Android

5 Kasus NERF Hero Terparah Sepanjang Sejarah Mobile Legends

Home / Android / Games / 5 Kasus NERF Hero Terparah Sepanjang Sejarah Mobile Legends

Di dalam game Mobile Legends tentunya sering terjadi update ya. Update biasanya bertujuan untuk menyeimbangkan permainan. Berbagai buff, nerf, serta penyesuaian hero terus dilakukan.

Namun terkadang ada beberapa nerf yang terbilang cukup parah sehingga membuat hero tersebut jarang digunakan lagi. Penasaran hero apa saja yang terkena nerf parah? Yuk, simak artikel berikut ini.

BACA
7 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Paling Mematikan

Berikut ini Hero dengan Nerf Terparah di Mobile Legends

Nerf adalah perubahan yang pada sebuah game terhadap sebagian objek untuk mengurangi kekuatan dari objek tersebut demi menstabilkan gameplay di dalam game. Inilah hero-hero di Mobile Legends yang terkena nerf paling parah.

1. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Di urutan pertama ada Assasin yang sulit ditangkap, yaitu Fanny. Fanny merupakan hero Mobile Legends yang terkena dampak nerf paling parah. Moonton berkali-kali memberikan nerf terhadap hero yang satu ini.

Nerf yang diberikan Moonton adalah penggunaan energy yang cukup boros serta regen energy yang cukup lambat. Jadi para pengguna Fanny harus selalu sabar ketika memainkan Assasin yang satu ini.

BACA
Build Fanny Terbaik, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

2. Moskov

Moskov - Hero Mobile Legends

Moskov – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang terkena efek nerf adalah  Moskov. Hero Marksman yang sebelumnya menjadi primadona para pemain ini ketika di nerf mendapat efek yang sangat parah.

Sehingga para pemainnya pun mulai beralih ke hero Marksman lain seperti Karrie. Nerf yang dilakukan terhadap Moskov adalah pengurangan attack speed serta efek damage yang cukup lemah dari sebelumnya.

BACA
Tips Menggunakan Moskov di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Alice

Alice - Hero Mobile Legends

Alice – Hero Mobile Legends

Dari role Mage ada Alice. Alice merupakan hero Mobile Legends yang terkena efek nerf cukup parah. Bahkan hingga saat ini, hero tersebut jarang terlihat ketika bermain ya.

Nerf yang dilakukan Moonton terhadap Alice adalah berkurangnya magic damage dari skill yang dihasilkan, serta efek stun yang dihasilkan dari skill Blood Awe miliknya hanya memiliki waktu yang sebentar.

BACA
Build Alice Tersakit 2018: Ratu Vampire yang Sulit Mati

4. Alpha

Alpha - Hero Mobile Legends

Alpha – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang memiliki kasus nerf terparah adalah Alpha. Meskipun Alpha sempat berjaya pada Season 3, kini para penggunanya sudah mulai jarang terlihat.

Hal tersebut diakibatkan nerf yang sangat parah dari pihak Moonton terhadap Alpha. Nerf yang diberikan terhadap Alpha adalah damage yang semakin lemah, efek skill area yang mengecil, serta cooldown yang semakin lama.

BACA
Build Alice Tersakit 2018: Ratu Vampire yang Sulit Mati

5. Tigreal

Tigreal - Hero Mobile Legends

Tigreal – Hero Mobile Legends

Hero terakhir yang terkena efek nerf terparah adalah Tigreal. Dulu hero ini merupakan Tank terkuat dijamannya, namun ketika pihak Moonton sudah melakukan nerf para pemain mulai meninggalkannya.

Dulu skill Implosion miliknya sulit untuk dihindari oleh musuh, namun sekarang musuh lebih mudah untuk menghindari skill-skill dari Tigreal.

BACA
Tips Menggunakan Tigreal di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itulah beberapa hero dengan kasus nerf terparah sepanjang sejarah Mobile Legends. Adakah diantaranya hero favorit kamu?

Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Seputar Mobile Legends:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top