Android

5 Hal yang Haram Dilakukan oleh Player Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang menuntut kamu harus bekerja sama bersama tim demi meraih kemenangan.

Tapi taukah kamu? Ada loh beberapa hal yang tidak boleh dilakukan seseorang pada saat bermain Mobile Legends.

BACA
10 Hero yang Bisa Bunuh Turtle Dalam 15 Detik di Mobile Legends

Inilah Hal yang Tidak Boleh Kamu Lakukan saat Bermain Mobile Legends

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika bermain Mobile Legends. Yuk langsung aja cekidot..

1. Main saat Ping Merah

Main Ketika Ping Merah

Main Ketika Ping Merah

Masalah utama yang biasanya dihadapi oleh para player Mobile Legends adalah koneksi. Jika kamu bermain dalam keadaan koneksi yang buruk, itu akan membuat permainan Mobile Legends kamu menjadi lag.

Dan jika kamu lag, kemungkinan yang akan terkena imbasnya adalah rekan setim kamu. Maka dari itu sebelum memulai permainan, kamu harus pastikan jaringan kamu bagus dan tidak akan menimbulkan lag.

Baca Juga : 13 Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends

2. Membaca Notifikasi yang Masuk

Melihat Notifikasi

Melihat Notifikasi

Hal kedua yang tidak boleh kamu lakukan ketika bermain Mobile Legends adalah membaca notifikasi dari pesan ataupun yang lainnya. Notifikasi yang masuk tersebut akan menggangu jalannya permainan kamu.

Karena hal tersebut, kemungkinan kamu harus melakukan re-login untuk masuk kembali ke dalam permainan. Wah, bakal ketinggalan level deh kamu.

3. Asik Farming Tanpa Melihat Maps

Tidak Melihat Maps Ketika Farming

Tidak Melihat Maps Ketika Farming

Farming memang sangat dibutuhkan karena dapat mempercepat kita naik level gaes. Namun pada saat farming, sebaiknya kamu memperhatikan peta pertempuran ya. Karena jika terlalu lama farming, bisa-bisa kamu kecolongan tower.

Apalagi jika teman kamu sedang sibuk war, tapi kamu malah asik farming sendiri. Hal itu akan membuat tim kamu kalah jumlah dan akhirnya kalah pertempuran. Waduh! jadi harus liat maps terus ya gaes.

4. Egois

Egois

Memilih Hero yang Sudah Ada

Hal selanjutnya yang tidak boleh kamu lakukan pada saat bermain Mobile Legends adalah egois. Egois adalah mementingkan diri sendiri daripada orang lain. Egoisme biasanya terjadi pada saat pemilihan hero.

Banyak orang-orang yang ingin memilih role Marksman dibandingkan Tank, sehingga tim kamu tidak memiliki pelindung dan akhirnya kalah pertempuran. Jika kamu ketemu dengan tim seperti itu, sebaiknya mengalah aja ya gaes.

Baca Juga : 10 Hero Paling Bagus untuk Solo Ranked (Main Sendirian)

5. Jarang Mengeluarkan Skill

Jarang Menggunakan Skill

Jarang Menggunakan Skill

Hal terakhir yang tidak boleh kamu lakukan pada saat bermain Mobile Legends adalah jarang mengeluarkan skill. Seperti yang kita ketahui, skill memiliki damage yang lebih kuat jika dibandingnya basic attack suatu hero.

Maka dari itu, jangan ragu untuk mengeluarkan skill. Karena skill dapat kamu gunakan untuk membunuh musuh atau membantu tim pada saat war atau teamfight.

Nah, itulah beberapa hal yang jangan sekali-kali kamu lakukan ketika bermain Mobile Legends Bang Bang. Karena jika kamu melakukan hal tersebut, imbasnya akan terkena ke anggota tim kamu sendiri. Apabila kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi dikolom komentar ya gaes.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top