan maupun akan melakukan serangan balik.

Baca Juga: 7 Hero Pembuka Serangan (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

2. Jangan Maju Sendirian

Jangan Maju Sendiri

Jangan Maju Sendiri

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah jangan maju sendirian. Walau musuh tidak terlihat di map, sebaiknya tetap berada di dalam dan jangan mencoba untuk maju sendirian.

Karena, jika kamu maju sendirian. Mungkin kamu bisa saja di sergap oleh musuh lalu di bunuh oleh mereka. Jangan mencoba seperti pahlawan kesiangan yang mencoba untuk menyerang musuh sendirian.

Baca Juga: 7 Hero yang Paling Susah Ditangkap di Mobile Legends

3. Tidak Egois

Tidak Egois

Tidak Egois

Hal selanjutnya yang mesti di perhatikan adalah tidak egois. Tetap harus mau di atur jika sedang di serang oleh musuh.

Jangan mencoba untuk pergi jauh dari tim kamu. Setidaknya jika ingin maju usahakan di temani oleh teman. Apalagi jika hero yang kamu gunakan itu memiliki defense yang sedikit.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Agar Tidak Jadi BEBAN di Mobile Legends

4. Jangan Mencoba untuk Open War

Jangan Mencoba Open War

Jangan Mencoba Open War

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah jangan melakukan open war. Sebaiknya tetap tunggu hingga musuh masuk ke dalam area kamu.

Dengan begitu, kamu sudah mendapatkan keuntungan. Karena, mungkin saja turret terakhir kamu membantu menyerang musuh.

Terlebih lagi jika skill utama musuh sudah keluar sehingga musuh hanya bisa mengandalkan dari serangan fisik atau ingin lari untuk mengulur waktu agar skill utama aktif lagi.

Baca Juga: 5 Hero Tanker Terbaik yang Paling Susah Dimatikan + Build Item Terbaiknya

5. Mencoba Mencuri Turret

Mencuri Turret

Mencuri Turret

Hal senjutnya yang mesti dilakukan adalah mencoba mencuri turret musuh. Walau kamu tetap di serang dan dipaksa untu tetap bertahan. Usahakan salah satu teman untuk menyerang turret.

Satu hero untuk mencuri turret, maka sisanya harus sekuat mungkin untuk tetap bertahan dari serangan musuh.

Akan tetapi, untuk mencuri turret usahakan hero yang memiliki kecepatan serangan agar turret cepat hancur dan kecepatan pergerakan agar bisa mundur atau menghindar dari musuh yang ingin menyerang kamu.

Baca Juga: 7 Hero yang Bisa Hancurkan Tower Dalam 5 Detik di Mobile Legends

6. Lakukan Push, Defence dan Farming

Push, Defence dan Farming

Push, Defence dan Farming

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah lakukan push, defence dan farming. Tetap melakukan push agar minion kita maju dan minion musuh menjauh dari area pertahanan kita.

Tetap lakukan pertahanan jika di serangan oleh musuh, jangan sampai ada yang terbunuh oleh serangan musuh. Usahakan lakukan pertahanan sebaik mungkin  ya.

Lakukan farming sebaik mungkin dan secepat mungkin. Dengan melakukan farming akan membuat item terbaik dari hero tersebut cepat jadi dan tidak kalah oleh item terbaik musuh.

Baca Juga: 5 Hal yang Haram Dilakukan oleh Player Mobile Legends

7. Menunggu Momen yang Tepat

Menunggu Momen

Menunggu Momen

Hal terakhir yang perlu dilakukan adalah menunggu momen yang tepat. Tetap bertahan dari serangan musuh dan menunggu momen ketika musuh ada yang terbunuh satu.

Jika ada musuh terbunuh terlebih lagi musuh tersebut menjadi tombak utama dari serangan musuh, itu menjadi keuntungan buat kita. Lakukan serangan semaksimal mungkin dan mendorong lane.

Baca Juga: 22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Nah, itu dia Hal yang Wajib Dilakukan Jika Ingin ‘Epic Comeback’ di Mobile Legends. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top