Uncategorized

iPhone 8 Ganti Nama, Jadi Apa Ya ?

iPhone 8 Ganti Nama, Jadi Apa Ya ? 6

Pada acara peluncuran-nya pada 12 September nanti, Apple disinyalir akan meluncurkan 3 tipe iPhone yang disebut-sebut adalah iPhone 7S, iPhone 7S Plus, dan iPhone 8 yang sudah ditunggu-tunggu pecinta produk-produk Apple.

iPhone 8 disebut-sebut mempunyai nama sendiri. Menurut kabar baru yang beredar Apple akan menggunakan nama baru, pernagkat ini akan dinamakan “iPhone Edition“, tanpa embel embel angka yang biasa digunakan sebelumnya untuk mengindikasikan urutan generasi dari perangkat tersebut.

Kabar lain yang muncul dalam waktu berdekatan menyebutkan bahwa ada kemungkinanan nama lain yaitu “iPhone X” yang mengacu waktu perilisan yang menandai tahun ke 10 Apple bergerak dalam industri smartphone.

Baca Juga: Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Meningkatkan Pasar Smartphone

BACA
JD.ID Akan Gelar Program 'Flash Sale' Khusus Meizu m6

iPhone memang pertama kali diluncurkan pada September 2007 genap satu dekade yang lalu. Rumor yang beredar sejauh ini menunjukan bahwa Apple akan mebuat sautu perubahan yang signifikan, sebagaimana dilansir TipsPintar.com dari Cnet.

iPhone Edition maupun iPhone X, belum bisa dipastikan sampai pada hari perilisan-nya 12 September mendatang.

Baca Juga: Hilangkan Tombol Home, iPhone 8 Hadirkan Sesuatu yang Lebih Menarik!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top