Android

Inilah Jam Main Mobile Legends Anti Ketemu Bocah!

Home / Android / Tips / Inilah Jam Main Mobile Legends Anti Ketemu Bocah!

Hallo sobat pintar! Buat kamu para player Mobile Legends, tentunya tau dong istilah player noob? Yaps, player noob di Mobile Legends dapat diartikan sebagai seseorang yang menjadi beban di dalam tim.

Biasanya para player noob tersebut adalah anak kecil yang baru bermain Mobile Legends ya gaes. Pastinya akan sangat ngeselin jika bertemu ‘bocah’ ketika sedang bermain ranked game. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberitau jam yang tepat untuk bermain Mobile Legends.

Airy Rooms
BACA
Inilah Jam Terbaik Main Mobile Legends (Agar Lawannya Mudah)

Inilah Jam Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Dari pada kamu penasaran, yuk mendingan langsung simak aja artikel berikut ini. Cekidot..

1. Pagi Hari (03.00 – 05.00 WIB)

Bermain di Pagi Hari

Bermain di Pagi Hari

Untuk pagi hari, kami merekomendasikan kamu untuk bermain ketika jam 03.00 WIB sampai jam 05.00 WIB. Karena jam tersebut biasanya anak-anak sekolah masih pada tidur.

Para pro player Mobile Legends juga biasanya main ketika jam-jam subuh seperti itu. Karena jam tersebut merupakan jam ideal untuk bermain ranked mode.

TIPS

  • Untuk meminimalisir bertemunya bocah ketika jam pagi, sebaiknya kamu mengajak anggota tim minimal 3 orang untuk bermain.

2. Siang Hari (10.00 – 12.00 WIB)

Bermain Mobile Legends di Siang Hari

Bermain Mobile Legends di Siang Hari

Jika kamu tidak sempat bermain pada pagi hari, kamu bisa bermain ketika sudah menjelang siang gaes. Nah, jam terbaik untuk bermain Mobile Legends adalah sekitar jam 10.00 WIB sampai jam 12.00 WIB.

Karena biasanya jam-jam tersebut merupakan jam sekolah, dan kemungkinan bocah yang masih sekolah tidak bisa bermain Mobile Legends.

TIPS

  • Sama seperti di pagi hari, kamu bisa mengajak teman untuk bermain bersama. Agar peluang bertemu anggota tim noob semakin berkurang.

3. Malam Hari (12.00 – 03.00 WIB)

Bermain Pada Jam Tengah Malam

Bermain Pada Jam Tengah Malam

Buat kamu para pekerja yang sibuk ketika jam pagi atau pun siang, kami merekomendasikan kamu untuk bermain ketika waktu sudah menunjuk tengah malam. Karena jam tersebut merupakan jam yang paling ideal untuk bermain Mobile Legends.

Selain memiliki kualitas jaringan yang kuat, peluang untuk bertemu bocah pun semakin sedikit. Karena pada jam tersebut anak sekolah tentunya sudah tidur, dan para player pro biasanya aktif ketika jam menunjukkan waktu tengah malam.

TIPS

  • Di jam malam hari, kamu bisa bermain bersama teman atau squad kamu. Karena peluang untuk bisa bertemu dengan anggota squad yang lainnya atau para player pro Mobile Legends semakin tinggi.

Nah, itulah jam-jam terbaik agar kamu tidak bertemu tim bocah di game Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top