Kepo

10 Manusia yang Bertemu dengan Kembaran Gaib-nya

Home / Kepo / Lifestyle / 10 Manusia yang Bertemu dengan Kembaran Gaib-nya

Hallo sobat pintar! Ternyata setiap manusia memiliki kembarannya loh. Baik itu kembar bersaudara/i dari lahir maupun kembar karena makhluk lain yaitu makhluk gaib.

Apa kamu percaya? Jika tidak, maka kamu harus simak artikel ini sampai habis. Pasalnya ada beberapa orang yang menceritakan kisahnya bertemu dengan kembaran gaib-nya.

Airy Rooms

10 Manusia yang Bertemu dengan Kembaran Gaib-nya

Hal ini biasa disebut dengan Doppelganger. Doppelganger memiliki arti penampakan dari wajah manusia yang masih hidup. Biasanya terlihat sama dengan orang itu sendiri.

1. Emilie Sagee

Emilie Sagee

Emilie Sagee

Sosok pertama ada Emilie Sagee. Emilie Sagee adalah seorang guru di sekolah khusus perempuan dan dia sangat baik. Pada suatu hari Emilie Sagee mengalami Doppelganger yang luar biasa.

Pasalnya, Doppelganger  hanya bisa dilihat oleh orang tersebut. Namun pada kali ini berbeda, pada murid bisa melihat Doppelganger  dari Emilie Sagee sehingga para murid sangat kebingungan dan ketakutan.

Bayangan gaib ini selalu muncul di belakang Emilie Sagee baik itu, ketika sedang mengajar maupun sedang melakukan aktivitas lainnya di luar ruang kelas.

2. Abraham Lincoln

Abraham Lincoln

Abraham Lincoln

Sosok selanjutnya adalah Abraham Lincoln. Sosok ini adalah seorang mantan presiden di Amerika Serikat. Abraham Lincoln dikenal sebagai sosok yang jujur dan terbuka.

Pada suatu hari Abraham Lincoln, melihat dirinya sendiri di dalam cermin yang dimana sedang duduk. Bayangan tersebut sangat pucat dan berhantu, Abraham Lincoln lantas terkejut dan melompat dari kursinya.

Anehnya, bayangan gaib tersebut memberikan tanda bahwa Abraham Lincoln akan dipilih kembali menjadi presiden Amerika Serikat dan itu benar-benar terjadi.

3. Queen Elizabeth I

Queen Elizabeth I

Queen Elizabeth I

Sosok selanjutnya adalah Queen Elizabeth I. Pada suatu hari Queen Elizabeth I, melihat Doppelganger dirinya sendiri yang sedang berbaring di atas ranjang tempat tidur bagaikan mayat.

Queen Elizabeth I langsung kaget dan menghantui dirinya. Namun beberapa hari kemudian, Queen Elizabeth I meninggal setelah melihat Doppelganger dirinya sendiri.

4. Johann Wolfgang von Goethe

Johann Wolfgang von Goethe

Johann Wolfgang von Goethe

Sosok selanjutnya adalah Johann Wolfgang von Goethe. Orang ini merupakan seorang penulis, penyair dan politisi yang terkenal dari Jerman.

Suatu hari Johann Wolfgang von Goethe sedang berjalan dan melihat sosok dirinya sendiri atau Doppelganger yang sedang berdiri namun menggunakan baju yang berbeda.

Nah, uniknya 8 tahun kemudian Johann Wolfgang von Goethe menemukan kembali Doppelganger yang berjalan ke arah dirinya. Tiba-tiba dia menyadari bahwa pakaian yang dikenakan Doppelganger sama dengan dirinya 8 tahun yang lalu.

5. Catherine The Great

Catherine The Great

Catherine The Great

Sosok selanjutnya adalah Catherine The Great. Sosok ini merupakan seorang ratu Rusia. Dia menceritakan bahwa pada malam hari dia berbaring di ranjang dan tiba-tiba datang seorang pelayan.

Pelayan tersebut memberitau bahwa dia melihat ratu ini sedang berjalan di ruang kekaisaran. Catherine The Great langsung menyelidiki dan hal tersebut benar.

Dia melihat Doppelganger dirinya sedang duduk santai di singasananya. Sang ratu langsung memerintahkan pasukan untuk menembak Doppelganger dirinya.

Namun, anehnya beberapa hari kemudian setelah hal tersebut. Sang ratu meninggal.

6. Percy Bysshe Shelley

Percy Bysshe Shelley

Percy Bysshe Shelley

Sosok selanjutnya adalah Percy Bysshe Shelley. Percy mengatakan bahwa dirinya sering melihat Doppelganger yang dimana beberapa kali dihantui oleh bayangannya.

BACA
8 Ciri Orang Jenius, Apakah Kamu Termasuk?

Pada suatu hari Percy sedang duduk di teras dan ada sosok yang bertanya “Berapa lamakah kau bermaksud untuk memuaskan dirimu?” ternyata sosok tersebut adalah bayangan dirinya sendiri.

7. Sir Frederick Carne Rasch

Sir Frederick Carne Rasch

Sir Frederick Carne Rasch

Sosok selanjutnya adalah Sir Frederick Carne Rasch. Freederick adalah seorang anggota parlemen yang sedang mengadakan rapat.

Ketika sedang rapat ada teman Fredercik melihat sosoknya sedang duduk dan mengikuti rapat. Namun, Fredercik sedang mengalami flu dan tidak bisa ikut rapat. Nah, hal ini lah membuat dirinya terkejut.

8. Maria de Jesus de Agreda

Maria de Jesus de Agreda

Maria de Jesus de Agreda

Sosok selanjutnya adalah Maria de Jesus de Agreda. Maria de Jesus de Agreda adalah seorang birawati dari ajaran Katolik yang berasal dari Mexico.

Pada suatu kejadian, para pendeta melihat sosok Maria yang sedang berada di gereja dengan menggunakan baju berwarna biru yang berada di negara Spanyol.

Anehnya adalah Maria mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meninggalkan tempatnya untuk pergi negara Spanyol. Para pendeta lantas kaget dan kebingungan.

9. George Tryon

George Tryon

George Tryon

Sosok selanjutnya adalah George Tryon. Pada suatu hari, George Tryon pergi ke pesta bersama istri dan teman-temannya di London. Nah, pada saat itu George Tryon melihat kembaran dirinya (Doppelganger).

Doppelganger tersebut berjalan ke dalam pesta. Sedangkan George Tryon dan istrinya hanya terdiam. Doppelganger tersebut berjalan ke ruang lukisan dan membuka pintu. Setelah itu Doppelganger menghilang.

10. Guy de Maupassant

Guy de Maupassant

Guy de Maupassant

Sosok terakhir adalah Guy de Maupassant. Guy de Maupassant merupakan seorang penulis terkenal di negara Perancis. Maupassant juga menuliskan pada bukunya yang dimana dia bertemu dengan Doppelganger dirinya.

Pada suatu hari Doppelganger muncul di dalam ruangan Guy de Maupassant yang dimana sedang menulis. Doppelganger hanya menatap ke arahnya dengan mengeluarkan ekspresi yang sedih.

Selain itu Doppelganger juga duduk dan mendekatkan wajahnya ke tangannya. Nah, saat itu juga Maupassant menderita penyakit dan ia pun meninggal dengan mengalami gangguan kejiwaan.

Oh iya, bagi kamu yang mau tau dengan Doppelganger diri sendiri. Kamu bisa kok melihatnya dengan mengikuti perintah yang ada di bawah ini.

  • Cabut 7 helai rambut dari kepala kamu.
  • Ambil 7 potongan kuku dari kaku atau tangan.
  • Letakkan helai rambut dan kuku tersebut di kain putih.
  • Lalu gulung kain tersebut.
  • Setelah itu, ambil jeruk purut 1 lalu peras sampai habis.
  • Teteskan perasan jeruk purut tadi ke gulungan kain tersebut.
  • Letakkan gulungan kain tersebut di halaman rumah dan jangan sampai ada orang yang tau.
  • Lalu tunggu sampai 7 hari, biasanya pada hari ke 8 dan malam hari bayangan diri kamu (Doppelganger) akan muncul. Tapi gak bisa diliat oleh orang lain, hanya kamu sendiri yang bisa liat. Oh iya Doppelganger bisa muncul dimana saja.

Nah, itu dia beberapa kisah manusia yang bertemu dengan kembaran gaib-nya. Apa kamu mau bertemu dengan kembaran gaib-mu? Jika kamu memiliki kritik/saran, kamu bisa berikan di kolom komentar ya…

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top