Games

10 Hero Mobile Legends yang Cocok Digunakan Pemula

10 Hero Mobile Legends yang Cocok Digunakan Pemula 5

Mobile Legends merupakan permain MOBA yang sedang terkenal saat ini, sayang buat kamu yang belum memainkan permainan ini. Karena sudah banyak loh orang yang bermain Mobile Legends baik itu dari kalangan anak-anak sampai orang tua.

Buat kamu yang belum pernah memainkan Mobile Legends atau kamu yang baru saja bermain game ini, TipsPintar.com punya sebuah tips sekaligus rekomendasi hero apa saja buat kamu yang baru saja baru bermain.

Inilah 10 Hero Mobile Legends yang Cocok Digunakan Pemula

Jika kamu pemain yang sudah jago atau pro, mungkin hero apa saja bisa kamu gunakan yah. Namun, bagaimana dengan pemain pemula? Belum tentu. Langsung aja di simak yuk ke bawah hero apa saja yang cocok untuk pemula.

1. Layla

Layla - Hero Mobile Legends

Layla – Hero Mobile Legends

Hero pertama yang cocok buat kamu para pemula adalah Layla. Hero ini merupakan tipe marksman dengan menyerang jarak jauh. Hero ini cukup mudah kok digunakannya karena memiliki skill yang dapat membunuh musuh dengan mudah.

Selain itu, serangan dasar yang dimilikinya sangat powerfull sehingga cukup mudah pada saat farming maupun membunuh musuh dan skill yang dimilikinya dapat membuat musuh takut ketika berhadapan dengannya.

Cara menggunakan skill hero ini pertama skill 1 (Malefic Bomb) lalu skill 2 (Void Projectile) dan yang terakhir skill 3 (Destruction Rush) untuk menghabisi musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Layla di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Zilong. Zilong merupakan hero tipe fighter dengan menyerang jarak dekat. Walau jarak dekat, hero ini cukup mudah kok digunakannya. Selain itu, serangan dasar yang dimilikinya sangat powerfull.

Skill yang dimilikinya juga bisa kamu kombinasikan dan hero ini sangat cocok buat kamu yang suka bertarung individual. Ditambah lagi dengan item terbaiknya, hero ini bisa saja dengan mudah mendapatkan savage loh.

Cara menggunakan skill hero ini pertama kamu gunakan skill 3 (Suprem Warrior) untuk meningkatkan kecepatan serangan lalu selanjutnya skill 2 (Spear Strike) untuk mendekatkan Zilong kepada musuh dan yang terakhir gunakan skill 1 (Spear Flip) jika musuh hendak ingin kabur.

Baca Juga: Tips Menggunakan Zilong di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Alucard

Alucard - Hero Mobile Legends

Alucard – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Alucard. Alucard sendiri tipe hero fighter dengan menyerang jarak dekat. Hero ini cukup mudah kok digunakannya karena skill yang mudah digunakan dan memiliki serangan dasar yang cukup powerfull.

Hero ini sangat cocok bila bertarung secara individual maupun kelompok karena memiliki lifesteal yang dapat menambahkan darah ketika hero ini melakukan serangan kepada musuh.

Cara menggunakan skill hero ini pertama gunakan skill 1 (Groundsplitter) untuk meloncar ke arah musuh lalu gunakan skill 3 (Fission Wave) untuk mengaktifkan lifesteal dan yang terakhir gunakan skill 2 (Whirling Smash) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Alucard di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Miya

Miya - Hero Mobile Legends

Miya – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Miya. Miya merupakan hero tipe marksman dengan menyerang jarak jauh. Walau hanya menggunakan panah sebagai senjata utamanya, hero ini cukup mudah digunakanya dan sangat cocok buat kamu para pemula.

Hero ini sangat cocok buat kamu yang suka bertarung individual ditambah lagi dengan item yang dapat memberikan lifesteal, hero ini bisa sangat ditakuti oleh musuh loh.

Cara menggunakan skill hero ini pertama gunakan skill 2 (Rain of Arrows) untuk memperlambat pergerakan musuh lalu selanjutnya skill 1 (Fission Shot) dan jika ingin mengejar musuh gunakan skill 3 (Turbo Stealth).

Baca Juga: Tips Menggunakan Miya di Mobile Legends + Build Item Terbaik

5. Gord

Gord - Hero Mobile Legends

Gord – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Gord. Gord merupakan hero tipe mage dengan menyerang jarak jauh. Hero ini cukup mudah digunakannya kok karena dengan skill kombo yang dimilikinya dapat membunuh musuh dengan mudah.

Hero ini sangat cocok digunakan kertika bertarung kelompok loh, karena ada salah satu Gord yang dapat membuat darah musuh berkurang secara deras loh.

Cara menggunakan skill hero ini pertama gunakan skill 1 (Mystic Projectile) untuk memperlambat musuh lalu gunakan skill 2 (Mystic Projectile) untuke men-stun musuh dan terakhir gunakan skill 3 (Mystic Gush) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Gord di Mobile Legends + Build Item Terbaik

6. Tigreal

Tigreal - Hero Mobile Legends

Tigreal – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Tigreal. Tigreal merupakan hero tipe tank dengan menyerang jarak dekat. Hero ini sangat cocok buat kamu yang menjadi pelindung bagi teman-teman kamu.

Skill yang dimilikinya sangat membantu ketika sedang war dan cukup mudah untuk melakukan skill kombo pada hero ini. Hero ini memiliki daya tahan yang cukup besar loh.

Cara menggunakan skill hero ini pertama gunakan skill 3 (Implosion) untuk merapatkan musuh lalu gunakan skill 2 (Sacred Hammer) untuk mendorong musuh dan yang terakhir gunakan skill 1 (Attack Wave) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Tigreal di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. Hilda

Hilda - Hero Mobile Legends

Hilda – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Hilda. Hilda merupakan hero tipe fighter dengan menyerang jarak dekat. Salah satu keunikan dari Hilda adalah ketika bersembunyi di rumput, maka darahnya akan meregenerasi lebih cepat dan meneriba darah tambahan.

Hilda memiliki serangan dasar yang cukup powerfull dan daya tahan yang cukup besar loh, jadi hero ini sangat cocok ketika bertarung individual ataupun berkelompok.

Cara menggunakan skill hero ini pertama gunakan skill 1 (Combat Ritual) untuk mempercepat pergerakan lalu gunakan skill 2 (Art of Hunting) untuk men-stun musuh dan terakhir gunakan skill 3 (Power of Wildness) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hilda di Mobile Legends + Build Item Terbaik

8. Cyclops

Cyclops - Hero Mobile Legends

Cyclops – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Cyclops. Cyclops merupakan hero tipe mage dengan menyerang jarak jauh. Walau bertubuh mungil, hero ini cukup mudah digunakannya karena skill yang di milikinya cukup sakit.

Dengan mengeluarkan skill kombo dari Cyclops, musuh dapat mati dengan mudah loh dan ada salah satu skill yang dapat membuat musuh terdiam dan akan membuat musuh panik loh. Selain itu hero ini sangat cocok ketika bertarung individual atau kelompok.

Cara menggunakan skill hero ini, pertama gunakan skill 3 (Star Power Lockdown) untuk mengunci musuh lalu gunakan skill 2 (Planets Attack) untuk mengurangi darah musuh dan terkahir skill 1 (Stardust Shock) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Cyclops di Mobile Legends + Build Item Terbaik

9. Balmond

Balmond - Hero Mobile Legends

Balmond – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Balmond. Balmond merupakan hero tipe tank sekaligus fighter dengan menyerang jarak dekat. Skill yang dimiliki Balmond sangat powerfull dan hero ini tidak menggunakan mana loh.

Jadi, kamu bisa menggunakan skill tanpa takut kehabisan mana. Hero ini memiliki serangan dasar yang cukup powerfull dan ada salah satu skill yang dapat mengurangi darah musuh dengan deras.

Cara menggunakan skill hero ini, pertama gunakan skill 1 (Soul Lock) untuk mendekati musuh lalu gunakan skill 2 (Cyclone Sweep) untuk mengurangi darah musuh dan terakhir gunakan skill 3 (Lethal Counter) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Balmond di Mobile Legends + Build Item Terbaik

10. Eudora

Eudora - Hero Mobile Legends

Eudora – Hero Mobile Legends

Dan yang terakhir hero yang cocok buat kamu para pemula adalah Eudora. Eudora merupakan hero tipe mage dengan menyerang jarak jauh. Hero ini cukup mudah kok digunakannya.

Skill yang dimilikinya sangat powerfull sehingga dengan mudah membunuh musuh hanya dengan skill kombo yang dimilikinya. Hero ini sangat cocok ketika bertarung individual loh.

Cara menggunakan skill hero ini, pertama gunakan skill 2 (Electrick Arrow) untuk men-stun musuh lalu gunakan skill 3 (Thunderstuck) untuk mengurangi darah musuh dan terakhir gunakan skill 1 (Forked Lightning) untuk mengakhiri musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itu dia 10 Hero Mobile Legends yang Cocok Digunakan Pemula. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain di atas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top