Android

Cara Bermain Mobile Legends dengan 2 Akun atau Lebih

Mobile Legends memang game MOBA yang sedang digandrungi oleh gamers pada saat ini. Game yang gameplay-nya mirip dengan game DOTA di PC, sehingga gamer sering menyebut game ini sebagai DOTA-nya smartphone.

Banyak gamers Mobile Legends yang ingin memiliki akun lebih dari satu di satu smartphone. Nah, bagi kamu yang ingin membuat 2 akun pada Mobile Legends kita akan memberi tau kamu cara membuatnya.

Berikut adalah Cara Bermain Mobile Legends dengan 2 Akun atau Lebih

Nah, Tipspintar.com akan memberi taukan kamu cara bermain Mobile Legends dengan 2 akun atau lebih. Berikut adalah cara untuk bermain Mobile Legends dengan 2 akun di smartphone.

1. Download Parallel Space

Aplikasi Parallel Space

Kamu harus men-download aplikasi Parallel Space untuk mengkloning (menggandakan) aplikasi Mobile Legends. Aplikasi ini juga bisa mengkloning aplikasi lain seperti Instagram, WhatsApp, Youtube, dan yang lainnya.

Baca Juga: Trik Bermain Mobile Legends Agar Tidak Lag

2. Cara Mengkloning (Menggandakan) Aplikasi Mobile Legends

Mengekloning (Menggandakan) Aplikasi Mobile Legends

Kemudian buka aplikasi Parallel Space untuk mengkloning (menggandakan) aplikasi Mobile Legends. Plih logo Mobile Legends > Tambahkan ke Parallel Space lalu aplikasi ini akan memproses pengkloningan (penggandaan).

Hasil Kloning (Penggandaan)

Nah, apabila prosesnya telah selesai maka hasilnya seperti gambar di atas. Lalu kamu bisa langsung gunakan aplikasi Mobile Legends yang berada di dalam apikasi Parallel Space tersebut.

BACA
Build Gusion Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

3. Menambahkan Akun Mobile Legends

Membuat Akun Mobile Legends

Bomb! setelah kamu membuka aplikasi Mobile Legends (kloningan) kamu akan diperintahkan login menggunakan akun Google. Nah, setelah login kamu akan diperintahkan membuat nickname seperti gambar di atas.

Namun, kamu harus menjalani tutorial seperti dulu waktu kamu pertama kali bermain Mobile Legends, selamat mencoba ya sobat pintar 😀

Nah, Begitulah cara bermain Mobile Legends dengan 2 akun atau lebih. Apabila kamu ingin memberi kritik atau saran bisa kamu isikan kolom komentar di bawah. Jangan lupa Like and Share artikel ini ya! agar bermanfaat untuk orang lain. Terimakasih #SelaluLebihTau

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top