Android

5 Hero yang Dapat Mencuri Lord Mobile Legends

Home / Android / Games / 5 Hero yang Dapat Mencuri Lord Mobile Legends

Hallo sobat pintar! Membunuh lord di Mobile Legends memang sangatlah menguntungkan ya guys. Lord yang kita bunuh akan membantu kita untuk menyerang tower musuh.

Nah, itulah kenapa sering sekali terjadi perebutan untuk membunuh lord. Kali ini kita mau kasih tau kamu hero apasaja yang dapat mencuri lord Mobile Legends.

BACA
Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends Dunia

Pakai Hero Ini, Pasti Lord Musuh Jadi Milik Kamu

Buat kamu yang penasaran hero apasaja yang dapat mencuri lord Mobile Legends. Yuk! Simak artikel ini baik-baik ya guys.

1. Balmond

Balmond - Hero Mobile Legends

Balmond – Hero Mobile Legends

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero yang satu ini, Balmond memang merupakan hero bertipe fighter yang juga dapat kamu andalkan untuk menjadi hero tank.

Balmond juga terkenal dengan hero yang dapat mencuri lord, karena hero ini memiliki skill yang dapat kamu andalkan untuk mencuri lord, yaitu skill 3 (Lethal Counter). Skill ini dapat kamu gunakan saat lord dalam keadaan sekarat ya guys.

BACA
Build Balmond Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

2. Hayabusa

Hayabusa - Hero Mobile Legends

Hayabusa – Hero Mobile Legends

Diposisi kedua ada Hayabusa, hero ini memang salah satu hero yang paling susah ditangkapNah, hero ini juga termasuk hero yang dapat mencuri lord musuh lho guys.

Dengan mengandalkan skill 2 (Quad Shadow) pada saat darah lord sekarat, lalu berpindah ke bayangan yang berada di dekat lord. Kemudian keluarkan skill 3 (Ougi : Shadow Kill) untuk membunuhnya. Untuk lari dari sergapan musuh pun juga cukup mudah, kamu tinggal kembali ke tempat yang aman dengan menggunakan skill Quad Shadow tadi.

BACA
Build Hayabusa Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

3. Gord

Gord - Hero Mobile Legends

Gord – Hero Mobile Legends

Nah, untuk hero yang dapat curi lord selanjutnya adalah Gord. Hero ini memang merupakan salah satu hero mage terkuat dan juga memiliki skill-skill yang sangat mendukung.

Untuk mencuri lord saat menggunakan Gord, kamu cukup menggunakan skill 3 (Mystic Gush). Dengan skill ini kamu dapat mengeluarkan laser ke arah lord yang sudah sekarat.

BACA
Build Gord Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

4. Moskov

 

Moskov - Hero Mobile Legends

Moskov – Hero Mobile Legends

Diposisi keempat ada Moskov, hero ini merupakan hero marksman terkuat yang memiliki skill-skill yang sangat mematikan.

Bukan cuma itu saja, kamu juga dapat mengandalkan skill Moskov untuk mencuri lord dari musuh kamu. Dengan cara mengandalakan skill 3 (Spear of Destruction), kamu dapat membunuh lord yang sudah sekarat karena diserang oleh musuh kamu.

BACA
Tips Menggunakan Moskov di Mobile Legends + Build Item Terbaik

5. Akai

Akai - Hero Mobile Legends

Akai – Hero Mobile Legends

Hero yang terakhir adalah Akai, hero ini merupakan salah satu hero tank yang paling susah dimatikan. Akai juga terbilang hero yang memiliki skill ulti paling ngeselinBukan cuma itu saja, Akai juga merupakan hero yang dapat mencuri lord Mobile Legends.

Dengan cara mengandalkan skill 1 (Thousand Pounder) Akai meloncat ke area lord yang sekarat dan membuat musuh terkena efek stun. Lalu kamu dapat mengeluarkan skill 3 (Hurricane Dance) untuk membunuh serta membuat musuh keluar dari area lord.

BACA
Build Akai Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

Jadi itulah guys, hero yang dapat mencuri lord Mobile Legends. Apabila kamu mempunyai kritik atau saran untuk artikel ini kamu dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top