Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

Build Item Terbaik Balmond Mobile Legends & Cara Menggunakannya

Hero yang bertipe Fighter ini sangat di takuti oleh musuh, yap hero ini adalah Balmond. Jika hero ini sudah memiliki build Balmond/build item Balmond/gear Balmond, musuh akan langsung kabur dan tidak berani bertarung dengannya.

Namun, Balmond merupakan salah satu hero yang copas dari DotA 2 yang di mana memiliki tampilan yang sangat mirip dengan hero DotA 2. Walau bertipe fighte, ternyata Balmond bisa dijadikan sebagai tank  loh. Nah, buat kamu yang belum mengetahui dengan build item maupun skill-nya.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Berikut adalah Build Item Terbaik Balmond dan Tips Menggunakannya

Balmond merupakan hero dengan tipe Tank dengan menyerang menggunakan kapak besar di tangannya. Balmond juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu BloodthirstSoul LockCyclone Sweep dan Lethal Counter.

1. Build Item Balmond

Selain skill yang cukup kuat yang dimiliki Balmond, kita juga akan memberikan rekomendasi gear Balmond terbaik agar lebih kuat lagi. Balmond bisa dijadikan berbagai tipe hero, seperti Attack DamageTank dan Jungle Damage.

Build Item: Attack Damage

Build Item Attack Damage – TipsPintar

Build Item Attack Damage – TipsPintar

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk Balmond agar memiliki damage yang powerfull. Kamu bisa menggunakan build item Attack Damage.

1. Blade of the 7 Seas

Blade of The 7 Seas - Item Mobile Legends

Blade of the 7 Seas – Item Mobile Legends

Item pertama untuk Balmond adalah Blade of The 7 Seas. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +65 , Kekuatan Darah +300 HP dan Kecepatan Pergerakan +20%.

2. Rapid Boots

Rapid Boots - Item Mobile Legends

Rapid Boots – Item Mobile Legends

Setelah Blade of The 7 Seas, item Balmond selanjutnya adalah Rapid Boots. Item ini akan memberikan tambahan seperti Kecepatan Pergerakan+50.

3. Malefic Roar

Malefic Roar

Malefic Roar

Setelah Rapid Boots, item Balmond selanjutnya adalah Malefic Roar. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +60.

4. Berserker’s Fury

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Berserker’s Fury – Item Mobile Legends

Setelah Malefic Roar, item Balmond selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +65Kesempatan Menyerang Kritikal +25% dan Kerusakan Kritikal +40%. Selain itu, keunikan item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan Serangan Fisik +5% selama 2 detik.

5. Wings of Apocalypse Queen

Wings of Apocalypse Queen - Item Mobile Legends

Wings of Apocalypse Queen – Item Mobile Legends

Setelah Berserker’s Fury, item Balmond selanjutnya adalah Wings of Apocalypse Queen. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +15 dan Kekuatan Darah +770. Selain itu, keunikan item ini adalah meningkatkan Serangan Fisik dan Pertahanan Sihir 50. Ketika HP berada dibawah 40% maka, item ini akan memberikan Lifesteal 10%.

6. Blade of Despair

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Setelah Wings of Apocalypse Queen, item Blade of Despair. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Balmond memiliki Attack Damage yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build item Balmond yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Build Item: Jungle Damage

Build Item Jungle Damage – TipsPintar

Build Item Jungle Damage – TipsPintar

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah build item Jungle Damage yang dimana kamu ingin membuat Balmond melakukan farming di jungle.

1. Raptor Machete

Raptor Machete - Item Mobile Legends

Raptor Machete – Item Mobile Legends

Item pertama untuk Balmond adalah Raptor Machete. Item ini akan memberikan tambahan seperti Penetrasi Fisik +15% dan keunikan dari item ini adalah memberikan Damage +30% kepada monster.

2. Swift Boots

Swift Boots - Item Mobile Legends

Swift Boots – Item Mobile Legends

Setelah Raptor Machete, item Balmond selanjutnya adalah Swift Boots. Item ini akan memberikan tambahan seperti Kecepatan Serangan +15% dan Kecepatan Pergaerakan +40.

3. Haas’s Claws

Haas's Claws - Item Mobile Legends

Haas’s Claws – Item Mobile Legends

Setelah Swift Boots, item Balmond selanjutnya adalah Haas’s Claws. Item ini akan memberikan tambahan seperti  Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

4. Immortality

Immortality - Item Mobile Legends

Immortality – Item Mobile Legends

Setelah Haas’s Claws, item Balmond selanjutnya adalah Immortality. Item ini akan memberikan tambahan seperti +800 HP dan Perlawanan Sihir+40Item ini juga akan menghasikan efek ketika Balmond mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Balmond

Item ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

5. Berseker’s Fury

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Berserker’s Fury – Item Mobile Legends

Setelah Immortality, item Balmond selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +65Kesempatan Menyerang Kritikal +25% dan Kerusakan Kritikal +40%. Selain itu, keunikan item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan Serangan Fisik +5% selama 2 detik.

6. Blade of Despair

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Setelah Berserker’s Fury, item Balmond selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Balmond memiliki Jungle Damage yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item Balmond yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Build Item: Tank

Build Item Tank – TipsPintar

Build Item Tank – TipsPintar

Rekomendasi terkahir yang bisa kamu gunakan untuk Balmond adalah Tank yang dimana akan memberikan defence maupun armor yang lebih banyak.

1. Demon’s Advent

Demon's Advent - Item Mobile Legends

Demon’s Advent – Item Mobile Legends

Item pertama untuk Balmond adalah Demon’s Advent. Item ini akan memberikan tambahan seperti Kekuatan Darah +920Armor +54 dan Regenerasi Darah +30. Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan -6% selama 2 detik.

2. Warrior Boots

Warrior Boots - Item Mobile Legends

Warrior Boots – Item Mobile Legends

Setelah Demon’s Advent, item Balmond selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan tambahan seperti Armor +22 dan kecepatan Pergerakan +40.

3. Oracle

Oracle - Item Mobile Legends

Oracle – Item Mobile Legends

Setelah Warrior Boots, item Balmond selanjutnya adalah OracleItem ini akan memberikan tambahan seperti Kekuatan Darah +850, Perlawanan Sihir +36, Meregenerasi Darah +35 dan Pengurangan Waktu +10%. Selain itu, keunikan dari item ini adalah dalam 4 detik setelah disersang. Hero akan regen 4% HP. efek ini memiliki Cooldown 8 detik.

4. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe - Item Mobile Legends

Corrosion Scythe – Item Mobile Legends

Setelah Oracle, item Balmond selanjutnya adalah Corrosion ScytheItem ini akan memberikan tambahan seperti Serangan Fisik +30, Kekuatan Darah +1000 dan Armor +20.

5. Immortality

Immortality - Item Mobile Legends

Immortality – Item Mobile Legends

Setelah Corrosion Scythe, item Balmond selanjutnya adalah Immortality. Item ini akan memberikan tambahan seperti Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Balmond mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Balmond

Item ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

6. Heart of Steel

Heart of Steel - Item Mobile Legends

Heart of Steel – Item Mobile Legends

Setelah Immortality, item Balmond selanjutnya adalah Heart of Steel. Item ini akan memberikan tambahan seperti Kekuatan Darah +880Armor +30 dan Regenerasi Darah 35. Keunikan dari item ini adalah memberikan Pengurangan Serangan Kritikal -20%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Balmond memiliki Tank yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build Balmond yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

2. Skill dan Tips Menggunakan Balmond

Balmond – Hero Mobile Legends

Skill Passive: Bloodthirst

Skill ini akan memberikan Regenerasi Darah 4% ketika membunuh minion, sedangkan jika membunuh hero musuh akan mendapatkan Regenerasi Darah 10%.

Skill 1: Soul Lock

Ketika Balmond mengkatifkan skill Soul Lock, maka hero ini akan mendekati musuh dan memberikan Kerusakan Fisik 150/175/200/225/250/275 dan akan memberikan efek kepada musuh, dapat menurunkan Kecepatan Pergerakan -60% selama 2,5 detik.

Skill 2: Cyclone Sweep

Skill Cylone Sweep merupakan kemampuan yang dapat membuat Balmond memutarkan senjatanaya selama 3 detik dan dapat memberikan Kerusakan Fisik  65/80/95/110/125/140 kepada musuh.

Skill 3: Lethal Counter

Skill Lethal Counter merupakan kemampuan yang dapat mengeluarkan kapak besar dan dapat memberikan Kerusakan Fisik 350/500/650. Selain itu dapat memberikan efek kepada musuh yaitu menurunkan Kecepatan Pergerakan -60% selama 2 detik.

Cara menggunakan skill kombo Balmond, pertama kamu harus menggunakan Soul Lock (skill 1) untuk mengejar atau mendekati musuh, lalu kedua gunakan Cyclone Sweep (skill 2) untuk memberikan kerusakan fisikTerakhir gunakan Lethal Counter (skill 3) untuk menghabisi musuh.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Balmond

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Balmond 6500 299

Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends 2018

Set Emblem yang Cocok untuk Balmond

Set Emblem Fighter

Set Emblem Fighter

Berhubung Balmond merupakan hero dengan tipe Fighter. Maka set emblem Balmond yang harus gunakan adalah set emblem Fighter. Penggunaan set emblem ini akan memberikan tambahan armor, serangan fisik, maupun darah.

Spell yang Cocok untuk Balmond

1. Stun

Stun - Spell Mobile Legends

Stun – Spell Mobile Legends

Rekomendasi spell yang bisa kamu gunakan untuk Balmond adalah spell stun. Spell ini akan membuat musuh menjadi batu selama 0,7 detik dan memberikan 115-325 damage kepada musuhl. Ketika musuh terkena stun, kamu bisa melanjutkan serangan dengan menggunakan skill yang di miliki Balmond.

2. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi selanjutnya adalah spell Flicker. Dikarenakan bisa di kombinasikan dengan skill-skill Balmond lainnya. Selain itu, bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

Cara Menggunakan Balmond

Setelah mengetahui build item dan skill Balmond. Kamu juga harus mengetahui cara menggunakan Balmond atau guide Balmond. Kamu bisa memperhatikan hal-hal berikut ini.

1. Mengutamakan Farming

Perbanyak Farming

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan Balmond adalah mengutamakan farming. Dengan melakukan farming, maka kamu akan dengan cepat mendapatkan build item terbaiknya.

Biasanya Balmond mengutamakan farming di lane bukan di jungle. Selain untuk farming, Balmond juga bisa sebagai pelindung bagi teman maupun turret agar tidak hancur.

2. Manfaatkan Salah Satu Skill Balmond

Manfaatkan Skill Cyclone Sweep

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah memanfaatkan salah satu skill 2 Balmond yaitu Cyclone Sweep. Skill ini akan membuat Balmond berputar-putar sambil mengayunkan kapak besarnya.

Skill ini memiliki damage yang cukup besar, sehingga musuh akan ketakutan ketika ingin mendekati Balmond. Selain itu, skill ini bisa dijadikan untuk membuka dari sebuah pertarungan.

3. Menjaga Jarak Ketika Ingin Mulai War

Bertarung Dengan Musuh

Hal terakhir adalah Balmond harus menjaga jarak ketika ingin mulai war. Walau Balmond bisa dijadikan sebagai hero pembuka ketika memulai war. Balmond juga harus menjaga jarak ketika ingin memulai war. Balmond harus menunggu dari rekan setimnya agar hero ini tidak terbunuh dengan mudah oleh musuh.

Berikut adalah Tips Mengalahkan Balmond

Balmond merupakan tipe hero jarak dekat atau tipe hero TankBalmond sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Balmond memiliki serangan kombo yang menakutkan. Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Balmond. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Balmond.

1. Kelemahan dari Balmond

Kelemahan Balmond memang wajib diketahui oleh para pecinta game Mobile Legends untuk mengalahkannya. Langsung aja di lihat kebawah ya.

  • Balmond memiliki Kecepatan Pergerakan yang lambat.
  • Balmond sangat lemah pada pertahanan magic.
  • Balmond hanya tergantung dengan skill-nya saja.

2. Hero yang dapat Mengalahkan Balmond

Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Balmond. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Balmond dengan mudah dan cepat.

Hero Marksman

Moskov – Hero Mobile Legends

Moskov merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan Balmond. Dengan menggunakan Spear of Death (skill 2) untuk mendorong dan memberikan efek stun, sebaiknya posisi Balmond berada di dinding agar mendapatkan efek stun yang lebih lama.

Abyss Walker (skill 1) untuk meloncat dan menambahkan Attack Speed, sehinnga Balmond tidak mempunyai celah untuk melarikan diri. Apabila Balmond berhasil melarikan diri, kamu bisa menggunakan Spear of Destruction (skill 3) dan arahkan kemana Balmond pergi.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Hero Mage

Eudora – Hero Mobile Legends

Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan BalmondKetika kamu berhadapan dengan Balmond kamu bisa menggunaka Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.

Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Balmond secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Hero Fighter

Zilong – Hero Mobile Legends

Zilong merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Balmond. Ketika kamu berhadapan dengan Balmond kamu bisa menggunaka Supreme Warrior (Skill 3) untuk menambahkan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan Zilong.

Lalu, kamu gunakan Spear Strike (Skill 2) untuk menusuk dan mendekati Balmond dan ketika Balmond ingin lari gunakan Spear Flip (Skill 1) untuk mengangkat Balmond kebelakang Zilong.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Hero Assassin

Karina – Hero Mobile Legends

Karina merupakan salah satu tipe assassin yang dapat mengalahkan Balmond. Dengan menggunakan Elusiveness (skill 1) untuk mendekati Balmondskill ini dapat mem-block serangan dari Balmond.

Lalu dilanjutkan Shadow Rush (skill 3) untuk melakukan serangan sihir ke Balmond dan kamu gunakan Dance of Death (skill 2) untuk memukul dengan 2 pedang dan menghasilkan serangan sihir.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Nah, itu dia sebuah Tips Menggunakan Balmond di Mobile Legends + Build Item Terbaik. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Item Terbaik Mobile Legends Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top