Tech News

Hilangkan Tombol Home, iPhone 8 Hadirkan Sesuatu yang Lebih Menarik!

Home / Tech News / Hilangkan Tombol Home, iPhone 8 Hadirkan Sesuatu yang Lebih Menarik!

Salah satu ciri khas iPhone sejak seri pertamanya rilis pada 2007 adalah tombol home fisik yang berada di tengah bagian bawah smartphone itu. Namun, kabarnya Apple akan menghilangkan ciri khasnya itu pada iPhone 8 yang akan dirilis 12 September mendatang.

Baca Juga: 10 Tips Rahasia iPhone yang Belum Banyak Diketahui!

Sebagai pengganti tombol home, Apple akan berfokus pada kontrol gestur. Kontrol gestur tersebut akan membantu user untuk mengakses menu utama dan membuka multitasking. seperti yang dilansir tim redaksi TipsPintar.com dari uberzigmo.

Akan ada software bar yang tipis, dimana user bisa menariknya ke tengah layar untuk meng-unlock telepon. Tidak hanya itu, kontrol gestur ini juga akan membuka multitasking. Pengguna hanya tinggal mem-flip aplikasi keatas untuk menutupnya dan pergi kembali ke layar home.

Baca Juga: CEO Apple Kedapatan Kantongi iPhone 8, Ini Fotonya!

iPhone 8 juga akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan layar OLED. Hadir dengan tiga pilihan besar penyimpanan, yakni 64 GB, 256 GB, dan 512 GB iPhone 8 diperkirakan akan dilepas dengan harga USD 999 atau Rp. 13 Juta.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top