Games

7 Hero Mobile Legends yang COPAS dari Game DOTA 2

7 Hero Mobile Legends yang COPAS dari Game DOTA 2 7

Halo sobat pintar! Kamu pernah bermain game MOBA di PC? Atau hanya di smartphone saja? Kalau kamu pernah main game MOBA di PC, maka kamu akan tidak asing dengan game yang bernama DOTA 2.

Game yang sudah mengadakan banyak sekali kejuaraan ini adalah salah satu game MOBA di PC. Eitss… Tapi yang kita bahas disini bukanlah DOTA 2, melainkan MOBA versi smartphonenya.

BACA
10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2018

Pernah nggak sih kamu melihat bahwa hero pada Mobile Legends itu mirip banget sama hero DOTA 2. Kira-kira siapa aja ya hero Mobile Legends yang mirip dengan hero DOTA 2.

Ini Lho Guys 7 Hero Mobile Legends yang COPAS Game DOTA 2

Wah, nampaknya kamu akan bertanya-tanya ya guys, hero apasaja si yang COPAS dari DOTA 2. Yuk! Langsung saja simak artikel ini baik-baik ya guys…

1. Franco vs Pudge

Franco dan Pudge

Franco dan Pudge

Franco dan Pudge merupakan hero yang begitu mirip, kalau dilihat dari postur badan, senjata yang dibawanya, dan juga penampilannya.

Hal tersebut juga diperkuat dengan skill-skill dari Franco dan Pudge yang hampir mirip. Nah, jadi gimana guys menurut kamu?

BACA
Tips Menggunakan Franco di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Balmond vs Axe

Balmond dan Axe

Balmond dan Axe

Pada point kedua ada Balmond dan Axe kedua hero ini merupakan keluarga Orge, bukan hanya itu keduanya juga memiliki sebuah kampak besar.

Untuk masalah skill Balmond dan Axe tidak terlalu memiliki persamaan, hanya pada skill ultimate mereka saja yang sama-sama menebaskan kampak dari atas ke bawah.

BACA
Build Balmond Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

3. Lalya vs Sniper

Layla dan Sniper

Layla dan Sniper

Pada urutan ketiga hero Mobile Legends yang COPAS Dota 2, ada Layla dan Sniper. Memang kedua hero ini berbeda, Layla seorang perempuan cantik dan Sniper seorang kakek tua.

Kenapa kita bilang mereka mirip? Karena mereka memiliki efek skill yang hampir mirip, maka dari itu kita menyandingkan antara Layla dan Sniper.

BACA
Build Layla Tersakit di Mobile Legends: Gampang Dapat Savage!

4. Hylos vs Centaur

Hylos dan Centaur

Hylos dan Centaur

Gimana guys? Mirip tidak? Hylos memang adalah Centaur-nya Mobile Legends. Dari segi fisiknya kita sudah dapat menilai kedua hero ini.

Untuk segi skill sih tidak terlalu berbeda ya guys, mereka berdua memepunyai efek skill yang sama. Nah, menurut kamu bagaimana?

BACA
Build Hylos Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

5. Natalia vs Rikimaru

Natalia dan Rikimaru

Natalia dan Rikimaru

Diurutan kelima ada hero yang datangnya tidak terlihat dan ketika muncul hanya untuk menyakiti, ia adalah Natalia dan Rikimaru.

Skill pada Natalia dan Rikimaru memang hampir sama, mereka sama-sama memiliki skill untuk menghilang dan smoke bomb. Jadi kalau menurut kamu bagaimana?

BACA
Build Natalia Tersakit dan Paling Mematikan 2018 (Gampang Savage)

6. Tigreal vs Magnus

Tigreal-Magnus

Tigreal-Magnus

Diposisi keenam ada Tigreal dan Magnus, memang secara fisik Tigreal dan Magnus jauh berbeda ya guys. Tigreal merupakan seorang kesatria dan Magnus adalah seekor binatang mirip badak bercula satu.

Pada segi skill, Tigreal dan Magnus memiliki skill yang sama dan yang membedakan hanya damage yang dihasilkan oleh masing-masing skill mereka dan pada skill kedua pada Tigreal kita bisa menerbangkan lawan, untuk Magnus tidak.

BACA
Tips Menggunakan Tigreal di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. Miya vs Drow Ranger

Miya dan Drow Ranger

Miya dan Drow Ranger

Posisi terakhir ada Miya dan Drow Ranger, kedua wanita cantik ini menjadi hero yang diandalkan dalam gamenya masing-masing,

Miya dan Drow Rangger memang tidak memiliki penampilan yang serupa namun  mereka berdua sama-sama membawa panah untuk membunuh lawannya. Untuk efek skill mereka memiliki Attack Speed yang sangat powerfull.

BACA
Build Miya Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

Jadi begitu guys, 7 hero Mobile Legends yang COPAS dari game DOTA 2. Menurut kalian bagaimana? Apabila kalian punya kritik atau saran, boleh lho tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top