Tech News

Ojek Online dan e-Commerce, Siapakah Favoritmu ?

Home / Tech News / Ojek Online dan e-Commerce, Siapakah Favoritmu ?

Dari beberapa toko online dan layanan ojek online yang ada di Indonesia, siapkah yang menurut kamu menjadi terfavorit dihati masyarakat Indonesia ?

Shopback adalah sebuah e-commerce yang melakukan survei untuk mengetahui ride sharing atau yang kita sebut dengan ojek online dan e-commerce atau toko online yang menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Mereka bertanya ke 2.400 responden di beberapa kota, yakni jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Makasar.

Dari hasil survey tersebut pilihan masyarakat Indonesia memilih Tokopedi sebagai toko online favorit responden, pada posisi kedua ada shopee, diikiti oleh Lazada.

Kami menanyakan kenapa memilih ketiga e-commerce ini kepada responden. Kebanyakan menjawab karena free ongkir (gratis ongkos kirim) dan diskon,” ungkap Indra Yonathan, Country General Manager Shopback Indonesia, di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Toko Online

Dan selanjutnya ride sharing terfavorit di masyarakat Indonesia menurut responden Shopback diraih oleh Go-Jek, pada posisi kedua ditempati oleh Grab, dan diikuti oleh Uber di peringkat ketiga.

Kenapa Go-Jek banyak dipilih karena tarifnya lebih murah dan aman. Selain itu, mereka dinilai memiliki lebih banyak pengemudi,” kata Indra.

Nah, Sobat TipsPintar.com menurut kalian , Siapakah toko online dan ojek online favoritmu ?

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top