Android

Tak Terkalahkan! 7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker

Home / Android / Games / Tak Terkalahkan! 7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker

Setiap hero Mobile Legends pasti memiki skill yang dapat diandalkan baik itu skill untuk melarikan diri ataupun skill kombo yang mematikan. Terlebih lagi jika setiap hero sudah mendapatkan build item atau gear terbaiknya, pasti akan sangat di takuti loh.

Mungkin hero akan sangat tak terkalahkan karena build item. Tapi apa kamu pernah berpikir, bahwa ada loh hero yang bisa menjadi dewa karena spell. Nah, TipsPintar.com akan memberitahu kamu, hero apa saja yang akan menjadi dewa jika menggunakan spell flicker.

BACA
5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

Makin Dewa Hero Ini Menggunakan Spell Flicker

Kegunaan spell flicker yang kamu tahu pasti untuk berpindah tempat yang di mana kamu gunakan untuk lari dari musuh atau sebaliknya yaitu mengejar musuh. Akan tetapi berbeda dengan yang kali ini. Dari pada penasara, langsung aja simak ke bawah ini yuk.

1. Franco

Franco - Hero Mobile Legends

Franco – Hero Mobile Legends

Hero pertama ada Franco. Hero yang bisa menarik musuh ke arahnya ini cukup ditakuti oleh setiap musuh. Mungkin sebagian orang, pasti akan menggunakan healing spell yang akan memberikan darah baik itu kepada Franco maupun kepada teman yang ada di sektiar Franco.

Akan tetapi beda cerita lagi jika Franco menggunakan spell flicker. Selain spell flicker digunakan untuk berpindah tempat agar lari dari musuh atau mengejar musuh, kamu bisa kombinasikan spell flicker dengan salah satu skill Franco loh.

Yap, skill tersebut adalah skill 1 Iron Hook. Skill ini akan menarik musuh ke arah kamu. Untuk menggabungkan antara skill 1 dengan spell flicker, kamu bisa menggunakan skill 1 untuk menarik musuh dan dengan cepat kamu bisa gunakan spell flicker ke arah belakang, sehingga musuh akan ketarik sangat jauh ke belakang.

BACA
Tips Menggunakan Franco di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Lolita

Lolita - Hero Mobile Legends

Lolita – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Lolita. Hero yang memiliki wajah imut, memiliki tubuh kecil dan selalu membawa palu besar yang dia gunakan untuk menyerang musuh ini memiliki defence sekaligus damage yang powerfull loh.

Lolita sendiri bertipe tank yang dapat menjadi pelindung bagi teman-temannya. Terlebih lagi jika Lolita sudah memiliki build item atau gear terbaiknya, pasti musuh akan kesulitan untuk membunuh Lolita.

Jika kamu ingin membuat Lolita menjadi lebih dewa lagi, kamu bisa menggunakan spell flicker yang bisa kamu gabungkan dengan skill 3 yaitu Noumenon Blast yang akan membuat gempa sehingga musuh akan merasakan stun.

Ketika kamu menggunakan skill 3 maka musuh yang berada di area akan berjalan lebih lambat, jika ada musuh yang hendak keluar dari area. Kamu bisa gunakan spell flicker untuk berpindah ke tempat sehingga musuh tadi akan kena efek dari skill 3 Lolita.

BACA
Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Odette

Odette – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Odette. Hero yang merupakan kekasih dari Lancelot ini memiliki skill pasif yang menyebalkan maupun skill ulti paling ngeselin. Odette sendiri memiliki skill yang dapat dikombinasikan dengan spell flicker yang akan membuat hero ini terlihat menjadi dewa.

Yap, skill tersebut adalah Swang Song yang merupakan skill 3 dari Odette. Jika Odette menggunakan skill 3 Swang Song yang di mana Odette beryanyi dan musuh di sekitar terkena damage terlebih lagi jika sudah memiliki build item atau gear terbaiknya yang sangat parah.

Jika musuh ada yang lari ketika Odette mengeluarkan skill 3 tersebut, kamu bisa menggunakan spell flicker yang akan berpindah tempat ke arah musuh lari sehingga musuh tersebut tetap terkena dan bisa terbunuh oleh skill 3 Odette ini.

BACA
Tips Menggunakan Odette di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Ruby

Ruby - Hero Mobile Legends

Ruby – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Ruby. Hero yang memiliki crowd control paling mematikan ini memiliki damage yang cukup besar. Terlebih lagi skill yang dimilikinya yaitu skill yang dapat menarik musuh ke arahnya seperti Franco.

Bedanya Franco hanya bisa menarik 1 musuh saja, berbeda dengan Ruby, dia bisa menarik musuh hingga 5 sekaligus loh. Jika Ruby sudah memiliki build item maupun gear terbaiknya, Ruby bisa membunuh musuh dengan sekali serangan combo loh.

Untuk membuat Ruby menjadi dewa, kamu bisa menggunakan spell flicker yang bisa kamu gabungkan dengan skill 3 Ruby yaitu I’m Offended! yang bisa menarik semua musuh sekaligus loh.

Untuk menggabungkan spell flicker dengan skill 3 yaitu kamu bisa menggunakan skill 3 terlebih dahulu untuk menarik musuh dan kamu bisa lanjutkan dengan spell flicker yang kamu arahkan ke belakang sehingga musuh tersebut ketarik lebih jauh kebelakang.

BACA
Build Ruby Terbaik 2018: Bikin Kamu Sulit Dibunuh!

5. Gatotkaca

Gatotkaca - Hero Mobile Legends

Gatotkaca – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Gatotkaca. Hero yang berasal dari negara asia ini memiliki defence yang cukup kuat. Pasalnya Gatotkaca akan sangat kesulitan di bunuh ketika dia sudah memiliki build item atau gear terbaiknya.

Gatotkaca sendiri memiliki skill yang sangat merepotkan bagi musuh-musuhnya. Terlebih lagi jika Gatotkaca menggunakan spell flicker yang akan membuat hero ini menjadi terlihat begitu dewa jika digunakannya.

Skill yang dapat digabungkan dengan spell flicker adalah skill 2 Unbreakable yang akan membuat musuh terpaksa bertarung dengan Gatotkaca. Jika musuh tidak terkena dengan skill 2 Gatotkaca, kamu bisa menggunakan spell flicker untuk berpindah ke tempat musuh tersebut.

BACA
Build Gatotkaca Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

6. Chou

Chou - Hero Favorit Saints Indo

Chou – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Chou. Hero yang memiliki 2 role paling ditakuti ini memiliki skill yang dapat di gabungkan dengan spell flicker loh. Salah satu skill yang dapat di gabungkan dengan spell flicker adalah skill 1 Jeet Kuno Do.

Untuk menggabungkannya, kamu bisa menggunakan skill 1 terlebih dahulu sampai pukulan ke-2. Ketika pukulan ke-3 kamu bisa menggunakan skill 2 untuk mendekatkan Chou kepada musuh.

Jika skill 2 tidak cukup dekat dengan musuh, kamu bisa lanjutkan dengan spell flicker dan bisa lanjutkan dengan pukulan ke-3 tersebut sehingga kamu bisa lanjutkan dengan skill lainnya.

BACA
Build Chou Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

7. Pharsha

Pharsa - Hero Mobile Legends

Pharsa – Hero Mobile Legends

Hero terakhir ada Pharsa. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan hero yang memiliki skill ulti yang ngeselin ini kan? Selain skill ulti ngeselin, skill tersebut juga memiliki damage yang powerfull loh.

Jika Pharsa sudah memiliki build item maupun gear terbaiknya, damage dari skill yang dihasilkan cukup parah.Untuk membuat Pharsa terlihat lebih dewa lagi, kamu bisa menggunakan spell flicker yang akan digabungkan dengan skill 3 yaitu Feathered Air Strike.

Untuk cara menggunakannya, kamu bisa menggunakan skill 3 terlebih dahulu yang dimana akan menjatuhkan bola besar dari atas. Jika musuh lari dari area tersebut, kamu bisa menggunakan spell flicker untuk memasukan kembali musuh ke dalam area skill 3 Pharsa.

BACA
Build Pharsa Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

Nah, itu dia 7 Hero Bisa Menjadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top