Tech News

VIVO Gebrak Pasar Smartphone dengan Inovasi Terbaiknya!

Home / Tech News / VIVO Gebrak Pasar Smartphone dengan Inovasi Terbaiknya!

Vivo memulai memasarkan produknya di Indonesia pada tahun 2014. Pada saat itu inovasinya bertajuk “Vivo Milestones“. Sudah 8 tahun Vivo hadir sebagai smartphone revolusioner.

Edy Kusuma selaku General Brand Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, mengatakan “Vivo adalah smartphone yang mengembangkan inovasi teknologi untuk mendukung gaya hidup. Vivo akan terus konsisten menghadirkan inovasi baru, bukan hanya sebagai manufaktur dan menjadi pionir inovasi dalam industri smartphone global termasuk di Indonesia”.

Airy Rooms

Vivo Terus Menghadirkan Inovasi Terbaru untuk Teknologi Smartphone

Smartphone Vivo X1

Vivo pertama kali hadir tahun 2012, smartphone pertamanya yaitu seri X1, smartphone yang pertama kali menggunakan chipset audio Hi-Fi (High-Fidelity) dengan body smartphone yang tipis sekitar 6,55 mm.

Kemudian pada tahun 2013, Vivo memperkenalkan seri XPlay3s , smartphon pertama yang hadir dengan resolusi layar 2K (2.560 x 1.440 pixel) dan berukuran 6 inci.

Smartphone Vivo X5 Max

Selanjutnya pada tahun 2014, Vivo memperkenalkan X-Series yang baru yaitu X5 Max dan menjadi smartphone tertipis di dunia.

Vivo memasuki pasar Asia Tenggara pada tahun 2014, dengan memperkenalkan X5Pro sebagai smartphone dengan keunggulan kamer dan audio premium dan juga memiliki layar 2.5 D Glass Design.

Vivo Selalu Menjadi Smartphone dengan Kamera Terbaik

Smartphone Vivo V5

Seiring perkembangnya permintaan pasar, Vivo juga menghadirkan seri V5 pada tahun 2016 dan masuk dalam jajaran 5 besar brand smartphone di Indonesia.

Pada seri V5 Plus, Vivo pertama kali hadir dengan selfie camera yang beresolusi 20 MP Dual Front Camera. Kemudian, hadir series V7 dan V7+ dengan resolusi 24 MP dan mengusung slogan “Perfect Selfie“.

BACA
Waspada! Virus Malware Ditemukan di Dalam Game Google Play

Selain itu, Vivo juga memperkenalkan desain bezel-less FullViewTM, display rasio 16:9 dan Face Access untuk sistem keamanannya.

Vivo Hadir dengan Smartphone Bezel Less yang Sangat Tipis

Smartphone Vivo APEX

Pada tahun 2018, Vivo memperkenalkan smartphone dengan konsep APEX yang memiliki rasio hingga 90% dan layar OLED 5,99 inci. Body bezelnya pun tipis hanya 1,8 mm dan bagian bawahnya 4,3 mm.

Selain itu, Vivo hadir dengan teknologi Half Screen InDisplay Fingerprint, Elevating Front Camera dan Soundcasting Technology yang menjadikannya inovasi desain layar penuh.

Vivo juga menerapkan teknologi fitur unggulan APEX untuk seri NEX yang akan diluncurkan pada bulan Juni 2018 kemarin. NEX hadir dengan layar datar super AMOLED dan rasion hingga 19.3:9. Kerennya lagi, Vivo menyematkan Jovi Artificial Intelligent (AI) dan voice assistant untuk fitur terbaru.

Teknologi Terbaru Apa Selanjutnya dari Vivo?

Smartphone Vivo V9 True Red Edition

Vivo sudah memperkenalkan seri V9 yang menjadi smartphone pertama yang menggunakan layar FullView Display 6,3 inci dan menggunakan sistem operasi Android 8.1. Kemudian, Vivo V9 memeliki seri terbarunya yaitu V9 Cool Blue Limited Edition dan V9 True Red Edition.

Selanjutnya, Vivo V9 6GB menjadi smartphone pertama di Indonesia dengan harga murah yang menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 660 AIE dan RAM 6GB.

Tim R&D atau LitBang Global Vivo akan terus mengembangkan teknologi kamera, desain dan sistem keamanan. Nah, kita langsung tunggu aja gaes, kejutan apa sih yang akan hadir untuk Vivo V-Series selanjutnya.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top