Kepo

Kulit Ber-Akar? 7 Manusia Unik Ini Benar-Benar Ada di Dunia Nyata

Home / Kepo / Kulit Ber-Akar? 7 Manusia Unik Ini Benar-Benar Ada di Dunia Nyata

manusia-unik-di-dunia-nyata

Bukan hanya kelainan mental paling aneh saja, ternyata ada loh manusia aneh dan unik yang ada pada kehidupan atau Dunia nyata. Kirakira apa saja ya?

Kita akan membahasnya di artikel berikut ini guys, langsung disimak saja yuk artikelnya!

Airy Rooms
manusia-unik-di-dunia-nyata

Manusia Aneh

Manusia Aneh yang Ada di Dunia Nyata!

Penasaran kan, manusia aneh seperti apa yang ada di Dunia nyata? Nah, berikut ini beberapa manusia yang ada pada kehidupan nyata!

1. Anak Kecil Dengan Tahi Lalat Seperti Kura-Kura

manusia-unik-di-dunia-nyata

Anak Kecil Dengan Tahi Lalat Seperti Kura-Kura

Seorang anak kecil yang bernama Didier Montalvo, Kolombia ini dijuluki sebagai “Turtle Boy” atau si anak kura-kura. Hal tersebut dikarenakan tahi lalat pada punggung Didier sangat besar dan terlihat seperti cangkang kura-kura.

Dalam istilah medis, hal tersebut dikenal dengan sebutan congenital melanocytic nevus (CMN). Sampai akhirnya, ada seorang dokter ahli bedah asal Inggris Neil Bulstrode dari Great Ormond Street Hospital dengan sukarela membantu Didier untuk menghilangkan tahi lalat tersebut.

Didier pun menjalani beberapa kali operasi dan cangkok kulit yang sangat menyakitkan dan akhirnya tahi lalat tersebut berhasil dihilangkan.

2. Manusia Akar

manusia-unik-di-dunia-nyata

Manusia Akar

Manusia unik yang satu ini berasal dari Indonesia guys, yaitu Dede Koswara. Entah bagaimana awalnya, tubuh Dede Koswara ini ditumbuhi dengan banyak kutil.

Bukan hanya itu saja, kulit pada tangannya pun berubah menjadi seperti akar pohon yang sangat lebat. Dede Koswara merupakan ayah dari dua orang anak dan ditinggalkan oleh sang istri karena kondisi fisiknya.

Dan akhirnya, Menteri Kesehatan RI dan seorang penyakit kulit (dermatologi) dan ilmu kekebalan tubuh (imunologi) ternama dari AS, Anthony Gaspari mendatangi kediaman Dede.

Dede Koswara pun diobati di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), hingga akhirnya Dede Koswara meninggal dunia pada usia 45 tahun.

3. Manusia Tanpa Lemak di Tubuh

manusia-unik-di-dunia-nyata

Manusia Tanpa Lemak Tubuh

Jika pada umumnya manusia memiliki lemak, seorang pria ini justru tidak memiliki lemak sama sekali pada tubuhnya. Hal itu dialami oleh Tom Staniford.

Lihat saja bagian pipinya, benar-benar sangat tirus ya guys. Wah, ternyata manusia tanpa lemak benar-benar ada di Dunia nyata ya guys.

BACA
10 Cuitan Netizen Tentang #SiapPakEdy yang Bikin Ngakak!

Baca Juga: Ngeri Banget! Ini Dia 6 Metode Pengobatan Kuno yang Menyeramkan

4. Wanita Dengan Pinggul Terbesar

manusia-unik-di-dunia-nyata

Wanita Dengan Pinggul Terbesar

Saat melihat foto tersebut, kamu pasti mengira ini adalah foto editan ya guys? Tidak, ini bukanlah foto hasil editan. Tapi, foto ini memang benar-benar nyata guys.

Pinggul yang sangat besar tersebut, dimiliki oleh Mikel Ruffinelli seorang wanita berusia 39 tahun. Bayangkan saja guys, ukuran dari pinggul Mikel ini mencapai hingga 80 inci loh.

5. Pria Tak Mandi Selama 60 Tahun

manusia-unik-di-dunia-nyata

Manusia Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Hayo.. Siapa nih yang jarang mandi? Buat kamu yang jarang mandi, sekarang sudah ada temannya loh, hehe. Seorang pria di Iran yang bernama Amoo Hji, tidak mandi selama 60 tahun loh guys.

Kebayang nggak sih? Kita saja tidak mandi 2 hari rasanya sudah sangat gatal, bagaimana dia yang 60 tahun tidak mandi? Bahkan, pria ini sudah terlihat seperti troll di trilogi epic Lord of the Ring.

Badannya bersisik dan kita hampir tidak bisa melihat matanya, sudah pasti aroma tubuhnya pun sangat tidak sedap ya guys. Heum…

6. Wanita Dengan Pinggang Terkecil

manusia-unik-di-dunia-nyata

Wanita Dengan Pinggang Terkecil

Pada Dunia nyata, bukan hanya ada wanita dengan bentuk pinggul yang sangat besar saja loh guys. Tapi, ternyata ada juga wanita yang memiliki pinggang sangat kecil dan merupakan Betty Boop versi nyata loh guys.

Wanita tersebut bernama Michele Kobke, wanita ini berusia 24 tahun. Awalnya, dia tidak puas dengan ukuran pinggang yang dia miliki yaitu 64cm.

Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk menggunakan korset perut hingga 3 tahun. Pinggang Michele berhasil menyusut hingga 40cm. Namun, hal tersebut justru malah menyiksa dirinya karena otot bagian perut dan punggung yang terhenti.

7. Wanita Dengan Tinggi 2,33Meter

manusia-unik-di-dunia-nyata

Wanita Dengan Tinggi 233cm

Heum, siapa nih yang merasa dirinya paling tinggi? Coba deh bandingkan dengan wanita yang satu ini, hayo.. tinggian siapa? hehe.

Wanita ini bernama Yao Defen, dia memiliki tinggi hingga mencapai 2,33 Meter. Wah, seperti raksasa ya guys. Bahkan, pada November tahun 2012 silam, Yao Defen mendapat rekor wanita tertinggi di Dunia.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top