Media Sosial

Cara Menggunakan [email protected] untuk Bisnis Kamu

Home / Media Sosial / Cara Menggunakan [email protected] untuk Bisnis Kamu

Hallo sobat pintar! Pastinya buat kamu pengguna LINE sudah pernah dong liat online shop yang tersebar di aplikasi tersebut. Kamu tau nggak sih cara mereka membuat official akun online shop tersebut?

Yaps, mereka menggunakan [email protected] [email protected] adalah aplikasi yang mempermudah penggunanya untuk mempromosikan bisnis serta mendekatkan pebisnis dengan konsumennya. Nah, kali ini TipsPintar.com akan berbagi cara menggunakan [email protected] untuk bisnis online.

Airy Rooms
BACA
Cara Mencari dan Melamar Pekerjaan Lewat LINE

Dengan [email protected], Jadi Lebih Mudah Mempromosikan Bisnis Kamu!

Buat kamu para pebisnis¬†berbasis online, menggunakan [email protected] sebagai media bisnis sangat cocok loh. Berikut ini cara menggunakannya.

Cara Membuat Akun Bisnis di [email protected]

Install Aplikasi LINE@

Install Aplikasi [email protected]

  • Kedua, kamu diharuskan login menggunakan akun LINE kamu. Lalu berikan izin kepada [email protected]
  • Ketiga, pada tampilan [email protected] kamu pilih menu atau garis tiga di pojok kiri atas layar smartphone. Kemudian pilih +Buat Akun.
  • Keempat, masukan Foto, Nama Tampilan, Bisnis Utama dan Rincian Bisnis.
Masukan Rincian Bisnis

Masukan Rincian Bisnis

  • Kelima, jika sudah memasukkan hal tadi, selanjutnya klik Daftar, lalu centang semua persyaratan dari [email protected] Maka akun bisnis kamu sudah selesai di buat.
Daftar Akun Bisnis

Daftar Akun Bisnis

Cara Menggunakan Akun Bisnis di [email protected]

Di dalam aplikasi [email protected] kamu bisa menggunakan berbagai macam menu untuk mengelola akun bisnis kamu.

1. Menu Kelola

Menu Kelola

Menu Kelola

Di menu Kelola, kamu bisa menggunakan berbagai fitur di dalam menu ini. Seperti memperbanyak teman, mengelola anggota, mengubah profil, membuat mode balas, pengaturan beranda, dan lainnya.

Di menu ini kamu juga bisa membuat broadcast juga loh. Jadi setiap kamu ingin memberikan berita tentang bisnis terbaru kamu, kamu bisa langsung mengirimkan pesan broadcast ke semua pengikut kamu.

2. Menu Beranda

Menu Beranda

Menu Beranda

Di dalam menu Beranda, kamu bisa membuat berbagai macam postingan. Misalnya kamu ingin mempromosikan bisnis kamu, kamu hanya tinggal membuatnya di menu ini. Maka pesan tersebut akan muncul di timeline pengikut kamu.

3. Menu Obrolan

Menu Obrolan

Menu Obrolan

Jika kamu menggunakan [email protected] sebagai bisnis online shop, tentunya akan sangat banyak orang-orang yang ingin memesan barang kamu. Nah, untuk menjawab semua permintaan mereka, kamu bisa menggunakan menu Obrolan untuk berinteraksi dengan mereka.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Nah, itu dia cara menggunakan [email protected] sebagai media bisnis kamu. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi dikolom komentar ya.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top