Tech News

Mantan Bos Expedia Jadi CEO Uber yang Baru

Mantan Bos Expedia Jadi CEO Uber yang Baru 7

Setelah mengalami berbagai kabar burung yang terjadi, akhirnya dewan perusahaan Uber mantap memilih Dara Khosrowshahi sebagai CEO baru perusahaan.

Selain Dara Khosrowshahi, masih ada beberapa calon kuat yang jadi perbandingan sebagai bursa CEO Uber, yakni CEO Hewlett Packard Enterprice (Meg Whitman) dan mantan CEO General Electric (Jeff Immelt).

Hampir dua bulan yang penuh dengan berpendapat, akhirnya dewan perusahaan Uber sepakat untuk mengangkat Dara Khosrowshahi sebagai CEO baru yang resmi menggantikan Travis Kalanick.

Mantan Bos Expedia Jadi CEO Uber yang Baru 8

Dara Khosrowshahi (Mantan CEO Expedia)

Dara Khosrowshahi sudah tidak asing lagi dengan industri transportasi. Pada saat di Expedia, ia juga sangat berpengalaman dalam menangani penyewaan mobil dan berbagai transportasi lainnya.

BACA
Vivo V9 Akan Segera Diluncurkan Akhir Maret Ini!

Sampai sekarang Uber belum secara resmi mengumumkan Dara Khosrowshahi sebagai CEO barunya. Meskipun sudah terpilih, ia belum secara formal menerima pekerjaan barunya sebagai CEO Uber.

Meg Whitman dan Jeff Immelt sempat dianggap sebagai calon kuat CEO baru Uber. Tetapi pada bulan lalu, Meg Whitman sempat membuka suara bahwa dirinya berkomitmen pada Hewlett Packard Enterprise dan tidak akan pindah.

Begitu juga dengan Jeff Immelt, yang pada Minggu lalu mengumumkan bahwa dirinya sudah mundur dari proses seleksi CEO baru Uber.

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top