Kepo

Tips Jalan-Jalan Menjelajah Kota Padang Ala Backpacker

Home / Kepo / Lifestyle / Tips Jalan-Jalan Menjelajah Kota Padang Ala Backpacker

Tips Jalan Ala Backpacker

Sebagai seorang yang hobi jalan-jalan bergaya backpacker, tentu saja saya ingin mendapatkan pengalaman menjelajah sebuah kota dengan cara hemat , aman, dan nyaman.

Jangan lupa pertama kali untuk browsing dulu di internet mencari tiket pesawat promo di website Airy. Selanjutnya mengecek tempat wisata menarik yang saya masukkan dalam daftar kunjungan saya di kota ini.

Airy Rooms

Nah setelah itu baru saya siap untuk jalan-jalan ala backpacker di Kota Padang ini tentunya dengan tetap aman dan nyaman. Biasanya ada beberapa tempat yang saya kunjungi dalam sehari .

Tempat wisata tersebut memang adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para backpackers karena seru dan menarik sebagai tempat wisata favorit. Nah, langsung saya bagi tips jalan-jalan seru di kota padang ini.

Memilih Sepeda Motor

Memilih Sepeda Motor

Memilih Sepeda Motor

Naik sepeda motor merupakan rekomendasi orang lokal agar dapat menikmati Kota Padang dengan lebih mudah, efektif, dan efisien.

Banyak tempat wisata di Kota Padang ini dapat dijangkau dengan sepeda motor baik wisata kota, museum, hingga pantai.

Dengan demikian, selain hemat transportasi Anda dapat mengunjungi beberapa tempat sekaligus dalam sehari.

Mempersiapkan Uang Saku

Mempersiapkan Uang Saku

Mempersiapkan Uang Saku

Meskipun jalan-jalan ala backpacker, Anda tetap harus menyiapkan uang yang cukup untuk keperluan jajan, membeli bensin, biaya parkir atau sekadar masuk tempat wisata.

Dengan demikian, perjalanan backpacker tidak akan terganggu jika Anda di tengah jalan kehabisan uang dan tidak bisa mampir ke ATM.

BACA
10 Smartphone dengan Daya Baterai Paling Kuat Sejauh Ini

Baca Juga: Cara Cek Sisa Saldo e-Money dengan Android

Memahami Rute dan Lokasi

Memahami Rute dan Lokasi

Memahami Rute dan Lokasi

Saya penasaran apakah rekan backpacker saat jalan-jalan langsung cuss begitu saja atau sebaliknya harus mempersiapkan rute perjalanan dengan baik? Saran saya sebaiknya Anda mengenal dengan baik lokasi-lokasi yang akan dikunjungi dengan browsing di internet dan melihat Google Maps.

Anda dapat memperkirakan waktu tempuh untuk naik sepeda motor dari tempat asal hingga lokasi tujuan. Selain menghindari Anda salah jalan, juga bisa menghemat waktu mencari rute terbaik untuk mencapai lokasi wisatanya.

Selain itu jangan lupa untuk membuat rencana lokasi yang bisa dikunjungi dalam sehari di Kota Padang sehari sebelumnya.

Dengan demikian Anda bakal dapat menjelajah Kota Padang dengan lebih puas karena dapat mengikuti seluruh aktivitas yang direncanakan dengan bujet minimal.

Baca Juga: 10 Jalanan Paling Seram di Indonesia! Pernah Lewat?

Nah, Itulah tips jalan-jalan ala Backpacker yang bisa menjadi inspirasi bagi rekan backpackers bahwa Kota Padang tidak melulu hanya bisa dijelajahi dengan naik mobil.

Jangan lupa, sebagai rekomendasi rekan backpacker harus selalu mengecek Website Airy untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Padang untuk perjalanan Anda!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top